Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want to get more twitter followers? Click here to watch our video.
 
Ade Tiana Prayogi
741 followers
Korek aja sering diambil temen, apa lagi pacar.
Mungkin suatu saat nanti, kau temukan bahagia meski tak bersamaku.
Ada masa dimana cewek berada diposisi gak ngenakin. Mau pergi tapi masih sayang, mau bertahan tapi makan hati. Dan itu pasti gak enak.
Tuhan punya rahasia, manusia ga usah kepo deh
Banyak temen uda kayak sodara dan banyak sodara yang kayak musuh.
Terpujilah matahari pagi, dengan pikiran-pikiran imajinasi baru setelahnya. Dan mata ini pun belum tertidur untuk berkarya tak berkesudahan.
Ketika gue ngerasa hidup ini ga adil, gue selalu ingat bgmn di akhirat nanti saat gue benar2 diadili seadil2nya. Rasa itu hilang, jd ringan.
Aku mencintaimu perkara jodoh atau bukan itu bukanlah kuasaku, yang jelas aku berkuasa penuh atas perasaan ini, yang tertuju hanya padamu
Seek the better future for your life, and bring the happiness for the people that love you
Duh.. Kok behanya berbusa sih? kebanyakan deterjen pasti!
Selesaikan apa yang sudah dimulai (ɔ '́ '̯̀)ɔ
Kalau pacar kamu ngga bisa ngasih kebahagiaand , maka mintalah kebahagiaand sma pacar orang.
Destroy what destroys you.
Alhamdulilah gajian,,,uang'y buat bayar hutang amplopnya buat kenangan
sabar tiada berujung, ikhlas tiada berbekas | " mengasihi tanpa pamrih"
Ngalamun&Berkhayal Heula =-?
Kurangnya perhatian bisa menimbulkan perselingkuhan #tiati ┒(ˇ_ˇ)┎
Itu hati atau keset?? udah diinjek2 mantan tpi ttp aja welcome.
You're not perfect but you're all that I want ♡
Jauh dimata deket tak cium
berjuang udah,berusaha udah,sekarang tinggal tunggu keputusan Tuhan
SD : nggak dapet 100 nggak puas | SMP : Dapet 80 udah puas bgt | SMA : Nggak remedial bersyukur banget.
gimana aja boleh,asal kamunya senang :)
Entah apa yg salah dg LDR ini, chat nanyainya kabar abis itu menghilang.