Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want a page like this?
M Aditriawarman
nggak deng bukan karena itu puyengnya
Damn. Pala pusing tujuh keliling, karena mikir kenapa kalo pusing mesti tujuh keliling.
Ini kok pak satpamnya iseng ya jam segini nyetel ringtone hapenya suara ketawa kuntilanak..
Live Match : Nastar dan putri salju seperti lagi saingan siapa yang abis duluan dia yang menang.
Taqabalallahu minna wa minkum, Minal aidin wal faidzin. Mohon maaf lahir dan batin selamat hari raya idul fitri 1435 H. 😊😊😊
Suasananya adem ya, pingin deh kaya gini terus
Allahuma bika Ashbahna, wa bika amsaina, wa bika Nahya, wa bika Namut, wa ilaikan Nusyuur.
Sebentar lagi buka puasa loh..
Ada sebuah kisah yg gak akan mungkin bisa dilupakan RT @diego_bay: sebulan yg lalu....
Bikin mie rebus kuahnya kebanyakan bikin tingkatan keenakannya berkurang, tapi tetep aja enak di makan.
Kalo ngantuk ya tidur, jangan ditahan, kasian ngantuk kan gak salah masa ditahan-tahan.
Selamat pagi & selamat beraktivitas! *tarik selimut*
Haha! Super bener di jam segini ada kue tart.
semoga di ridhai Allah SWT & semoga benar2 bisa membawa bangsa luar biasa ini ke arah yg lebih baik. selamat Pak Jokowi, Pak Jusuf Kalla :)
Retweeted by M Aditriawarman
Semoga aje kerjanya bener, adil & merakyat RT @WidiantoS8: Era baru betawi dipimpin ama cina RT aditriawarman: Era negara boneka..
Yang nanti jadi presiden jokowi apa megawati? Jika saya didekat dalang pasti ada bisikan2 kecil yang menghasut diri.
Era negara boneka untuk 5 thn kedepan. Ada dalang dibalik sang wayang. Semoga itu cuma makna kias, bukan kenyataan.
Dibajak malaikat rakib tadi RT @alwanaufal: tumben han tweet nya bener, abis makan apa tadi? RT @farhan_hadyan: Cari laitul bro
Retweeted by M Aditriawarman
Mau tahu aja atau mau tahu anget? *Ceritanya mau nyolot, tapi gagal* *Malah jadi laper*
Memproduksi produk gagal? RT @ilham_siamang: Mencoba memproduksi.
Secangkir kopi hitam sebelum imsak :) capuccino buatanmu? Numeru UNO! *ngacungin jempol pic.twitter.com/qaYVeGp3mY
I think eating in everynight is my kind of sport now πŸ˜… πŸ˜…
Sama mantan inget, kok sama sholat bisa lupa?
Happy breakfasting twitterland!
Thanks for tonight yaa @secione31. Lain kali ngomong dulu dong kalo mau ngerjain gue. Hehe ^-^
Mau matiin AC kok ga mati-mati.. baru saya sadari, ternyata yang saya pegang adalah remote TV.
Selamat ya kakak-kakak yang udah lolos SBMPTN. Semoga saya bisa ngikutin jejak mereka yg sukses nantinya. Amin.. :)
Subhanallah.. Bulan malam ini terang banget. Seterang mata kamu waktu diam-diam ngeliatin aku.
Congratulations #GER. The 2014 world cup winners! After 1954, 1974 and 1990. #WorldCup2014Brazil pic.twitter.com/7tXEPT4Yp0
Di bulan ramadhan yg penuh berkah ini, siapapun yg menang, #GER or #ARG. Saya bakal nazar puasa besok hari. pic.twitter.com/XfqP17lcJZ
Terkadang kita perlu waktu untuk berpisah supaya kita belajar betapa berharganya kita saat bersama. @secione31
Sherlock season 3.. AAAAAAKK! Amazinggg!!!
Apa persamaan Argentina dan Naga Bonar? | Ya.. sama-sama melawan Belanda.
Nih.. RT @kompascom: Daftar Diskon untuk Jari Bertinta Ungu kom.ps/AFk6a0
Fix bukber minggu ini jadwalnya berurutan semua..
Pelihara kumis biar kayak Hummels.
Lebaran belum tapi udah kepikiran kue nastar. Hmmm..
Ochoa kipernya mexico lagi-lagi bikin arjen robben frustasi :|
Beda kenapa tuh? RT @AditMufti: malem ini kayaknya beda banget
@secione31 saat lagi sedih2nya kita main tot di purwa dan suara tokek menghancurkan semuanya....
Retweeted by M Aditriawarman