Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your social media. Join free!
Twiends helps you to connect with new people on Twitter. Sign in for free!
Want To Grow Your Twitter?
Welcome to Twiends. We help you to grow your audience online. We are a vibrant community of Twitter users, and we are waiting to connect with you..!
Sign in for free! Not right now
CELEEE
1,621 followers
Want to Grow Your
Social Media, Free?
Tidur dri jam 6 sore sampai jam 6 pagi :))
Love the stage. Thanks for having me @ArianaGrande and thanks LA. Gotta tour again soon :)
Retweeted by CELEEE
gue cowok, ksh tips move on dong dr bekas pacar tuh g... β€” Hmm biasanya cwo lebih cepet move on nya dehh, tp kla... ask.fm/a/c3dn8iml
Halloo kakak naq eksis:p β€” Haha kayanya tau deh ini siapaa :) :) ask.fm/a/c3dapglc
Apa cuma aku disini yang kalo lg belajar, suka mntain teman buat ngelus" punggungπŸ˜…πŸ˜…
Apapun yang membuatmu sedih,tinggalkan. Apapun yg membuatmu bahagia,lakukan
Sel ovum tugasnya hanya menunggu kedatangan sel sperma, sel sperma yg mengejar" sel ovum. Sama hal nya dgn kita sbg wanita hanya menunggu
pap ootd kak β€” Udah itu barusan ask.fm/a/c3b2apc9
hy kami dr ootd Pekanbaru, ada yg request kamu di ask kami. pap o... β€” Wew. kasih deh Adheshella , alumni sma10 pku ask.fm/a/c3b28pji
Ada yg ulta tu ga diucapin? β€” Adaaa, cabatku yang lagi ultaah. Udh diucapin kokkk ask.fm/a/c3am6id0
Happy birthday my dearest😭😍😘 wish nya sudah di bbm yahhh. I MISS YOUUUU… β™« Happy Birthday by Ten2Five (w/ Sarah)path.com/p/11ZUANatD
Life is too short not to be happy
Retweeted by CELEEE
bg bima orangnya gampang di tebak gk kak? β€” tts kalee ask.fm/a/c38dkkoa
Iyaa tegak di fly over depan kampus aku yaa β€” Y, aturlh senangmu ask.fm/a/c38agl0o
Oh gitu ya"lihat aja besok aku tegak di atas fly over tu aku bilang aku suka ... β€” Aku bantuin dorong km biar jatoh ask.fm/a/c388bd1m
Beb aku suka sma kamu dari awal kita ngampus"tapi sih dulu skrg sukanya sama mindy comblangin ... β€” Ohya? Bgus dong ask.fm/a/c3875plh
kenapa dokter? pilot kan bisa bawa kamu terbang. sosu... β€” So sweet an mana sama lelaki yang bisa memperhatikan ... ask.fm/a/c38095c3
Mending pilot lah kak lebih keren β€” Selera org kan berbeda" dekk ;) ask.fm/a/c3805mmo
Stikes hangtuah ya kakak? β€” bukaan ask.fm/a/c380849g
Kakak kuliah dimana kak? β€” Akbid internasional shay ask.fm/a/c37qpcjo
Subhanallah geulis pisan papna teh❀ β€” Uhh makasiii yg lebih geulis :3 ask.fm/a/c37qfihm
Tb dan bb nya brp kak? Kok aku liat di ig kkak badannya bgus ba... β€” Brp yah :p yg jelas ga ideal kok masih kurusan ask.fm/a/c37q873o
kak kalo harus milih mending punya pacar pilot atau dokter? β€” Dokterlah shayy :):):):) ask.fm/a/c37m442e
πŸ”₯πŸ”₯ @ fitness and spa center - Grand central hoteinstagram.com/p/1GFC1qifva/82
Swiming pool 🏊�@BimaAlviandada @ grand central hoteinstagram.com/p/1F8ZcNoEFF/AL