Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want your own social home page like this one? Click here.
 
Ade saputra
348 followers
Tuhan bersama org" yg bangun pagi o:)
Semakin banyak ilmu yg di serap o:)
Oke deh mpo RT @LitaSekendari: "bsk kita pikirin lg deh yh RT@AdeS_30: Trus kmn? RT @LitaSekendari: "bosyeeen ahh RT@AdeS_30: Nge popice ya
Trus kmn? RT @LitaSekendari: "bosyeeen ahh RT@AdeS_30: Nge popice ya RT @LitaSekendari: "mksh ayang, bsk ktmu yuk? RT@AdeS_30: Fokus
Nge popice ya RT @LitaSekendari: "mksh ayang, bsk ktmu yuk? RT@AdeS_30: Fokus fokus fokus skripsi mpo, semangt \(^.^)/
Fokus fokus fokus skripsi mpo, semangt \(^.^)/ RT @LitaSekendari: Bukan waktunya utk pacaran!
Kok bisa nabrak yan? Hati" maka'a klo naik motor, cepet smbuh deh ya yan RT @yannaay: Nabrak trs keceklik lik hhe "@AdeS_30: Kaki lo knp yan
Kaki lo knp yan? RT @yannaay: Tongkat turun menurun :( pic.twitter.com/Qv8XcLKqDn
Yg gak shalat jum'ad tititnya kecil.
Perasaan gak enak bgt
I could be the one - Avicii & Nicky Romero
Gak jelas klo kaya gini
Udeh" soljum dulu biar kaya org" :v RT @toniigunawan: Jual char si culik lih katanya hahahaha"RT @acepgregory: Ora ene duite pak .
Masuk ASOT bra RT @toniigunawan: Aku rapopo brot"RT @AdeS_30: Lgi galau pak? :v RT @toniigunawan: Nanti malem berangkat yo brot
#Taurus adalah pribadi bocah ngantukan :v
Lgi galau pak? :v RT @toniigunawan: Nanti malem berangkat yo brot @AdeS_30 , @acepgregory , @ntyz_bmx , @sayiidzamal ..
Brpaan blazer'a min? RT @soccerOLShop_ID: <=MINAT Pre Order BLAZER MU sprt AVA? WA:083832333120 BB:293A5549
Masih indah kau dimataku #morning
Morning too dhe RT @ClaudheaPutri: Gmorning :)
Amin RT @RifahMD: PercantikLah hatiKu secantik hijabKu :) :)
Ydh cpet sembuh ya mpo RT @LitaSekendari: "bkn gtu lik, kaget doang haha RT @AdeS_30: Lgian di pikirin, kan cuma mimpi mpo, org'a jg gak
Lgian di pikirin, kan cuma mimpi mpo, org'a jg gak knp" RT @LitaSekendari: "tau nih kepala puyeng, gara2 it mimpi yg kmrn gw cerita
Kode min RT @DamnItsNgaco: Emang kenapa sih kalo ujan pada ngetwit "dingin" ? :|