Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want a page like this?
A (besar)
379 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
tiba2 saya merasakan hal yg membuat saya senang??? Kenapa ya?? Ada apa emgnya? Entahlah :D
RT @SOS_ANTV Tiba2 Suhu Naga blg "ada energi kesembuhan yg kuat dr Olga, maaf ya diluar kontent krn saya tiba2 merasakannya" amiiiiinn.. :)
Retweeted by A (besar)
aku ya aku,kamu ya kamu.... Gak usah banding2kan deh -,-
makkkkk..kepengin baju olv moscb diamond :'( Dari dulu kepenginnya :(
#Aquarius Pinter banget berpura-pura seneng, padahal lagi kecewa :')
Retweeted by A (besar)
klo' lagi melamun terkadang teringat kebersamaan mereka...:lll( Nyesek euy...
nggak suka dg sebuah KEBOHONGAN....-_-
PENGEN BANGT LIAT @jess_iskandar DAN @OlgaSyahputra82 BAHAGIA .. UDH CUKUP UJIAN BERAT YG DIKASIH TUHAN ..BUAT MEREK ;(((
Retweeted by A (besar)
your smile makes me missed :-( Sungguh !! :'(
pertama kali MT di blz ka @OlgaSyahputra82 itu cuma "hehehe" walau cuma gitu tpi senengg bngett :-)
Sahabat,, Ku Rindu candamu,, tawa manismu,,dan hangatnya kebersamaan kita.. Kini Doa Tulusku meminta kesembuhanmu kepada sang Khalik.. Amin
Retweeted by A (besar)
dimas ki,lek ku nukokne manuk mubeng2 ,ko ngomah yo kok di iculne,tak golekne iwak,sampe' kepanasen kringeten ko ngomah iwak.e yo dipateni-_
Happy Isra Mi'raj nabi muhammad SAW 27 Rajab 1435 H...:)
Retweeted by A (besar)
Kamu itu moodboster kita YOGA kamu harus kuat dan sembuh ya allah .. #retweet :*
Retweeted by A (besar)
sulit menemukan jati diri seperti ka @OlgaSyahputra82 :-)
selamat pagiii teman ^_^
tak pernah tergantikan..:-) Titik.
cieeeeeee aliando digo syarief jadi TTI....:-D Cieeeeee....@alysyarief @aliando26
nantii ga bisa nonton ggs...:-( huaaaaa... Gak bisa liat @alysyarief @aliando26 dechh :-(
nganterin budhe k dokterr THT dollo....:-D
Mimin jg gk tau prilly bnr2 udh putus atau gk sama pcrnya. Ya kalo emng belom gpp :) tapi kalo udh ya cpt2 kali jadian sama aly haha *peace
Retweeted by A (besar)
twitter sepiii -,-
apa yg kmu anggap baik bagimu,belum tentu baik bgi orang lain :-)
Semua tergantung diri kita sendiri Bukan orang lain
Retweeted by A (besar)
ggs malam ini jam 21.00...heuhh..malam bngett...gpp ditunggu demi @alysyarief @aliando26 :D
kangen dengan kebersamaan ini orang => @OlgaSyahputra82 @jess_iskandar ..:'( kangen klo berantem :-p
besok kok uda hari senin aja :-p Cepet amet yakk ..:D hahah
nostalgia bacain cerpen smpe' nyelem2 :D Karya anak oljess sngat bagus2 :-D top deh :-)
hey apa kabar @OlgaSyahputra82 ?? Kangen canda tawamu kak :-(
Hidup itu kadang senang kadang susah Semua harus kita syukuri dalam keadaan apapapun
Retweeted by A (besar)
acara tv kagak ada yg seruu....?! Nonnton sepongebob ae lah :D
rinai hujan basahi aku,temani sepi yang mengendap,kala q mengingakmu,dan semua saat manis ituuuu :-( ys
over kangenn ini mah -,-
selamat pagi kawan2 :D
kadang kecewa,kadang kesel,kadang seneng..-,- heuh namanya jg KEHIDUPAN...:D
tapi menurutku smpai sekarang gak ada kisah yg ribett menanding kisah cinta tittttttttt #sensor
mesranya digo ama sisi mengingatkan q pada.....o.....h lupakan saja -_-
dia yg berjanji dia yg mengingkari...BULSYITT:..-_-
antara ada dan tiada..
sorree desa trencenggg..!!! :D