Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Create your own wall, sign in free!
M Aditriawarman
"@TheLifeDiaries: My life isn't perfect, but I'm thankful for everything I have."
"@Maestrouzy: Allah loves to meet those who love to meet Him."
yahelah bro. udah moveon keleus. RT @WidiantoS8: Cokimut lo mantannye tata #alamakjangkeceplosan @.aditriawarman: Bersyukur.
Ternyata, cedera kaki karena ketarik lebih sakit daripada keram.
"@WOWFAKTA: Melihat warna biru merupakan cara yang baik untuk menghibur hati yang sedang sedih. Dan mampu menenangkan saraf mata."
"@chelseafc: And we're off. Come on you Blues! #CFCLive"
<- Padahal ga kenal orang2nya, donlot stiker exo demi dapetin stiker gratis wkwk
Just a flock of birds...
perut saya buncit? yagapapalah masa masa perkembangan makan musti banyak..
The history is made. Persipura becomes the first Indonesian team to reach AFC Cup semi-finals! Congratulations to Jayapura lads! #AFCCup2014
Retweeted by M Aditriawarman
Terlepas dari bahasa sehari-hari yaitu 'lebay' dan 'alay', Bahasa Indonesia yang benar tidak mengenal kata dengan huruf akhir 'y'.
Retweeted by M Aditriawarman
David Beckham pernah menghadiahi Barack Obama 50 celana boxer ketat.
Retweeted by M Aditriawarman
Asik bener ikutan nimbrung senam bareng lansia tadi pagi wkwk 💪😁
Memang hal sekecil apapun harus tetap disyukuri.
Please don't change, I want to forget you just the way you are. Suck it nasty, negative people who always drain the life out of others.
nggak deng bukan karena itu puyengnya
Damn. Pala pusing tujuh keliling, karena mikir kenapa kalo pusing mesti tujuh keliling.
Ini kok pak satpamnya iseng ya jam segini nyetel ringtone hapenya suara ketawa kuntilanak..
Live Match : Nastar dan putri salju seperti lagi saingan siapa yang abis duluan dia yang menang.
Taqabalallahu minna wa minkum, Minal aidin wal faidzin. Mohon maaf lahir dan batin selamat hari raya idul fitri 1435 H. 😊😊😊
Suasananya adem ya, pingin deh kaya gini terus
Allahuma bika Ashbahna, wa bika amsaina, wa bika Nahya, wa bika Namut, wa ilaikan Nusyuur.
Sebentar lagi buka puasa loh..
Ada sebuah kisah yg gak akan mungkin bisa dilupakan RT @diego_bay: sebulan yg lalu....
Bikin mie rebus kuahnya kebanyakan bikin tingkatan keenakannya berkurang, tapi tetep aja enak di makan.
Kalo ngantuk ya tidur, jangan ditahan, kasian ngantuk kan gak salah masa ditahan-tahan.
Selamat pagi & selamat beraktivitas! *tarik selimut*
Haha! Super bener di jam segini ada kue tart.
semoga di ridhai Allah SWT & semoga benar2 bisa membawa bangsa luar biasa ini ke arah yg lebih baik. selamat Pak Jokowi, Pak Jusuf Kalla :)
Retweeted by M Aditriawarman
Semoga aje kerjanya bener, adil & merakyat RT @WidiantoS8: Era baru betawi dipimpin ama cina RT aditriawarman: Era negara boneka..
Yang nanti jadi presiden jokowi apa megawati? Jika saya didekat dalang pasti ada bisikan2 kecil yang menghasut diri.
Era negara boneka untuk 5 thn kedepan. Ada dalang dibalik sang wayang. Semoga itu cuma makna kias, bukan kenyataan.
Dibajak malaikat rakib tadi RT @alwanaufal: tumben han tweet nya bener, abis makan apa tadi? RT @farhan_hadyan: Cari laitul bro
Retweeted by M Aditriawarman
Mau tahu aja atau mau tahu anget? *Ceritanya mau nyolot, tapi gagal* *Malah jadi laper*
Memproduksi produk gagal? RT @ilham_siamang: Mencoba memproduksi.