Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want your own social home page like this one? Click here.
 
adesyahputra
151 followers
Dibutuhkan sekitar tujuh detik untuk makanan pergi dari mulut ke lambung melalui kerongkongan.
Retweeted by adesyahputra
one person unfollowed me // automatically checked by fllwrs.com
Gilaa ihh hahaha :p"@NindyWidya3: @Adesyhptra krungu suarane gendang,tuunggmbokmu tuuuungmbokmu :D"
Aduh kamu gimana ci,yauda,pokokejogedpokokejoged haha"@NindyWidya3: @Adesyhptra tapi uwit aku tinggal opek :( gmn dong?"
Cakep nih baru"@clairineclay: Bener2 berserah sama yg di atas"
FT : Liverpool 3-2 #MCFC its ok. City masih pny 6 pertandingan. amazing game tonight. Sport jantung
Retweeted by adesyahputra
RT"@MCFCJapanese: リヴァプールのフラナガンと争うザバレタ pic.twitter.com/DCIlIRfFBP"
RT"@MCFCJapanese: マンチェスター・シティFCは、25周年を迎えたヒルズボラの悲劇の犠牲となった96人のリヴァプールサポーターに対して、哀悼の意を表します。#YNWA pic.twitter.com/G8uHuj5Y7p"
So pastay"@Eightroboy: Nikmatin aja bosss"@Adesyhptra: Besok pagi harus udah di senayan,no problem.""
Besok pagi harus udah di senayan,no problem.
Yaudah celibulimalatus fix"@NindyWidya3: @Adesyhptra mana ada celibu buat tahu gejrott..celibu buat permen 2 doang skrg"
Hey you,cowo berparas tampan,berkarakter banci.
Psikologi Klinis : Studi sebab-sebab, treatment dan cara penanganan perilaku individu yg menyimpang. #Psikologi
Retweeted by adesyahputra
"I don’t care what country you come from or what language you speak,fighting is in our DNA."@danawhite #UFCFightNight pic.twitter.com/ysojXiSA1p
Retweeted by adesyahputra
RT"@ufc: “I was expecting a five round battle but things ended a little early." @roynelsonmma #UFCFightNight pic.twitter.com/QquzxH5kHe"
Follow Werdum, Browne, Tate, Carmouche, Cerrone + Barboza in the weeks leading up to Orlando! Sat. 5/2pmETPT on FOX pic.twitter.com/ORxMT5f7Rp
Retweeted by adesyahputra
Ari hujan kieu teh,sok hayang nangkeup tangkal bari nyanyi lagu "Kuch kuch hota hai"