Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Create your own wall, sign in free!
Ade Tiana Prayogi
798 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Korek aja sering diambil temen, apa lagi pacar.
Mungkin suatu saat nanti, kau temukan bahagia meski tak bersamaku.
Ada masa dimana cewek berada diposisi gak ngenakin. Mau pergi tapi masih sayang, mau bertahan tapi makan hati. Dan itu pasti gak enak.
Tuhan punya rahasia, manusia ga usah kepo deh
Banyak temen uda kayak sodara dan banyak sodara yang kayak musuh.
Terpujilah matahari pagi, dengan pikiran-pikiran imajinasi baru setelahnya. Dan mata ini pun belum tertidur untuk berkarya tak berkesudahan.
Ketika gue ngerasa hidup ini ga adil, gue selalu ingat bgmn di akhirat nanti saat gue benar2 diadili seadil2nya. Rasa itu hilang, jd ringan.
Aku mencintaimu perkara jodoh atau bukan itu bukanlah kuasaku, yang jelas aku berkuasa penuh atas perasaan ini, yang tertuju hanya padamu
Seek the better future for your life, and bring the happiness for the people that love you
Duh.. Kok behanya berbusa sih? kebanyakan deterjen pasti!
Selesaikan apa yang sudah dimulai (ɔ '́ '̯̀)ɔ
Kalau pacar kamu ngga bisa ngasih kebahagiaand , maka mintalah kebahagiaand sma pacar orang.
Destroy what destroys you.
Alhamdulilah gajian,,,uang'y buat bayar hutang amplopnya buat kenangan
sabar tiada berujung, ikhlas tiada berbekas | " mengasihi tanpa pamrih"
Ngalamun&Berkhayal Heula =-?
Kurangnya perhatian bisa menimbulkan perselingkuhan #tiati ┒(ˇ_ˇ)┎
Itu hati atau keset?? udah diinjek2 mantan tpi ttp aja welcome.
You're not perfect but you're all that I want ♡
Jauh dimata deket tak cium
berjuang udah,berusaha udah,sekarang tinggal tunggu keputusan Tuhan
SD : nggak dapet 100 nggak puas | SMP : Dapet 80 udah puas bgt | SMA : Nggak remedial bersyukur banget.
gimana aja boleh,asal kamunya senang :)
Entah apa yg salah dg LDR ini, chat nanyainya kabar abis itu menghilang.
Itu hati apa sarimi? Kok isinya "Duuuaaa"
Cinta adalah kuatmu untuk bertahan, tetapi lepaskanlah jika kuatmu tidak dihargai.
Belum tidur? Tidur aja sudah, apalagi jodoh. :/
Dapatkan 30 follower gratis tiap 5 menit sekali , ga usah bayar PREMIUM langsung aja klik link ini => goo.gl/1FrGtj?a77 follback
Retweeted by Ade Tiana Prayogi
Seorang yang tidak membuatmu lebih bahagia dari masa lalu, baiknya tempatkan saja ia menjadi masa lalumu
Mantan=Manusia setengah setan
Orang yang gengsi belum tentu kaya, tapi orang kaya udah pasti bergengsi
Namanya juga hidup, Tuhan yang tentuin, kita yang jalanin, orang lain yang komentarin.
dicuekin itu sakit. tapi, lebih sakit ditinggalin pas lagi sayang-sayangnya :')"
Pagi kamuh yg telah tertulis di Lauhul Mahfuz untuk menemanikuh... Kapan kita menikuh, eh menikah....?
“Kenapa harus menunggu selama ini untuk kita ketemu?” | “Karena hal-hal menakjubkan itu butuh waktu.”
Cinta tak harus memiliki itu cuma basa-basi seseorang yang tidak bisa memiliki.
Tidak semua pernikahan berujung bahagia dan tidak semua psngn bahagia berujung di pernikahan
Pergi ke arah bulan ..
Tidur cepat bangun lambat
Aku lg ngegemesin nih. Kalo mau nyubit, isi formulir dulu.
Jangan sesali apa yang telah terjadi. Gagal, bangkit! Salah, perbaiki! Hidup adalah proses menjadi lebih baik.
HaNya krn seseorang peRgi, tak berati kebahagiaanmu hiLang. Kebahagiaan tak tergaNtung pd siapapun kecuaLi diRimu sendiRi
Kamu ganteng tapi maaf aku nyarinya yang setia.
Kamu ke banjiran yah,di tempatku ga banjir,cuma hati aku yang banjir cinta kamu. Hahha
Ngrokok itu gak baik mas. Yang baik itu aku.
Beberapa orang terlalu banyak menjaga image hingga lupa menjaga perasaan
Dibalik topeng tersirat wajah yang sebenarnya