Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your social media. Join free!
Twiends helps you to connect with new people on Twitter. Sign in for free!
Want To Grow Your Twitter?
Welcome to Twiends. We help you to grow your audience online. We are a vibrant community of Twitter users, and we are waiting to connect with you..!
Sign in for free! Not right now
Walker
223 followers
Want to Grow Your
Social Media, Free?
Today stats: No new followers, One unfollower via uapp.ly
Baru jadian banget
Ya kita pacaran aja dulu, katanya begitu
Jodohku msh berpikir utk bersama always n forever
sudah malam nak, tidur yuk
Hidup Ini Keras Bos!
listening to I'm Moving On
Move on dulu, yuk — listening to Souljah move on
Today stats: One follower, No unfollowers via uapp.ly
give me a kiss before you tell me goodbye
entar habis solat, ditelpon lagi.. katanya begitu :)
Nongkrong Murah... 10 ribu saja udah bisa nikmati Kopi Gayung, Teh Tarik dan banyak Menu Minuman dan Makanan... fb.me/4zPhtzeS3
Nongkrong Murah cuma 10 ribu dimana lagi kalo bukan di D'Waroeng Sunset. come on join with us. fb.me/1Dzufmk16
mangan lalapan,, mariiii.....
aku...? lapeerrr
alhamduillah untuk hari ini, lumayan rame..
dasar cewek pencuri..!! habis perhatianku dicurinya
malam minggu kli ini Skypean aja
bukan saya yg nulissss
kapan ku punya pacar ??
sumpreet hapeku dibawanyaaaaa
andai ada seorang bidadari, yg mau mengajak aq pergi. andai ada seorang bidadari yg mau menemaniku yg lagi sedih dan sepiiii...
gak tau lagi caranya tuk mendekatimu.... aaaaaahh
Kadang kumerasa sendirian Sahabat cuma diriku sendiri Selalu terasa kesepian Seakan orang-orang nggak ada Yang pernah perduli
status jomblo ini udh gak enak lagi, udh gk senyaman kmren, udh gk bs dinikmati lagi..
the second best time is now
jamakn doang pamer empongn, ndkn taon ape ite mecak melet isikn. haha
anti cewek 360 :D
pade saling lilak criten ni..???
mulen rajin by ngeLike, mun paran hk demen lalok by teLike. yakn sapakt kek...
jelas lalok ruen ndk laku...
lelahte tindok doang ndeh..??? ndeh? ndeh ndeh ndeh
Jangan tutup dirimu