Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter followers. Join free!
Start my free promotion! Twiends helps you grow your twitter following quickly and easily.
CELEEE
1,610 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
๐Ÿ˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ™ˆiyaaa masamaa my princess๏ฟฝ@adheshellashella: Thankyouu batmann๏ฟฝ@BimaAlviandaBpic.twitter.com/utId36BpPco/utId36BpPcโ€
Retweeted by CELEEE
Kamu suka memasak apa? โ€” Blm pandai masak :') ask.fm/a/bi0lf24j
Thankyouu batmann๐Ÿ˜๐Ÿ™ˆ๐Ÿ’•๏ฟฝ@BimaAlviandavpic.twitter.com/YpTJpl1RzYpl1RzY
kenapa mau jadi dosen kak ? โ€” yaa gatau seneng aja gitu berbagi ilmu, jd ceritanya aku prnah ikutan jadi duta ma... ask.fm/a/bi0a18b5
jawab jujur,kalo alghazali cinta shela dan mau nikahi... โ€” Ya kalau al nya bisa bersifat seperti bima, atau bahk... ask.fm/a/bhqca5lg
Kak? Kalau nggak salah cita2 kakak jadi polwan tapi k... โ€” Yahh takdirnya bkn dsana kaliyaa. cita"ku ada 2 sih,p... ask.fm/a/bi093o7c
ebusettt blm nikah keleus๐Ÿ˜‚ haha@AdrianIndraPP: Whaha suami mu marah ntar:p @adheshellaa: iyaani,beliin donggg ;)@AdrianIndraPP: Ngidam ni ye
iyaani,beliin donggg ;) @AdrianIndraP: Ngidam ni ye "@adheshella: lagi pengen roti boyyyy ๐Ÿž"โ€
lagi pengen roti boyyyy ๐Ÿž
P L A G I A T โ€ผ๏ธ eww ๐Ÿ‘Ž
Ada teman yg bisa diajak sengsara, ada juga yg hanya bisa diajak hura-hura, namun yg bisa diajak keduanya sangat langka #udahgituaja
Retweeted by CELEEE
GoodNight baby ๐ŸŒŒ... I miss you so much baby@adheshellaa i Love you my princess ๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜˜pic.twitter.com/7PMveJ1BWdBWd
Retweeted by CELEEE
Kau begitu sempurna dimata ku kau begitu indah ..Kau membuat ku hidup akan slalu memujamu ..Kau adalah Jantungku๐Ÿ’•๐Ÿ’•๐Ÿ’•pic.twitter.com/kKMVMybE69E69
Retweeted by CELEEE
Oh my godness๐Ÿ™ˆ you make me fly honey๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜@BimaAlviandaianda: Kau begitu sempurna dimata ku kau begitu indah ..Kau membuat ku hidup akan slalu
nextime deh babyy๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜‚ i miss youu@BimaAlviandada: Hahah kita coba buat belajar nabung gimana haha@adheshellalla: Demi apapun yaa gak suka dan
Kaak?maau gak sama abangku?Tadi dia liat foto kkak di hpku cantik katanya,ab... โ€” maaf syg, kakak udh pnya pacar :) ask.fm/a/bhoc8837
๐Ÿ˜˜๐Ÿ’•๐Ÿ’• (with Bima @kopibabaaba)path.com/p/28tNqCYGg
berani main truth or dare ???? โ€” Help! :')) ask.fm/a/bggddk41
Demi apapun yaa gak suka dan gak bisa yg namanya nabung๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ
Selama km msh disampingku,aku akan jaga kepercayaan km..
Hello. My name is Demi Lovato. Would you mind liking my 5 answers and follow me? Gracias ;) #Followed Have ... โ€” Ok ask.fm/a/bh8cm2ph
With Bima at Mr. Brewok Dining Room โ€” path.com/p/R7GkC
With Bima at Holiday 88 Cineplex โ€” path.com/p/4bPMPl
With Bima at Bakso Lapangan Tembak โ€” path.com/p/3xMJpq
Shela lagi apa ? โ€” Lg ngumpulin niat buat ngerjain tugas:( ask.fm/a/bh28einl
Masih keinget keseruan td mlm sm si inang" tahe haha๐Ÿ’ฅ๐Ÿ’ซโœจ
Saya tidak akan bisa digantikan wanita lain. Kamu tidak akan bisa digantikan pria lain. Sesederhana itulah belahan jiwa.
Retweeted by CELEEE
Boleh nakal..asal bsa jaga diri๐Ÿ‘Œ
goodnight too babyy i miss you moree @BimaAlvianda: GoodNight baby ๐ŸŒŒ... I miss you so much baby@adheshellaa i Love you my princess ๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜˜โค๏ธ
Fucking fucking hahaha gilaak abissss
Shela mau kah kamu nikah dengan ku ? โ€” No ask.fm/a/bh281oid
masi bangun atau sudah tidur ? โ€” Baru bgnn ask.fm/a/bh0j2h4e
pap question berani? โ€” Jgn kepo kali jd org dek..jgn ngurusin kali idup org ask.fm/a/bh03gokl
Apa tanggapan kamu tentang haters ? โ€” HAHAHA aku sih cuek.. buat apa jg nanggepin orang norak gt.. Org sirik mah... ask.fm/a/bh02cd01
kak upload foto yang banyak ke fb dong :( please โ€” jarang buka fb ask.fm/a/bgqigpp1
apa yg bakalan kmu lakukan jika tahu/kenal dgn anon yg ngeask mesum ke kamu ? โ€” suruh dia tobat ask.fm/a/bgqc120m
apa yg kau kasi kebima shel sampai segitunya dia sama kau HAHA โ€” Mau tau bgt? ask.fm/a/bgq5chbc
Kak kuliah kebidanan ya ? โ€” Iya ask.fm/a/bgocmigd
duuh lg morning erection nih.. apa yg harus aku lakukan ?? โ€” ambil air keras..siram! ask.fm/a/bgn5fdb8