Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Create your own wall, sign in free!
KAMI RINDU JUARA!!!
110 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Mau pasang iklan ? Diretweets sampai ribuan orang ditwitter? Dan diliat oleh jutaan konsumen di indonesia? Contact me :) cek bio :) ..
Retweeted by KAMI RINDU JUARA!!!
cantik2 kok gak punya follower. hahahah yang jelek aja followernya lbh banyak .. Nih pake ~> goo.gl/h9OMVt 800
bikin twitter band lo? followernya mana? ato jangan2 band nya gak laku? Nih pake ~> goo.gl/h9OMVt 391
followers lu dikit, coba pake ini.. Insyaallah bakal nambah follwrs lu, ~> goo.gl/h9OMVt 762
Tidak penting siapa yg paling sering mengucap sayang, tapi lihat siapa yg nanti paling berusaha untuk bertahan..
Retweeted by KAMI RINDU JUARA!!!
Tapi SLR lebih beruntung ketimbang LDR. SLR tuh bisa dibawa kemana-mana, digangtungin di leher. Kalo LDR ketemu aja susah, apalagi dipeluk.
Retweeted by KAMI RINDU JUARA!!!
Sadis! sehabis pulang sekolah Cewek jepang ini diperkosa pic.twitter.com/EzkMV5vHY8 tonton video nya di sini : bit.ly/1esoCar
Retweeted by KAMI RINDU JUARA!!!
Sekarang Jum'at, besok Sabtu, besoknya lagi Minggu, besoknya lagi Se.. Se.. Sekolah :(
Retweeted by KAMI RINDU JUARA!!!
Pengen followers lu berbaris2 tapi bukan artis, pake ini aja, pasti nambaah .. Suer deh ~> goo.gl/h9OMVt 299
Pengen followers lu berbaris2 tapi bukan artis, pake ini aja, pasti nambaah .. Suer deh ~> goo.gl/h9OMVt 895
Pengen followers lu berbaris2 tapi bukan artis, pake ini aja, pasti nambaah .. Suer deh ~> goo.gl/h9OMVt 105
Pengen followers lu berbaris2 tapi bukan artis, pake ini aja, pasti nambaah .. Suer deh ~> goo.gl/h9OMVt 870
akun ini dijual harga 200k. flowers 12rb lebih.. bisa nego klau yg lain folowers 10k harganya 250k lebih mahl. minat sms 085768644880
Retweeted by KAMI RINDU JUARA!!!
terlalu banyak komentar, tapi di komentari gak mau ^_^ @SindiranJenius
Retweeted by KAMI RINDU JUARA!!!
@chand_ayu Morning sista..d th yg br yuuk cek TL/Fav kita yah, murmer loh dijamin barang 100% 'High Quality!'! Happy Shopping☺♥
Retweeted by KAMI RINDU JUARA!!!
Pengen followers lu berbaris2 tapi bukan artis, pake ini aja, pasti nambaah .. Suer deh ~> goo.gl/h9OMVt 823
Pengen followers lu berbaris2 tapi bukan artis, pake ini aja, pasti nambaah .. Suer deh ~> goo.gl/h9OMVt 366
Pengen followers lu berbaris2 tapi bukan artis, pake ini aja, pasti nambaah .. Suer deh ~> goo.gl/h9OMVt 667
Pengen followers lu berbaris2 tapi bukan artis, pake ini aja, pasti nambaah .. Suer deh ~> goo.gl/h9OMVt 146
jual followers: 500flowers: 5rb 1000flowers: 10rb berlaku kelipatannya minat.? sms only 085768644880 promo hanya hri ini
Retweeted by KAMI RINDU JUARA!!!
Wwwoooiiii.. !! Aku kangen kamu!!! :3 {}
Retweeted by KAMI RINDU JUARA!!!
Pengen followers lu berbaris2 tapi bukan artis, pake ini aja, pasti nambaah .. Suer deh ~> goo.gl/h9OMVt 581
Pengen followers lu berbaris2 tapi bukan artis, pake ini aja, pasti nambaah .. Suer deh ~> goo.gl/h9OMVt 876