Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
CELEEE
Want to Grow Your
Social Media, Free?
Dunia ini emg sempit wkwkkw
Lg nganterin pasien plg,ktemu sm tetangga nya,cerita" trs dia blg klau udh tamat blg, mau dikenalin sm anaknya, pdhl anaknya mantan pas sd πŸ˜‚
Yummy" deh org2 dsna, barusan ngecek sampel nya dan positive memakai borax πŸ˜‚οΏ½pic.twitter.com/kw6eXdl5JbJb
Maklum sudah tua ya kak rin😩 (with laura, Rini, and Shania) [vid] β€”path.com/p/2JEDHyt
Yang ditunggu" 🐊 β˜… Jurassic World (with Bima at Holiday 88 Cineplex) β€”path.com/p/2Ul15vo
Posting gambar dari layarmu saat dikunci. β€” ask.fm/a/c917dgj7
Udaahhh @samimiun: Udh keluar? "@adheshella: Galau itu saat insidious 3 dan jurasic world keluarnya brsamaan -_-"”
Galau itu saat insidious 3 dan jurasic world keluarnya brsamaan -_-
keren bgt vd d ig nya kk β€” Makasiya😊ask.fm/a/c8olhjdgB
β˜ΊοΈπŸ˜‡ (with Bima at SPBU Harapan Raya) [pic] β€”path.com/p/ZJkCNt
Ma crazy girlπŸ™…πŸ’…οΏ½instagram.com/p/3qXpw9Cfga/hEoi
Melarikan diri- (with laura at Waroeng Steak & Shake) β€” path.com/p/tJ1yK
πŸŒŠπŸŒ‹πŸŒŠπŸ˜¨ β˜… San Andreas (with Bima at Holiday 88 Cineplexpath.com/p/4taOVgtkky
Mencibir kebahagiaan orang lain mungkin tanda dia sendiri nggak bahagia. Hehe. Kasian yah.
Retweeted by CELEEE
Skrg umur udh 20th..sementara target menikah di usia 23 th paling lama πŸ˜‚ gak kerasa wktu berjalan, smoga jodohku dilancarkan allah
Ngapa kak gak balas ask aku? Malu kakak? Udah nyadari... β€” Gak penting sekali yah ngeladenin pecundang seperti a... ask.fm/a/c89if1o7
Kamu sekolah kebidanan dimana? Emang nya wajib yah asrama gi... β€” internasional. ga juga sih,aku aja ga asrama shay ask.fm/a/c87pd51l
Kadang, keadaan menjadi buruk dan tidak berjalan sesuai keinginan. Mungkin itu waktunya segala sesuatu diperbaiki, berbenah diri.
Retweeted by CELEEE
Kan itu pulak ianssπŸ˜‚@AdrianIndraPP: Yg benar ajalah celee hahaa @adheshellaa: Kecantikan fisik ada masanya,kecantikan hati? Abadi."”
selesai dinasπŸ™…πŸ™‹πŸ’ @ BPM WINARinstagram.com/p/3a4-mHifgE/HO9
Kecantikan fisik ada masanya,kecantikan hati? Abadi.
Follback dhe β€” Sudah ask.fm/a/c87a46n4
DENGAN 50rb KAMU BISA DAPETIN 4 APLIKASI BERBAYAR? SEPERTI AFTERLIGHT, VSCOCAM, PANORAMA, MEXTURES? [FOR IO... β€” πŸ’•ask.fm/a/c7qn40oqw
Kak balas ask aku dong β€” Nih trbaru kok. sorry ya lg jrg buka ask ask.fm/a/c85b7lig




Twitter Sign-in
We are going to send you to Twitter to authorize twiends.
Please note that we never tweet or follow people without your permission.
Continue