Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Create your own wall, sign in free!
KAMI RINDU JUARA!!!
110 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Mau pasang iklan ? Diretweets sampai ribuan orang ditwitter? Dan diliat oleh jutaan konsumen di indonesia? Contact me :) cek bio :) ..
Retweeted by KAMI RINDU JUARA!!!
cantik2 kok gak punya follower. hahahah yang jelek aja followernya lbh banyak .. Nih pake ~> goo.gl/h9OMVt 800
bikin twitter band lo? followernya mana? ato jangan2 band nya gak laku? Nih pake ~> goo.gl/h9OMVt 391
followers lu dikit, coba pake ini.. Insyaallah bakal nambah follwrs lu, ~> goo.gl/h9OMVt 762
Tidak penting siapa yg paling sering mengucap sayang, tapi lihat siapa yg nanti paling berusaha untuk bertahan..
Retweeted by KAMI RINDU JUARA!!!
Tapi SLR lebih beruntung ketimbang LDR. SLR tuh bisa dibawa kemana-mana, digangtungin di leher. Kalo LDR ketemu aja susah, apalagi dipeluk.
Retweeted by KAMI RINDU JUARA!!!
Sadis! sehabis pulang sekolah Cewek jepang ini diperkosa pic.twitter.com/EzkMV5vHY8 tonton video nya di sini : bit.ly/1esoCar
Retweeted by KAMI RINDU JUARA!!!
Sekarang Jum'at, besok Sabtu, besoknya lagi Minggu, besoknya lagi Se.. Se.. Sekolah :(
Retweeted by KAMI RINDU JUARA!!!
Pengen followers lu berbaris2 tapi bukan artis, pake ini aja, pasti nambaah .. Suer deh ~> goo.gl/h9OMVt 299
Pengen followers lu berbaris2 tapi bukan artis, pake ini aja, pasti nambaah .. Suer deh ~> goo.gl/h9OMVt 895
Pengen followers lu berbaris2 tapi bukan artis, pake ini aja, pasti nambaah .. Suer deh ~> goo.gl/h9OMVt 105
Pengen followers lu berbaris2 tapi bukan artis, pake ini aja, pasti nambaah .. Suer deh ~> goo.gl/h9OMVt 870
akun ini dijual harga 200k. flowers 12rb lebih.. bisa nego klau yg lain folowers 10k harganya 250k lebih mahl. minat sms 085768644880
Retweeted by KAMI RINDU JUARA!!!
terlalu banyak komentar, tapi di komentari gak mau ^_^ @SindiranJenius
Retweeted by KAMI RINDU JUARA!!!
@chand_ayu Morning sista..d th yg br yuuk cek TL/Fav kita yah, murmer loh dijamin barang 100% 'High Quality!'! Happy Shopping☺♥
Retweeted by KAMI RINDU JUARA!!!
Pengen followers lu berbaris2 tapi bukan artis, pake ini aja, pasti nambaah .. Suer deh ~> goo.gl/h9OMVt 823
Pengen followers lu berbaris2 tapi bukan artis, pake ini aja, pasti nambaah .. Suer deh ~> goo.gl/h9OMVt 366
Pengen followers lu berbaris2 tapi bukan artis, pake ini aja, pasti nambaah .. Suer deh ~> goo.gl/h9OMVt 667
Pengen followers lu berbaris2 tapi bukan artis, pake ini aja, pasti nambaah .. Suer deh ~> goo.gl/h9OMVt 146
jual followers: 500flowers: 5rb 1000flowers: 10rb berlaku kelipatannya minat.? sms only 085768644880 promo hanya hri ini
Retweeted by KAMI RINDU JUARA!!!
Wwwoooiiii.. !! Aku kangen kamu!!! :3 {}
Retweeted by KAMI RINDU JUARA!!!
