Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Create your own wall, sign in free!
Fans club
26 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Semangat min;p RT"@asyifaa06: Pagi pagi pagi semangat UAS hari terakhir!!;;)"
hai mimin on lagi *'*
Ka adel itu cantik baik ramah kalau di bbm/ketemu terus kaya bule banget rambutnya pirang matanya coklat terus pemain ftv dan banyak lagi~
Kalian kangen sama ka adel ga? Mimin sih kangen buangeeeets:') ya gais kangen? :'):')
Ka adel emang cantik-,- RT@nhisa_fitrianii: @AdellaAgniaFC Aduhai cantik banget itu ah<3<3
Mimin sih mau cuma mau banyakin folowers dulu biar dibalas:') RT"@asyifaaaaa_ Hy min mention ke kaka adel dong min please :') @AdellaAgniaFC
Ini mimin dapet dari dp nya ka adel cantik banget 3(♥o♥)3 pic.twitter.com/6YWtHD1Hrn
Katanya foto ini perjalanan mau casting:D aku sih liat ngestalk hihihihi:$ pic.twitter.com/YWzjaEMhpf
Kalian tau enga film yang trans adel udah tayang? Ih dasar ya mimin tuh kudet.__.
Malem☺ adel malem!
Semoga entar kita di resmiin akun ini sama adel☺
Ngomong ngomong adel udah syuting lagi ya? Temen aku yang ngomong katanya di trans tv☺ hihi keren ya artis kita:D
Udah artis bule kurang apa ya adel -_-☇
Eh ngomong-ngomong adel kelas berapa nih? Takutnya kita adik kelas-_-
Kita enga akan mention adel dulu sebelum banyak followers karna kita malu sama adellanya:|
Semoga dengan cara kita bikin akun kaya gini adel bisa membalas mention kita☺
Alhamdu kita syudah membuat akun yang berhasil☺