Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter followers. Join free!
Start my free promotion! Twiends helps you grow your twitter following quickly and easily.
A I Z
152 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
** belajar dengan kepala berat sebelah (sakit kepala sebelah kanan)…
Sesering mungkin kau mengecewakanku tapi sesering mungkin juga aku bersabar untukmu..
sudah merasa tidak nyaman ditempat ini,dan apapun yg saya lakukan selalu salah.
harus berani ambil keputusan apapun resikonya...daripada batin kesiksa terus.
mana bokap lgi sakit ditasikmalaya,si pacar pergi kebandung,gimana jemput bokap kesana klw pacar aja lgi sibuk sama urusannya..
kalaupun nantinya rejeki saya bukan disini,insya Allah rejeki saya sudah disiapkan ditempat lain yg lebih dr sebelumnya amiin..
hikz..hikz...ditinggal pacarku lagi ke bandung kodong...cepat pulang sayang...
baru sehari ga ketemu udh uringuringan aja kan,udh terbiasa setiap hari segalagalanya barengan...
malemnya dimanjain trs paginya dianterin ngantor,bisa kebayangkan dari bekasi ke jakarta lumayan jauh.thanks honey
#morning#happy#friday#otw#office#with#honey#new#hair instagram.com/p/vE5r5vLyQS/
HB kesayangan aku @chimo semua yg terbaik utk km syg,semoga kita jga tambah langgeng ya love u..maaf klw aku kelewatan ngerjainnya#muach
pesek -_-(versiayang) (with chimo at PT. Megasetia Agung Kimia) [pic] — path.com/p/36Chj0
mata gw udh ngantuk tapi masih nemenin pacar ngobrol....
muntah muntah....
english class.....
tunggu aku pulang ngampus sayang,ga sabar pengen malmingan kaya yg lain" haha...
yeaah akhirnya pacar kesayangan dateng juga,turun mobil peluk langsung hihi
please deh yaa syg kangen ini sudah menggila...
si ayg lama bgt sih keluar tol aja..udh nunggu nih dirumah kmu setelah sehari ga ketemu rasanya itu.......??
ngebakso.... (with Chaerunnisa and n)
abis tlp"an sama ayg biasa tiap hari sama ayg hari ini ga sama km rasanya itu kaya ada yg hilang,cepat kembali ayg #mewek
aaaa sedih si ayang ga jadi pulang,blm kelar urusannya besok baru pulang kangen ayang kangen akunya...
ditingal ayang ke bandung tadi pagi aja udh ngrasa sepi,padahal nanti sore mah balik lagi ke jkt,tp sng sblm bragkt dicium jidat'a so sweet.
dari rumah mama lanjut bekasi (masih mencari sate) haha (with chimo)
ngampus dengan mata beler,idung meler,pala cenat cenut.....
hellow oct....makasih syg udh nemenin hari" ku dr yg bahagia sampe yg sedihnya...trs bareng" untuk kebahagiaan yg akn datang yah..love u😙
oct wish...semoga semua"nya jauh lebih baik,lancar,dan bahagia..jadikan… (w/ chimo at Nasi uduk ayam bakar kawi) — path.com/p/j0uNg
thanks for all honey,i love you.... pic.twitter.com/yqYaTkfKG6
happy monday....ga tega ninggalin kelinci kesayangan ku dirumah sama si sayang...semoga ga lupa ksh makan ya ayang haha....
makasih sayang kelinci angoranya(pesek kaya yg punya katanya)haha pic.twitter.com/qkgUwaXuuW
with u... (with chimo at Sumarecon bekasi) — path.com/p/4oDsDX
watching... (at STIAMI Bekasi) — path.com/p/3QRwQS
nganter kk cantikku ke bandara sampai ketemu dimakasar kk cantiku... (with chimo at Bandara Soekarno Hatta) — path.com/p/4nnAtv
Semangat krj yuu ah dgn mata panda karna kurang tidur dan setelah 2hari cuti ke bandung juga..
Dimasakin ikan bakar sama si ayang (with chimo at taman wisma asri) [pic] — path.com/p/37V38z
Gegara pulang ngampus lgsg pergi ke sumarecon bekasi cuma mw nonton sheila on7 sampe diambekin gara" ga diajak katanya..hehe muach
Alhamdulillah jumat barokah....ya Allah semoga engkau slalu melancarkan rezeki ku amiin....
Pizza disore hari...thanks phd nyampenya cepet [pic] — path.com/p/225Y8z
Labil bgt si marah" mele..bukannya gmw baikin kamu tp akunya cape tw balik krj selalunya diambekin.nanti sore baikan ya syg hehe
Tenang saja, siapapun yang mengatakan kamu tidak baik, percayalah mereka tidaklah lebih baik darimu :)
Retweeted by A I Z
With team drama andeandelemot.... (with Imas, Diana Fitri, and 2 others) [pic] — path.com/p/zP4ti
Thanks for dinner guys.... (with Imas, Diana Fitri, and Chaerunnisa at Warung Tekko) — path.com/p/31Y4ul
Jangan kan foto, kontak mantan atw temen" cowo aja diapusin semua sama si syg,haha ga bisa macem" sedikitpun...
Semua yg berhubungan sama chimo yg dicari or tlp pasti gw,yaiyalah secara tuh anak klw di tlp dr org lama angkatnya...
Dinner (with chimo and hero at Solaria Mega Bekasi Hypermall) — path.com/p/3RbOWM