Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want your own social home page like this one? Click here.
 
rendra boutikh
136 followers
2 people followed me // automatically checked by fllwrs.com
one person followed me and one person unfollowed me // automatically checked by fllwrs.com
Aa' "@desyDNR: H-9 pendaftaran yaaa. Belum ada kelompok ya. Duh :'|"
Jika engkau ingin rezekimu lebih baik, lebih kasihilah Ibu dan Ayahmu. Mario Teguh
Retweeted by rendra boutikh
Yang penting sdh berlalu "@apriliaDM: pelajaran hari senin ituu -___- mksa banget"
Buat cowok, coba tantangan ini: datang ke WC umum, datangi orang yg lagi kencing, kelitikin dia dari belakang sambil jerit, "GELI KAN?!!"
Retweeted by rendra boutikh
Vitamin pagi at dahsyat
Btw besok pagi aku ikut perform di Dahsyat jangan lupa nonton ya ;)
Retweeted by rendra boutikh
Yaa selagi bisa knapa nggak ? "@Widy_Prasetyo: Knp gak berjuang sambil bersenang2? RT @adhie_RAP Bersenang" itu bisa kapan saja. perjuan
Bersenang" itu bisa kapan saja. perjuangan ?? Yaa sekarang ini
Tekad ini semakin bulat #suksess
one person followed me // automatically checked by fllwrs.com
Besok sdh mulai bekerjaa
Mau masuk skolah aja masih males. Keenakan liburan u,u
Retweeted by rendra boutikh
Smoga nanti malem jadi :3
Cuaca tidak mendukung
Juragan tape wes entuk bb "@Ddy194: Reinvite 30FB0F18 yg lama delcont aja;;)"
Kudu siapp "@Cacaressaa: Yo di siap2no ren:D "@adhie_RAP: Wes siap ta ?"@Cacaressaa: Pengennya sih masuk skolah langsung UN biar gak kepiki
Wes siap ta ?"@Cacaressaa: Pengennya sih masuk skolah langsung UN biar gak kepikiran lagi u,u"
Pengennya sih masuk skolah langsung UN biar gak kepikiran lagi u,u
Retweeted by rendra boutikh
Amin:) "@kampusstan: Pagi semua Semoga semua keinginan kita di tahun 2014 ini terkabul, amin :)"
Retweeted by rendra boutikh
Sebenrnya pngen bgt kumpul u.u
Nah gitu dong ;) maaciw yaa mbak "@irma_inayra: Ini pake *pukpuk ya adek ;) sing woles"@adhie_RAP: Gak pakek puk puk ? :D "