Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Create your own wall, sign in free!
Adi S
787 followers
Share this on Twitter “Just stumbled across this cool page for Adi S”
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
2 people followed me // automatically checked by fllwrs.com
one person followed me and 3 people unfollowed me // automatically checked by fllwrs.com
Ciumanmu selalu Present Tense apa selalu Past Tense, Cuk?
Retweeted by Adi S
Adil itu tak hakimi agama lain berdasar agama sendiri. Krn kita juga gak sudi agama kita dinilai dari perspektif agama lain.
Retweeted by Adi S
Inovasi dtg dr karya org berjiwa bebas didorong gairah, dilengkapi kepakaran, dukungan, & diberi otonomi mengeksplor. pic.twitter.com/fhcl42Lrzv
Retweeted by Adi S
Wilujeng engjing ka baraya nu sadayana, enteu abdi beda-bedakeun hiji sareng hijina sarua wae …mangga dile'eut …
Retweeted by Adi S
Promueven la campaña “Baja a los niños y niñas de la moto” (+Video) vtv.gob.ve/articulos/2014… pic.twitter.com/3U44zu95Re
Retweeted by Adi S
kesal,kecewa,marah,bimbang dan sedih itu sdh biasa...bahagia? jarang..
Retweeted by Adi S
Ngobrol di TL aja ga nyambung, terus ngapain ketemuan? Mau ngobrol apa dan gimana supaya nyambung?
Retweeted by Adi S
Makasiiihh... GBU "@Adipati07: Amin, slmt pgi & slmt tidur bu RT @Sheryl_Widya Saatnya istirahat. Met pagi smua, Tuhan memberkati. Amin
Retweeted by Adi S
Amin, slmt pgi & slmt tidur bu RT @Sheryl_Widya Saatnya istirahat. Met pagi smua, Tuhan memberkati. Amin
Sama". Pagi ni masuk "@Adipati07: @Sheryl_Widya Ya mksh bu. Apa bsok ibu dh ngantor? Enak yak hbs liburan ke amrik. Oleh2nya dong bu ahahaha
Retweeted by Adi S
Plus gk pake otak udang RT @CoachJustinL Fisik kuat, cepet, pasing akurat RT @aldo_verza: @CoachJustinL coach mau tanya nih
Life would be so wonderful if we want to share and care with others
Retweeted by Adi S
Asli gue bingung skrng
2 people followed me // automatically checked by fllwrs.com
2 people followed me // automatically checked by fllwrs.com
one person followed me // automatically checked by fllwrs.com
one person unfollowed me // automatically checked by fllwrs.com
2 people unfollowed me // automatically checked by fllwrs.com
one person followed me and one person unfollowed me // automatically checked by fllwrs.com
one person followed me // automatically checked by fllwrs.com
one person followed me and one person unfollowed me // automatically checked by fllwrs.com
one person followed me // automatically checked by fllwrs.com
one person followed me and one person unfollowed me // automatically checked by fllwrs.com
one person unfollowed me // automatically checked by fllwrs.com
2 people followed me and one person unfollowed me // automatically checked by fllwrs.com
one person unfollowed me // automatically checked by fllwrs.com
2 people followed me and one person unfollowed me // automatically checked by fllwrs.com
Hehehe "@ovili: @ulil yg lebai itu mereka yg dulu hujat SBY sekarang ngemis minta naikin BBM dan tetap pilkada langsung."
Retweeted by Adi S
Dg kata lain, saya melihat kecenderungan "lebai", baik pada kubu yg mendukung atau menolak Pilkada langsung.
Retweeted by Adi S
Saya sendiri pro Pilkada langsung. Tp meromantisir posisi ini sbg lebih demokratis dari posisi sebaliknya, agak berlebihan. Lebay.
Retweeted by Adi S
Kontroversi Pilkada langsung ini tak murni soal demokrasi. Tp urusan rebutan kepala daerah. Koalisi Jokowi khawatir kalah dlm perebutan ini.
Retweeted by Adi S
@RustamIbrahim @wdinawan kalau penduduk DKI tak bisa pilih walkot scr langsung seperti daerah2 lain, apakah hak konstitusi mereka dirampas?
Retweeted by Adi S
@sayutiandy @boyke_bond_Jr @s4br1na Damai lebih indah... Indonesia milik kita bersama, agama apapun kita. Dah gitu aja. #Piisss
Retweeted by Adi S
Jokowi hapus kementrian agama? Ya biarin aja. Bangsa kita memiliki iman yg kuat. Kalo memang *dosa*, yg nanggun kan Jokowi juga. #Beres
Retweeted by Adi S
Double helix.. "@Powerfulpixs: Electron Microscope image of DNA. I love this...would make great wall art. pic.twitter.com/EBsYxhb9dw"
Retweeted by Adi S
Super mie atw super busa...heuheu..met malem...))) "@benyaminfajarb1: @Sastralama @Yettidewi super"
Retweeted by Adi S
Periode untuk Vote @agnezmo di @mtvema mulai hari ini, sampai 23oct14 pkl 06.00am.. Langsung di vote ya asia.mtvema.com/vote?category=…
Retweeted by Adi S
Jijik itu..... Ngliat orang menggigit kuku or jari di krl, Dia lupa tempat dia berpegang sebelumnya penuh kuman!
Retweeted by Adi S
Tapi tidak suka belajar mencintai MU . Agak fatal sih @saididu: Saya suka belajar banyak hal
Retweeted by Adi S
Jadi siapa wakil ko Ahok? Nachrowi atau H. Lulung? Keduanya pernah membully Ahok, tapi Ahok senyum2 aja. Hebat emang @basuki_btp ini :)
Retweeted by Adi S
Kalau seseorang memilih jalan jujur, hidupnya akan berat sekali. Dia akan kesepian, dijauhi kawan dan dibenci banyak orang #GIE
Retweeted by Adi S
Manfaat Seks: Membantu Tidur. Good nite tweepa budiman :) pic.twitter.com/sSCr36yo00
Retweeted by Adi S
wkwkwkwk RT @Sheryl_Widya: Hayoo yg bencong daftar :))) " @Adipati07: Adakah yg mau selingkuh dengankuuu..? bencongpun jadi, ahahahaha
Yessss tar malam menjelang UCL nonton @ESPNFC_ID #ESPNNET duluuu, di tunggu analisisnya para expert...@ 00:30 hanya di NET
Retweeted by Adi S
Uhuuuyy... @yusrizki: Ahaaayy... “ @DoddyTatipang: Ihiiiiy @yusrizki :) pic.twitter.com D5FHq4aQp7 ”