Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want your own social home page like this one? Click here.
 
A D I
221 followers
album sunatan Obeq Davydenko fb.me/6znTjNZiL
aq gak mau kangenn, tp aq gak bisa bohong.... :(
Setiap malam aq gk bisa tidur-tidur, selalu kebayang n kepikiran kamu teruss...
Today stats: No new followers, One unfollower and followed 2 people via Unfollowers.com/?s=dt
percaya gak kalo sahabat itu bisa jadi cinta.
Cewek cewek godain qta dong,, cewek cewek qta lg kosong
Mandi dulu... Siap-siapa makan-makan Danger, lotim. I'm coming
Klo pesbuk udh gk bisa diharepin lg, tenang msh ada twitter. Hehe...
Yg tidur jam segini, selamat tidur. Jgn lupa berdo'a.
Today stats: One follower, No unfollowers and followed 8 people via Unfollowers.com/?s=dt
Before you cross that line, please ask yourself; is this something that I might regret?
Retweeted by A D I
dia gak bisa berbohong dgn baik
Jgn pernah meremehkan sesuatu, walau itu terlihat mudah, ato bahkan sangat mudah.
Aq butuh km krn aq cinta
Today stats: One follower, 3 unfollowers and followed 9 people via Unfollowers.com/?s=dt
Pagi-Pagi begini, mari berolah raga sambil minum Jamu biar sehat... :)
Retweeted by A D I
Mencintaimu dalam sunyi, bagiku adalah kebahagiaan tersendiri..
Ga jadi titip rindu, angin malam ga baik buat kesehatan, takut rinduku sakit2-an sebelum sampe ke kamu.
Tiap denger kata aneh, ganjil sm unik, bawaannya suka pengen nyium orang deh..| Kok bisa, A? Aneh deh..| *cium*| o_O#retweet
Retweeted by A D I
Kamu emang selalu aku tempatin disudut hatiku yg paling sepi, biar gak ada yg bisa nemuin kamu selain aku #aih
Aku gak pernah berharap jadi yg terpenting buat kamu, karena yg terpenting itu kamu bahagia #tsaah
Unfollowers.com told me I followback 71% of my followers, whats your #followback score?