Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Fans club
Want to Grow Your
Social Media, Free?
Semangat min;p RT"@asyifaa06: Pagi pagi pagi semangat UAS hari terakhir!!;;)"
hai mimin on lagi *'*
Ka adel itu cantik baik ramah kalau di bbm/ketemu terus kaya bule banget rambutnya pirang matanya coklat terus pemain ftv dan banyak lagi~
Kalian kangen sama ka adel ga? Mimin sih kangen buangeeeets:') ya gais kangen? :'):')
Ka adel emang cantik-,- RT@nhisa_fitrianii: @AdellaAgniaFC Aduhai cantik banget itu ah<3<3
Mimin sih mau cuma mau banyakin folowers dulu biar dibalas:') RT"@asyifaaaaa_ Hy min mention ke kaka adel dong min please :') @AdellaAgniaFC
Ini mimin dapet dari dp nya ka adel cantik banget 3(♥o♥)3
Katanya foto ini perjalanan mau casting:D aku sih liat ngestalk hihihihi:$
Kalian tau enga film yang trans adel udah tayang? Ih dasar ya mimin tuh kudet.__.
Malem☺ adel malem!
Semoga entar kita di resmiin akun ini sama adel☺
Ngomong ngomong adel udah syuting lagi ya? Temen aku yang ngomong katanya di trans tv☺ hihi keren ya artis kita:D
Udah artis bule kurang apa ya adel -_-☇
Eh ngomong-ngomong adel kelas berapa nih? Takutnya kita adik kelas-_-
Kita enga akan mention adel dulu sebelum banyak followers karna kita malu sama adellanya:|
Semoga dengan cara kita bikin akun kaya gini adel bisa membalas mention kita☺




Twitter Sign-in
We are going to send you to Twitter to authorize twiends.
Please note that we never tweet or follow people without your permission.
Continue