Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want your own social home page like this one? Click here.
 
RAWR!
Yah, mirip mirip kaya orang beli. Kalo udah manggil tapi ngga direspon, bisa pindah ke warung yang lain.
Yakali. Browsing makannya situl, biar gaul. RT @apridista: @adieluthfi -__- SH.
apa! RT @wwiekarynti_: Hay cowo RT @adieluthfi: Tugas kuliah belom selesai? Bodo amat, yang penting sinyal wifi kuat!
bingit RT @apridista: Komunikasi seru ya? ._. “@adieluthfi: Atulah, pokoknya mah bangga jadi mahasiswa ilmu komunikasi. Kreatif, urang fikom
kapal selam dua ya! RT @IrmaIstiqomah_: pempek itu baunya ngga enak tapi rasanya beuh endyang bambang :3
Tugas kuliah belom selesai? Bodo amat, yang penting sinyal wifi kuat!
Atulah, pokoknya mah bangga jadi mahasiswa ilmu komunikasi. Kreatif, urang fikom lah pokoknya.
suka holding on to yesterdays, far far too long gitu deh :|
aku rapopo. RT @saabilarizki: Keep fight!! RT @adieluthfi GWS brader, single! ngga usah sakit sakitan.
udah gue like be, cabe. cie temen gue kreatip ya sekarang RT @astridkhairina: @adieluthfi kok lo gt sih blay? :')
GWS brader, single! ngga usah sakit sakitan.
Kata ownernya unkl347 "pikirin aja yang baik baik"
5 juta ya RT @astridkhairina: @adieluthfi m.youtube.com/watch?v=RBrH_3… eh perkedel uban. Tolong like video gue ya kalo lo temen yg baik. Muah :')
Kalo sama diri sendiri aja ngga bisa tegas, gimana sama orang lain.
Flunya di pending lah, jangan sekarang. :'
Taklukan lagu ini! Rawr! #song #born #this #way #lady #gaga #the #voice
kamu cantik | ah, kamu pinter banget bersilat lidah. suka deh | setan
berdua sama mbak mbak yang jual RT @isnaini_hany: Makan sm minumnya sendirian?"@adieluthfi: gue single masih bisa hidup sih, masih bisa
belom. bukannya es rumpi ya?bisa jd rempong gitu gmn ceritanya -_- RT @itsfianseptian: @adieluthfi memang udah ketemu es rempongnya??
Koe rak popo mbak? RT @saabilarizki: Alhamdulillah :) RT @adieluthfi gue single masih bisa hidup sih, masih bisa makan ayam goreng sama
teke, nggateli -_- RT @muhRifqi_8: Jomblo ik ciaan @adieluthfi: gue single masih bisa hidup sih, masih bisa makan ayam goreng sama es campur
gue single masih bisa hidup sih, masih bisa makan ayam goreng sama es campur juga. sante aja.
sms sini -_- RT @citrarihana: @adieluthfi somse sekali sih masbroh?