Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter followers. Join free!
Twiends is a vibrant community of twitter users waiting to follow you! Sign in for free!
Want More Twitter Followers?
Welcome to Twiends. We help you to grow your audience on twitter. We are a vibrant community of twitter users, and we are waiting to follow you..!
Sign in for free! Not right now
adiet aditya
~» RT @PrijantoRabbani: Jokowi Lantik Bos Judi Jadi Wantimpres, Sosiolog UI: Bencana Apalagi Ini bersamadakwah.net/2015/01/jokowi…
Congkak bingit QT @kompascom: Sebut Punya "Stok" 60 Terpidana Mati, Jaksa Agung Dikritik kom.ps/AFpWgZ
Eropa mulai berbondong2 dukung Palestin, ada apa ini ?
:D QT @abduulrohiim: Msh ad bro, jokower versi metromini 😁 "@ adiettwit: Masih ada yang jadi korban air cucian kaki ?"
Masih ada yang jadi korban air cucian kaki ?
Tidak dukung !!! QT @kompascom: Kejaksaan Agung Siapkan Eksekusi Mati Gelombang Berikutnya kom.ps/AFpVIk
Sepertinya gak ada empati dari menteri perempuan atau ibu negara atau apalah pada rani
Hihi >> QT @InfoJakarta123: Mulai Hari Ini Pemotor Lewat MH Thamrin Denda Rp 500 Ribu bit.ly/15kHOrq
Kriminolog: Hukuman Mati Tidak Miliki Efek Jera metrotvn.ws/A345765
Retweeted by adiet aditya
<< termasuk yang tidak setuju eksekusi mati pengedar narkoba
Dikiranya politik kabupaten, rakyat biar aja gaduh, nanti toh minta selfie lagi #MainMain
>> QT @CNNindonesia: Badrodin Haiti Resmi Jadi Pelaksana Tugas Kapolri cnn.id/25270
Jtmor udah sadar, kapan giliranmu kawan? Bersihkan pengaruh air cucian kaki itu dari hidupmu pic.twitter.com/I1U4v8BjzP
Beginilah jadinya kalau pemimpin hasil orbitan dan karbitan. Negara selalu gaduh.
Retweeted by adiet aditya
Saya lihat sekilas, foto shomad sepertinya editan
Nabok nyileh tangan, menjontor orang lain dgn memakai tangan orang lain
Setuju tapi sebenarnya ngerjain
Bicara 'efek' #negatif meluasnya islamfhobia di eropa, sebelumnya jg sudah islamfhobia, buktinya kartun mrk terus muncul & islam trs dihina.
Retweeted by adiet aditya
Bicara 'efek' #positifnya dgn membunuh para penghina Nabi. Mereka akan berpikir kembali utk menghina Islam. Menjaga kemuliaan Islam, Wajib!
Retweeted by adiet aditya
Setiap kali ada kekerasan seperti ini membawa langkah sribu kali ke belakang. Dan anda yg jauh sana terbiasa mimpi2 indah, ikut2an mendukung
Retweeted by adiet aditya
Liberalist ini naga2 nya mau membela kartunist penghina nabi, hanya masih malu malu
Kartun Nabi itu sinting. Tp membunuh kartunisnya cemarkan Islam n sengsarakan muslim Eropa. Hanya orang pekok yg bilang itu bela Nabi.
Retweeted by adiet aditya
Adalah suatu masa dimana muncul sosok sempurna di mata asing dan pribumi yang ketipu
Kenapa Anda naikkan harga LPG dan TDL tuang presideng, katanya merakyat, kok mengasing sih
>> QT @ssirah: Om @KristiadiJ , jadilah peneliti yg teliti, jgnlah cinta yg mndalam mmbutakan akal sehat 😉pic.twitter.com/SDsgnfpgVff
Kelihatannya sih merakyat, tp barang2 pada naik
Tahukah anda ? PDAM DKI sudah diambil alih bule ?
Tabung lpg 3 kg isi yang kayak logo android itu langka di daerah kami pak presideng.
Dan nanti kalian akan sadari, kalau wa, fb, maupun bbm tak akan dapat menggantikan sentuhan
Kami Anak Bola berbela sungkawa atas wafatnya ensiklopedia berjalan musik @dennysakrie. Terima kasih untuk ilmu, doa kami menyertaimu om..
Retweeted by adiet aditya
Pak Jokowi hrg LPG 12 kg mencapai Rp175.000/tbg gimana ini kok sampeyan jadi presiden rakyat makin sengsara? @PintarPolitik @totti_mom @af1_
Retweeted by adiet aditya
Jonan is jojon :)
>> QT @Putuputrayasa: Sopan santun penting, belajarlah sopan santun dalam komunikasi... #LifeMaster
"Cintailah ploduk ploduk dalam negeli" ngomong gitu sama orang kecil sambil ngendarai alpard
Tdl mau naek ya ..
Jangan pernah meremehkan kekuatan doa. Tuhan selalu mendengarnya, dan percayalah bahwa kekuranganmu tak akan jadi penghalangmu.
Retweeted by adiet aditya
Siangnya kau ratapi air asia, malamnya kau nyalakan kembang api pesta pora. Alibimu, kita tak boleh berlarut dlm duka. Macam apa kamu ? #fb
Tapi kurang turun lagi..lima ribu seliter gitu kek
Terima kasih tuang presideng, dah nurunin harga premium..
Malam tahun baru silakan keluar tiup2 terompet dan nyalain kembang api, daripada km ngumpet di daster tetangga
Pagi ini TNI sudah memberangkatkan Penyelam terbaik TNI untuk misi penyelamatan korban Air Asia #QZ8501 pic.twitter.com/royZFNq4yu
Retweeted by adiet aditya