Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Create your own wall, sign in free!
A (besar)
379 followers

Want to Grow Your Twitter Following, Free?
tiba2 saya merasakan hal yg membuat saya senang??? Kenapa ya?? Ada apa emgnya? Entahlah :D
RT @SOS_ANTV Tiba2 Suhu Naga blg "ada energi kesembuhan yg kuat dr Olga, maaf ya diluar kontent krn saya tiba2 merasakannya" amiiiiinn.. :)
Retweeted by AdilaD
panassssss.....
aku ya aku,kamu ya kamu.... Gak usah banding2kan deh -,-
makkkkk..kepengin baju olv moscb diamond :'( Dari dulu kepenginnya :(
yg TERHEBAT.://)
#Aquarius Pinter banget berpura-pura seneng, padahal lagi kecewa :')
Retweeted by AdilaD
klo' lagi melamun terkadang teringat kebersamaan mereka...:lll( Nyesek euy...
nggak suka dg sebuah KEBOHONGAN....-_-
PENGEN BANGT LIAT @jess_iskandar DAN @OlgaSyahputra82 BAHAGIA .. UDH CUKUP UJIAN BERAT YG DIKASIH TUHAN ..BUAT MEREK ;(((
Retweeted by AdilaD
your smile makes me missed :-( Sungguh !! :'(
pertama kali MT di blz ka @OlgaSyahputra82 itu cuma "hehehe" walau cuma gitu tpi senengg bngett :-)
Sahabat,, Ku Rindu candamu,, tawa manismu,,dan hangatnya kebersamaan kita.. Kini Doa Tulusku meminta kesembuhanmu kepada sang Khalik.. Amin
Retweeted by AdilaD
dimas ki,lek ku nukokne manuk mubeng2 ,ko ngomah yo kok di iculne,tak golekne iwak,sampe' kepanasen kringeten ko ngomah iwak.e yo dipateni-_
Happy Isra Mi'raj nabi muhammad SAW 27 Rajab 1435 H...:)
Retweeted by AdilaD
Kamu itu moodboster kita YOGA kamu harus kuat dan sembuh ya allah .. #retweet :*
Retweeted by AdilaD
sulit menemukan jati diri seperti ka @OlgaSyahputra82 :-)
selamat pagiii teman ^_^
tak pernah tergantikan..:-) Titik.
cieeeeeee aliando digo syarief jadi TTI....:-D Cieeeeee....@alysyarief @aliando26
nantii ga bisa nonton ggs...:-( huaaaaa... Gak bisa liat @alysyarief @aliando26 dechh :-(
nganterin budhe k dokterr THT dollo....:-D
Mimin jg gk tau prilly bnr2 udh putus atau gk sama pcrnya. Ya kalo emng belom gpp :) tapi kalo udh ya cpt2 kali jadian sama aly haha *peace
Retweeted by AdilaD
twitter sepiii -,-
apa yg kmu anggap baik bagimu,belum tentu baik bgi orang lain :-)
Semua tergantung diri kita sendiri Bukan orang lain
Retweeted by AdilaD
ggs malam ini jam 21.00...heuhh..malam bngett...gpp ditunggu demi @alysyarief @aliando26 :D
kangen dengan kebersamaan ini orang => @OlgaSyahputra82 @jess_iskandar ..:'( kangen klo berantem :-p
besok kok uda hari senin aja :-p Cepet amet yakk ..:D hahah
nostalgia bacain cerpen smpe' nyelem2 :D Karya anak oljess sngat bagus2 :-D top deh :-)
hey apa kabar @OlgaSyahputra82 ?? Kangen canda tawamu kak :-(
Hidup itu kadang senang kadang susah Semua harus kita syukuri dalam keadaan apapapun
Retweeted by AdilaD
acara tv kagak ada yg seruu....?! Nonnton sepongebob ae lah :D
rinai hujan basahi aku,temani sepi yang mengendap,kala q mengingakmu,dan semua saat manis ituuuu :-( ys
over kangenn ini mah -,-
selamat pagi kawan2 :D
kadang kecewa,kadang kesel,kadang seneng..-,- heuh namanya jg KEHIDUPAN...:D
tapi menurutku smpai sekarang gak ada kisah yg ribett menanding kisah cinta tittttttttt #sensor
mesranya digo ama sisi mengingatkan q pada.....o.....h lupakan saja -_-
dia yg berjanji dia yg mengingkari...BULSYITT:..-_-
antara ada dan tiada..
sorree desa trencenggg..!!! :D