Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Create your own wall, sign in free!
Adi S
787 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
2 people followed me and one person unfollowed me // automatically checked by fllwrs.com
Hehehe "@ovili: @ulil yg lebai itu mereka yg dulu hujat SBY sekarang ngemis minta naikin BBM dan tetap pilkada langsung."
Retweeted by Adi S
Dg kata lain, saya melihat kecenderungan "lebai", baik pada kubu yg mendukung atau menolak Pilkada langsung.
Retweeted by Adi S
Saya sendiri pro Pilkada langsung. Tp meromantisir posisi ini sbg lebih demokratis dari posisi sebaliknya, agak berlebihan. Lebay.
Retweeted by Adi S
Kontroversi Pilkada langsung ini tak murni soal demokrasi. Tp urusan rebutan kepala daerah. Koalisi Jokowi khawatir kalah dlm perebutan ini.
Retweeted by Adi S
@RustamIbrahim @wdinawan kalau penduduk DKI tak bisa pilih walkot scr langsung seperti daerah2 lain, apakah hak konstitusi mereka dirampas?
Retweeted by Adi S
@sayutiandy @boyke_bond_Jr @s4br1na Damai lebih indah... Indonesia milik kita bersama, agama apapun kita. Dah gitu aja. #Piisss
Retweeted by Adi S
Jokowi hapus kementrian agama? Ya biarin aja. Bangsa kita memiliki iman yg kuat. Kalo memang *dosa*, yg nanggun kan Jokowi juga. #Beres
Retweeted by Adi S
Double helix.. "@Powerfulpixs: Electron Microscope image of DNA. I love this...would make great wall art. pic.twitter.com/EBsYxhb9dw"
Retweeted by Adi S
Super mie atw super busa...heuheu..met malem...))) "@benyaminfajarb1: @Sastralama @Yettidewi super"
Retweeted by Adi S
Periode untuk Vote @agnezmo di @mtvema mulai hari ini, sampai 23oct14 pkl 06.00am.. Langsung di vote ya asia.mtvema.com/vote?category=…
Retweeted by Adi S
Jijik itu..... Ngliat orang menggigit kuku or jari di krl, Dia lupa tempat dia berpegang sebelumnya penuh kuman!
Retweeted by Adi S
Tapi tidak suka belajar mencintai MU . Agak fatal sih @saididu: Saya suka belajar banyak hal
Retweeted by Adi S
Jadi siapa wakil ko Ahok? Nachrowi atau H. Lulung? Keduanya pernah membully Ahok, tapi Ahok senyum2 aja. Hebat emang @basuki_btp ini :)
Retweeted by Adi S
Kalau seseorang memilih jalan jujur, hidupnya akan berat sekali. Dia akan kesepian, dijauhi kawan dan dibenci banyak orang #GIE
Retweeted by Adi S
Manfaat Seks: Membantu Tidur. Good nite tweepa budiman :) pic.twitter.com/sSCr36yo00
Retweeted by Adi S
wkwkwkwk RT @Sheryl_Widya: Hayoo yg bencong daftar :))) " @Adipati07: Adakah yg mau selingkuh dengankuuu..? bencongpun jadi, ahahahaha
Yessss tar malam menjelang UCL nonton @ESPNFC_ID #ESPNNET duluuu, di tunggu analisisnya para expert...@ 00:30 hanya di NET
Retweeted by Adi S
Uhuuuyy... @yusrizki: Ahaaayy... “ @DoddyTatipang: Ihiiiiy @yusrizki :) pic.twitter.com D5FHq4aQp7 ”
"Saya harap pemimpin baru nanti, Pak Joko Widodo juga bs menjalani hubungan yg baik dgn Tiongkok," kata Presiden SBY. pic.twitter.com/r2b9MKr9ZC
Retweeted by Adi S
Ahahaha...adem ati gue RT @Lili_Wilson: @Adipati07 siang pakde
Iya luh ahahaha RT @koes71: Wah parah luh RT @UlyZakaria: aku lagi sange"
Sialnya diriku diketawain tante2...ahahaha. Met siang tante :D @Lili_Wilson: @Adipati07 wkwkwkwk
“Wkwkwk @Adipati07: Sungguh aku *terpukul*... RT @Lili_Wilson: Harus diakui bahwa kamu kalah ganteng sama matahari siang ini”
Retweeted by Adi S
Adakah yg mau selingkuh dengankuuu..? Klo cewek gak ada yg mau...bencongpun jadi, ahahahaha
Sungguh aku *terpukul*... RT @Lili_Wilson: Harus diakui bahwa kamu kalah ganteng sama matahari siang ini
Sibuk bbm an ..sambil kerja..nasib jadi buruh ginii haahaa.. @Adipati07: @Yettidewi Knpa bapak e nunduk? Gk mo selfie ato takut kamera?
