Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want a page like this?
Adi Luthfi Wiguna
Dapet pencerahan. Dan akhirnya pilih pulau biawak untuk strategi media. \m/
TTI kelewat batas -_-
Patut diperjuangkan.
Kita basmi sushi di semarang yak! Balas dendam 😂😭😪😢😩
Warung sushi mah depan mata padahal RT @ghinazhakiya: Kasian banget kang :D RT @adieluthfi: Rela ngga jajan demi sushi :') dan sampe
Rela ngga jajan demi sushi :') dan sampe sekarang belom kesampean.
Haloo Trans Studio Bandung! We meet ya! :)
Masih daerah sukasari. Recommend dong tempat asik disini.
Selamat pagi bandung ♥
Kunjungan industri media ir "@IrmaIstiqomah_: @adieluthfi lagi di jakarta di? ngapain? :|"
Bye Jakarta, trimakasih untuk hari ini. Haloo Bandung, harus lebih seru ya :)
Belom ketulungan makan sushi 😂😭😥😢 (at Metro TVpath.com/p/3wTnZ5pTk8
Thanks DAAI TV. Sekarang mampir di metro 😄 (at Metro TV) —path.com/p/1AiU0kS
Haloooo jakarta 😂😁😙 #study #tour #holiday #jakarta
Kangen macetnya jakarta 😂 (at Jakarta Selatan) —path.com/p/3ew1KDk
Halooo selamat pagi cantik :)
Breakfast 😚 (with Haifa,@davidbeckham4744, and 14 others at Purwakarta) —path.com/p/H1n0w1
Masih pemalang, cepet sampe jakartalah -_-
Apakek :p "@isnaini_hany: Iih apa deh :p"@adieluthfi: Peffftt -_- "@isnaini_hany: Di restoran siap saji menu ayam selain dada paha say
Ga pantes -_- "@apridista: Ih apatieh.. :/ “@adieluthfi: Cie anak gaul baru kenal icik "apridista: tabok icik lah icik.. :3
Peffftt -_- "@isnaini_hany: Di restoran siap saji menu ayam selain dada paha sayap, pundak ada ga ya ? Lgi butuh bgt nih buat sandaran pffft
Lupain kamunya sih gampang, lupain kenangannya itu loh yang susah.
Selalu ada alasan untuk memaafkanmu, dan kembali mencintaimu.
Cie anak gaul baru kenal icik "@apridista: tabok icik lah icik.. :3 “@adieluthfi: Kasian banget sih, ketara ga pernah dibilang
Kasian banget sih, ketara ga pernah dibilang cantik :') "@apridista: Makasiih “@adieluthfi: Apridista kalo malem cantik banget ♥”
♥ itu cowo cowo ganteng fikom RT @Feliiishh: aaaa makasiiiiiiiiih videonya ya bang @adieluthfi adieluthfi's photo pixsta.com/p/pA-JbQPCBk/
Semarang kalo malem cantik banget ♥