Pengen followers lu berbaris2 tapi bukan artis, pake ini aja, pasti nambaah .. Suer deh ~> goo.gl/h9OMVt 581
Pengen followers lu berbaris2 tapi bukan artis, pake ini aja, pasti nambaah .. Suer deh ~> goo.gl/h9OMVt 876
Pengen followers lu berbaris2 tapi bukan artis, pake ini aja, pasti nambaah .. Suer deh ~> goo.gl/h9OMVt 684
Pengen followers lu berbaris2 tapi bukan artis, pake ini aja, pasti nambaah .. Suer deh ~> goo.gl/h9OMVt 709
Pengen followers lu berbaris2 tapi bukan artis, pake ini aja, pasti nambaah .. Suer deh ~> goo.gl/h9OMVt 135
Pengen followers lu berbaris2 tapi bukan artis, pake ini aja, pasti nambaah .. Suer deh ~> goo.gl/h9OMVt 462
Pengen followers lu berbaris2 tapi bukan artis, pake ini aja, pasti nambaah .. Suer deh ~> goo.gl/h9OMVt 365
Pengen followers lu berbaris2 tapi bukan artis, pake ini aja, pasti nambaah .. Suer deh ~> goo.gl/h9OMVt 541
Pengen followers lu berbaris2 tapi bukan artis, pake ini aja, pasti nambaah .. Suer deh ~> goo.gl/h9OMVt 563
Ayo pake aplikasi ini, insyaallah followers kamu bkal nambah ko .. suer deh gk bohong -> goo.gl/h9OMVt 99
Ayo pake aplikasi ini, insyaallah followers kamu bkal nambah ko .. suer deh gk bohong -> goo.gl/h9OMVt
Ayo pake aplikasi ini, insyaallah followers kamu bkal nambah ko .. suer deh gk bohong -> goo.gl/h9OMVt
followers lu dikit yeh, coba pake app ini, insyaallah follwrs lu bakal nambah, gk percaya? Coba aja -> goo.gl/h9OMVt 31
followers lu dikit yeh, coba pake app ini, insyaallah follwrs lu bakal nambah, gk percaya? Coba aja -> goo.gl/h9OMVt 76
followers lu dikit yeh, coba pake app ini, insyaallah follwrs lu bakal nambah, gk percaya? Coba aja -> goo.gl/h9OMVt 19
followers lu dikit yeh, coba pake app ini, insyaallah follwrs lu bakal nambah, gk percaya? Coba aja -> goo.gl/h9OMVt 35
followers lu dikit yeh, coba pake app ini, insyaallah follwrs lu bakal nambah, gk percaya? Coba aja -> goo.gl/h9OMVt 67
followers lu dikit yeh, coba pake app ini, insyaallah follwrs lu bakal nambah, gk percaya? Coba aja -> goo.gl/h9OMVt 75
followers lu dikit yeh, coba pake app ini, insyaallah follwrs lu bakal nambah, gk percaya? Coba aja -> goo.gl/h9OMVt 60
followers lu dikit yeh, coba pake app ini, insyaallah follwrs lu bakal nambah, gk percaya? Coba aja -> goo.gl/h9OMVt 38
followers lu dikit yeh, coba pake app ini, insyaallah follwrs lu bakal nambah, gk percaya? Coba aja -> goo.gl/h9OMVt 65
followers lu dikit yeh, coba pake app ini, insyaallah follwrs lu bakal nambah, gk percaya? Coba aja -> goo.gl/h9OMVt 92
Bersyukurlah atas apa yg kamu miliki saat ini, karena masih banyak orang di sekeliling kamu yg masih kurang beruntung.
Retweeted by KAMI RINDU JUARA!!!
followers lu dikit yeh, coba pake app ini, insyaallah follwrs lu bakal nambah, gk percaya? Coba aja -> goo.gl/h9OMVt 21
followers lu dikit yeh, coba pake app ini, insyaallah follwrs lu bakal nambah, gk percaya? Coba aja -> goo.gl/h9OMVt 53
Si cesar joged na rusuh anjeh! hahaha