Retweeted by Adi S
Ah bisa aja tante ahahaha. Met siang tan... RT @Yettidewi Sibuk bbm an ..sambil kerja..nasib jadi buruh (cont) tl.gd/n_1sal4v6
Etika masa depan Nusantara: Tak ada rumah dan hutang budi. Adanya cuma tempatmu hinggap.
Retweeted by Adi S
Politik memang kejam. Pemenang bisa menulis apapun. Di Thailand atas perintah junta nama Thaksin resmi dihapus dr seluruh buku pelajaran.
Retweeted by Adi S
Met pagi baik bagi yg dapat sinar matahari langsung maupun dipantulkan dari gedung DPRD
Retweeted by Adi S
Ndak enaknya jadi MU itu menang ndak jadi kondang, krn ya memang ud seharusnya … Sedih.
Retweeted by Adi S
Tajuk Rencana @hariankompas hari ini ttg "Memperkuat Desa" adlh bacaan awal yg bagus u/ memahami ide di balik @UUDesa pic.twitter.com/nkfsRWWG55
Retweeted by Adi S
Dibawah kepemimpinan Lee Kuan Yew, Singapura menjelma menjadi negara paling kuat secara ekonomi, politik dan militer di Asia Tenggara
Retweeted by Adi S
Setelah permintaan bantuan militer ditolak Mesir, Singapura mendekati Israel. Dan sekarang Militer *sarang lebah* Singapura beraroma Israel.
Retweeted by Adi S
Indonesia tak punya hubungan diplomatik dgn Israel. Tp secara militer, TNI punya kedekatan a.l pengadaan jet tempur A4 Skyhawk dan UAV Heron
Retweeted by Adi S
And listen to your children. Communicate with them. If you don't listen, don't blame your children if they not telling you anything.
Retweeted by Adi S
Bgmn #Islam mau menang? | Jika lirik lagu melekat di hati, namun al Quran hanya dibeli dan disimpan di lemari.
Retweeted by Adi S
Nabi SAW bersabda,”Demi jiwaku yang ada di tangan-Nya.Sesungguhnya surat Al-Ikhlas benar-benar menyamai sepertiga Al-Quran” (HR.Bukhari)
Retweeted by Adi S
ICW: 48 Anggota DPRD Terpilih Berstatus Sebagai Tersangka Korupsi de.tk/6gcpl6
Retweeted by Adi S
Apakah Bersepeda Sebabkan Gangguan Prostat Pria? Temukan jawabannya via ngi.cc/n2OV
Retweeted by Adi S
Besok gw ngamen di bintaro exchange mall nih jam 7 pm.. Buat yg mau seru2an dtg ajaa!..🙏
Retweeted by Adi S
Setelah dipikir2 nyesel decline 2 bbm invitation.Bisa jd itu temen lama yg ganti gadget baru kan.Tapi penyesalan memang datangnya belakangan
Retweeted by Adi S
Tergantung tastemu: Mau Jancuk British apa Jancuk Amerika apa Aussie ? @willyaryw: sebaik-baiknya ngomong Jancuk itu gimana mbah ?”
Retweeted by Adi S
Wkwkwk "@Adipati07: Yg bibirnya pecah2?? Wkwkwk @CoachJustinL: Tau RT @UcuSuwardono: @CoachJustinL coach tau gk pemain turki yg namanya ADEM
Retweeted by Adi S