Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want a page like this?
。。DIMAS。。
3,571 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
ayo cepet tambahin followernya, lagi ada bonus loh 70 follower tiap klik goo.gl/JkXeGD?176 Follow
Yuk dapatkan bnyk followers, retweet dan favorite! GRATISS! Hanya di goo.gl/u0vEkg?672 Follow
Cari Followers Itu Ternyata Gampang! Serius Deh, Coba Aja Buka goo.gl/2S6d9f?121 Lagian Gratis Kok Follow
#1stAnniversaryJKT48Theater Semoga Kalo mau Masuk teater gak ribet lagi..
Makasi gan dah bantu promo, amin2 RT“@pretkepetgencet: @SpheresMovie ane bantu promosi broo haha sapa tau bisa jadi serial TV..”
Retweeted by DIMAS
Pemimpin harusnya menderita...bukan menikmati.
Retweeted by DIMAS
Mantab!!! RT“@pretkepetgencet: @SpheresMovie andaikan gw orang kaya..semua pembuatan video gw biaya in haha”
Retweeted by DIMAS
Jangan percaya ama capres yg gak berani sumpah pocong gak korupsi & KKN ! #akuindonesia
Retweeted by DIMAS
sore semuaaa sudah ada yang merencanakan mau makan apakah pas buka? hehehe
Retweeted by DIMAS
Menulis blog!!tunggu update ya:)) ブログ書いたよ!更新までまっててね♪
Retweeted by DIMAS
Cangkrang Larane Keprok Ora teyeng Cewok Apa maning Cangkrang sing garing sing teles tukul maning nyong kudu kepriwe mamakeeeeeeeeeeeeeeeeee
!@#$%^&*() = Shift + 1234567890 Ternyata Bisa bikin simbol ya keren keren keren..Sori soalnya baru megang komputer
Seperti apa hari ini yang telah di lewati Pasti terfikir saat di jalan pulang Meski ada hal sedih, ataupu… twishort.com/kH4dc