Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter followers. Join free!
adiet aditya
Share this on Twitter “Just stumbled across this cool page for adiet aditya”
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Mohon doakan kesembuhan pejuang anti JIL dan anti rezim sedang sakit >> @Imamdaratan << @VampireMuslimah @M4ngU5il
Meski cerewet, ustadz mansur kadang top deh
Islam itu guru dlm menerima perbedaan keyakinan, jgn takut pakai takbir keliling kalian larang, doa belajar mengajar kalian kaburkan
Ngetwit yg bener bleh QT @FaktaAgama: Fatimah Az-Zahra, putri Nabi Muhammad SAW. Setelah wafat baginda ia tidak pernah tersenyum .. tertawa.
Arisan :D QT @trueblue_arman: @oklak_aklik @ adiettwit bantuan/undian? :D
@adiettwit utk ank yg gk berbakti harusnya mlh gk usah dikasih sangu :)
Retweeted by adiet aditya
Harga Cabai Rp 90 Ribu, Ibu-ibu di Subang Ngomel   bit.ly/1vRxmlQ
Retweeted by adiet aditya
Adil dan bijak dlm pemberian BLT seharusnya tepat sasaran pada mrk yg benar2 pantas nndapatkan, bkn sama rata kaya miskin spt desa sebelah
Adil dan bijak itu bukan dgn ortu kasih uang saku sama besar utk tiap anak2 nya, namun beda sesuai tingkatnya
Kita harus peduli, biarkan anak2 didik berdoa sesuai agamanya. Bangga dg agamanya masing2. Jgn dibuat abu2 dan sekuler
Sekuler memimpin, perjuangan lebih berat, sementara sebagian yg lain melipir gak peduli pic.twitter.com/2hmp3J729M
Rumus tujuh plus satu ya..
Setelah BBM dan LPG, Tarif Listrik Menyusul akan Naik suara-islam.com/r/i/12666 lewat @SuaraIslamOn
Ada seorang doctor di cap doctor abal abal oleh orang sebelah hanya krn sering bully junjungannya
Nelayan miskin Itu karena kurang nya fasilitas2/penyuluhan yg membantu mereka meningkatkan hasil tangkapan ikan, bukan karena pencurian ikan
Retweeted by adiet aditya
Nelayan susah melaut bukan krn gak ada ikan dicuri kapal negeri tetangga, tapi krn solarnya naik , langka lagi #fb
Urip yo pancen koyo ngene ..
Razia lalulintas dg dampak ditilang dan berurusan dg pengadilan membuat rakyat susah & semakin terbebani disaat BBM naik dg sejuta masalah.
Retweeted by adiet aditya
Setelah bbm naik, sebentar lagi listrik 1300 ke atas juga ikutan naik. Are you ready !
Apa kabar referendum Papua dan Kalbar
Benar ya, analogi JKW dan KPK itu sama, selalu benar dan tak pernah salah, jika salah kembali ke pasal satu :D
Wartawannya mencla mencle :D QT @Imamdaratan: @ adiettwit kok ora podo? wekkkk
Sepak bola itu kerja sama tim. Titel individual sprti ManOfTheMatch, peraih spatu emas, ballon d'or hanyalah pemanis & anggap angin lalu sj
Punya film anabelle, tp gk brani nonton sendirian, tp pengen nonton, tp takut, tp aku penasaran, tp aku gk brani, tp aku pengen banget...
Retweeted by adiet aditya
>> QT @citizen_jurnal: Jokowi Impor Kapal, Industri Kapal Dalam Negeri Meradang Jakarta – fb.me/2MCxhYTqd
Ketimbang memandang penyakit sbg kutukan, lbh baik kita memperlakukannya sbg ujian untuk membangun solidaritas bagi yg sakit.
Retweeted by adiet aditya
Satu demi satu pendukungnya tersadar >> Pollycarpus Bebas, Suciwati : Jokowi Bohong! shar.es/1XFfNN
Kalau seorg suami sdh ngomong #BukanUrusanSaya atas masalah istrinya, itu menandakan dia adalh suami boneka #AmitAmit #fb
Sudah dengar "bukan urusan saya" kah kamu hari ini ?
>> QT @AreaWANITA: Manfaat Pemijatan Payudara => bit.ly/116aeU0
Ada lagi yg bentuknya lebih unik dan lebih lucu bahkan saru, namanya penischilli. Hahaha iya bentuknya kyk penis :))) pic.twitter.com/QRRR2WEkQh
Retweeted by adiet aditya
Temenku juga pak :D >> Ahok: Sejak SMP Saya Sudah Lihat Video Porno | -metro flip.it/GkWeX #fb
Kalo pelaku nipu2 dan modusin cewek2 itu @ssirah dan bukan abit, pasti di temlen PKS jadi bulan2nan hari ini #BaladaUstadzLiberal
"Akutnya Kebodohan Jokowers Membantah Fakta-Fakta Kebijakan Majikannya" by @Imamdaratan - Chirpstory - chirpstory.com/li/241494
Retweeted by adiet aditya
"Bukan urusan saya" kata Mister Bean #fb
Kalo di youtube sprtinya ditembak tuh QT @Yusrilihza_Mhd: Ini terjadi di era Presiden Jokowi >> m.okezone.com/read/2014/11/2…
Di videonya ditembak QT @kompascom: Warga Tewas Tertabrak Mobil Meriam Air Polisi saat Demo Tolak BBM di UMI kom.ps/AFoZEj
>> QT @Progres_98: ** KAMI BERDUKA ATAS TRAGEDI KEMATIAN ANAK BANGSA DI MAKASAR... JOKOWI - JK HAUS DARAH !
Masih mau mempermainkan rasa keadilan rakyat? Ingat, jika kesabaran sudah sampai batas, tak ada yg mampu hentikan rakyat.
Retweeted by adiet aditya