Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want to get more twitter followers? Click here to watch our video.
 
M Aditriawarman
Duh butuh powerbank.. buat ngisi batre powerbank yang satu lagi..
Kadang kejujuran bisa jadi kesalahan saat kita ungkapin di waktu yang salah.
When your grumpy neighbour refuses to give your ball back when you've kicked it over his garden. pic.twitter.com/AtzR1dRusA
Retweeted by M Aditriawarman
Anak zaman sekarang banyak menerapkan ilmu padi. Semakin diisi semakin merunduk. Ternyata mainin hape mulu.
Gak sengaja nyampur sirop melon ke dalam Susu putih. Saya kira rasanya nggak enak. Tapi, setelah dicoba.. Uenak tenaan!
I just realized that Mie Sedaap is written with double "a". Is that a typo?
Pepatah kuno berkata: Kita punya satu mulut dua telinga. Artinya lebih baik banyak mendengarkan dibanding berbicara.
Moyes sehabis dipecat main FM supersoccer. dan di pecat juga. (?)
Ciyee moyes deg-degan.
Pfffft. RT @my_supersoccer: Breaking news: Avatar Aang diduga kuat sedang berada stadion Hull City.
Bakso, tunjukan cita rasamu ~
Before you “assume” try this crazy method called “asking”.
Retweeted by M Aditriawarman
lo sih dateng sepi kan wkwk RT @kivfarizi: sepi amat yang dota
Saya kira tadi umpan yang sangat baik dari David Luiz. Ya lumayanlah.
GOOOOL Samuel Eto'o!!!
Narik mobil pake gigi udah mainstream. Coba kalo berani narik mobil gak ada bannya.
DODIT kamu cerdas nak!
Jadi dari tadi siang mati listrik? Untung saja nyampe rumah listrik sudah nyala. Terima kasih pak PLN.
Selamat pagi! Senangnya hatiku besok masih ada hari minggu... *ceritanya nyanyi. tapi nadanya gak nyambung #okesip