Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want a page like this?
seven art official
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
jangan lupa mampir dan like halaman kita yah ... facebook.com/tujuh.remaja
haaha !! ngancem masa@BassiaFH: buruan follback, gak di follback gua unfoll"@syahbani_aditya hahaa @BassiaFH: biasa aja sih RT@Syahbani_ ...
Retweeted by seven art official
Setiap orang mempunyai kelebihan dan kekurangan. Fokuslah pada kelebihan kalian, jangan fokus pada kekurangan kalian.
Retweeted by seven art official
Terkadang, perpisahan adalah untuk kebahagiaan. Karena mungkin kamu akan merasa lebih tersakiti jika tidak berpisah saat ini
Retweeted by seven art official
Today stats: One new follower and followed One person via Unfollowers.me
Retweeted by seven art official
bb :100rb 6bln fullservice android : 150rb 1tahun unlimited
Retweeted by seven art official
dan ternyata setelah diliat liat smk negeri nilainya pada kecil ya !! hadeeuuhh tadi mah masuk aja .... #labil
Retweeted by seven art official
I have a new home page here twiends.com/aditseptiawan - check me out!
jawab yah..!! jika kamu disuruh untuk memilih diantara orang yg kamu cintai dan orang yg mencintai kamu ? kamu pilih yg mana #request
panas bgt cuaca sekarang......
eh - eh ajarin gua apah maen kaya beginian ....... nggak ngerti sayanya,,,,,
Ga ada yg asikk............. #stress gila
Wareware wa tameshite mitai baai wa, subete wa tsugi no yō ni narimasu.
people say that girls are now in Indonesia was not a virgin anymore #they ssy
semua kenangan bisa kita lupakan bila kita mau melupakan.......... tapi semua itu biosa saja teringant kembali jika kita mau mengingatnya...
thx bgt yach yg udah watch video ini youtube.com/watch?v=lWNGwX… Thnxx you frienddss.......
Ketika seseorang terus berusaha menguji kesabaranmu, jangan biarkan amarah menguasaimu. Ingat, Tuhan selalu bersabar padamu. #pepatah
Ketika seseorang terus berusaha menguji kesabaranmu, jangan biarkan amarah menguasaimu. Ingat, Tuhan selalu bersabar padamu. #pepatah
Retweeted by seven art official