Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want a page like this?
IntanRahmawati18
251 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Today stats: One follower, No unfollowers via Unfollowers.me
Selamat pagi sayang ♥☀ @Intaannnnn_ GWS yaaa sayang cepet sembuh :*
Menjadi sabar dan ikhlas memang tak mudah, tapi itu harus. Belajarlah untuk menerima arti kehilangan dan penantian.
Retweeted by IntanRahmawati18
Today stats: One follower, No unfollowers and followed 3 people via Unfollowers.me
Kunjungi Google Maps lalu ketik 52.376552,5.198303 dan Anda akan melihat seorang pria seperti sedang menyeret tubuh orang ke dalam danau.
Retweeted by IntanRahmawati18
Selamat pagi sayang :*"@Intaannnnn_: semangat yaa menjalankan aktifitas :*
Today stats: No new followers, One unfollower and followed one person via Unfollowers.me
Selamat pagi juga kamu :* iyaa. Kamu juga yaa RT"@Intaannnnn_: Selamat pagi kamu @adhityaaaaa18_ ♥:*{} Jangan Lupa sholat subuh ya ♥♉"
Wooo marah RT"@Intaannnnn_: @adhityaaaaa18_ bodo amat emang gue peduli ? Hah emang gue peduli ? Bodo aamat (n)"
Iyaa sayang makasih yaa sayang :p RT"@Intaannnnn_: Selamat pagi kamu ☀ @adhityaaaaa18_ semangat UTSnya ya hari ini ♥{} berdoa dulu ya ☃"
Today stats: One follower, One unfollower via Unfollowers.me
Engga :( RT"@Intaannnnn_: @adhityaaaaa18_ malo noh typo tau malu :p"
Kamu cantik banfget RT"@Intaannnnn_: @adhityaaaaa18_ lu ngomong apa ?"
Levanto de massanoi RT"@Intaannnnn_: @adhityaaaaa18_ cie sayang sana aku ;;)"
Aku sayang kamu sayang ★"@Intaannnnn_: @adhityaaaaa18_ Iloveyoutoo sayang♥"
Mau nyobain kultum ah tanpa teks mau kaya stand up comedy
Today stats: No new followers, One unfollower via Unfollowers.me
Isan RT"@erinda99: Tuh typo lage~ wkwk"@adhityaaaaa18_: Dapet dari mana gity TYPO""
Kadang2 orang gendut adalah bahan candaan , tapi gua tebalik , orang kurus gua bikin bercandaan ! Mampus yang kurus bakalan gua katain !!!!!
Isan RT"@erinda99: Typo woy~"@adhityaaaaa18_: Anjrid! Itu motor apa apaan , kencengnya bukan maenan ehh bukan maem -_-""
Hahaha sok ngelawak udah tau mukanya kaya BIAWAK !
Dapet dari mana gity TYPO
Kalo typo kadang2 bikin malu sendiri
Anjrid! Itu motor apa apaan , kencengnya bukan maenan ehh bukan maem -_-
Intan jelek :p RT"@Intaannnnn_: I miss you too RT"@adhityaaaaa18_: I miss you sayan