Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter followers. Join free!
Adi Luthfi Wiguna
Share this on Twitter “Just stumbled across this cool page for Adi Luthfi Wiguna”
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Mau tidur? Handphone jangan lupa dimatiin kalo mau tidur ya! Bahaya loh kalo nyala terus ditaruh disebelah bantal #matikanhp
Karna ketika kenyamanan hadir, cinta itu mengikuti.
Serem banget punya temen, teriak teriak sendiri, baringan dikit ketiduran.. Gremeng gremeng sendiri. Ampun udeh (with muhammad)
I'm just gonna love you.. like the woman I love πŸ˜šπŸ˜™ β™« The Woman I Love b@jason_mrazaz path.com/p/4k6OLp8x
Filmnya sih boleh begitu, tapi ceritanya tuh begini :')
Don't look how the movie, but look at the value.
Semangat buat temen temen @FikomUNISSULA \m/ Carakanya H-4 loh!!
Tweeps, yang udah siap siap mau tidur. Jangan lupa matiin HP nya ya :) Bahaya loh kalo HP nyala terus ditaruh disamping bantal #matikanhp
You just erase the line :) #quote #couple #art #sketch
Dapet kelas seni rupa 😁 (at Fakultas Ilmu Komunikasi UNISSULA) [pic] β€”path.com/p/4ly6rfc
bzzzz RT @AuliaAinin: Unf you said tht you're mad, God listen :)))) RT @adieluthfi: Just because I'm mad, doesn't mean I stop caring.
Seseorang tidak akan berbicara cinta jika tidak sedang jatuh cinta. Gitu ajasih.
Just because I'm mad, doesn't mean I stop caring.
Bukan perkara makan bareng terus dianterin pulang kerumah. Hubungan tak sesederhana itu :)
Iyadeh yang ke pontianak sendirian :')
Ebuset jakarta :') totebag hellofest dong min dijual di distro KDRI ga? RT @kdri: Discount up to 80% dan kamu masih gamau dateng
Dan pada akhirnya, gue harus belajar psikologi warna :')
Dianggep sushi sama ramen aja. Sedikit dikit dimakan, nanti lama lama juga habis.
Atulah, surga banget yang hari ini bisa ke senayan! :')
Iseng nonton PJP yang sempet hits waktu jaman SMA. Galaunya masih aja kebawa bawa.
@adieluthfi 14 Desember 2014 I Grand Opening Sushi Story Tembalang Semarang I CP: 0838-4230-0948 pic.twitter.com/FN2u3FA2nM
Retweeted by Adi Luthfi Wiguna
Pengen tote bag @hellofest kira kira nanti dijual ga ya di distro KDRI min?
You gonna change the world! With this.. Pake sepeda ya, jangan motor :) #changer
yang jam segini udah ngantuk dan mau tidur, jangan lupa hp nya dimatiin ya :) bahaya lo kalo hp nyala saat tidur #matikanhp
Jangan lupa dtg ke @hellofest 10 Anima Expo. Karena akan ada diskon khusus up to 80% di booth KDRI! :D #HelloFest10 pic.twitter.com/ugORwZ3QjI
Retweeted by Adi Luthfi Wiguna
Belajar itu harus senang hati :)
Fix ga enak badan. Fck
Kerjaan!! Jangan sakit dulu ya jangan πŸ˜₯😭😒 [pic]path.com/p/2muEdb0OD
Retweet bisa dong, yang kalo tidur hp tetep nyala dan ditaruh disamping bantal :) #matikanhp
tweeps, ada yang matiin handphonenya sebelum tidur? #matikanhp
Hai.. #greetings #happiness #quote #landscape #semarang #indonesia
Ayoo berkontribusi dalam menghemat energi. Simpel kok :) #GueHematEnergi youtu.be/7PXIskxhRHk?a
Ayooo merapat ke Fikom 9B. Jam 2 siang ini ada roadshow @carakafest loh
Halooo kokom! Welcome ya! πŸ˜„πŸ˜πŸ˜š Follow instagramnya gu@sikokomkom (at Fakultas Ilmu Komunikasi UNISSULA) [pic]path.com/p/3JMfabTLI
Let's take a best moment! Not when, but now. | Photograpy Exhibition on Kampoeng Semarang. Presented by @FikomUnissula13 #photography #exhibition #unissula #semarang #indonesia #event
Siang ini pempek kamto masing masing satu buah bisa kali. Bisalah ya. Bisa.
beli paket internet ya besok besok :) RT @haneyeah: coba kalo kereta juga ada wifi-nya, ga cuman ac doank hehe
Semarang-Pontianak PP doang 3jt. Ya Allah jatohin duit yang banyak ya besok.
Ujian terakhir hari ini, alhamdulillah masih bisa jajan jajan ide di warung.
Hai team @PeacockAdv tetep semangat ya. Kalian sudah luar biasaaaa @Si_Alwani @BayuNugroho_PS @fachrizzal \m/ kita liburan lagi ajaaa yaa :)
Ketemu maruko chan. (at Shibuya Japanese Express) β€” path.com/p/26rZHC
Cie FIKOM UNISSULA RT @BNI46: Peserta #BNICoCreator2014 sedang berdiskusi untuk persiapan Grand Final. Tetap semangat pic.twitter.com/upykQE2nsq
Save flight brothers!! Minta doanya ya temen temen fikom. Mereka berangkat ke jakarta… (at @srg_ap1) [pic] β€” path.com/p/3HWY1i
Save flight brothers! @Si_Alwani @BayuNugroho_PS @fachrizzal I'll be waiting here. Bring us 30 million rupiah!!! Hahaha