Grow Your Twitter Free
Want To Grow Your Twitter?
We help other people find and follow you on Twitter.
Key Info:
Started in 2009
Over 4 million signups
Country targeting provided
We never auto tweet to your timeline
We never auto follow others
We actively moderate our community
Please Share
Please upgrade your browser to make full use of twiends.  chrome

Fans club

Semangat min;p RT"@asyifaa06: Pagi pagi pagi semangat UAS hari terakhir!!;;)"
hai mimin on lagi *'*
Ka adel itu cantik baik ramah kalau di bbm/ketemu terus kaya bule banget rambutnya pirang matanya coklat terus pemain ftv dan banyak lagi~
Kalian kangen sama ka adel ga? Mimin sih kangen buangeeeets:') ya gais kangen? :'):')
Ka adel emang cantik-,- RT@nhisa_fitrianii: @AdellaAgniaFC Aduhai cantik banget itu ah<3<3
Mimin sih mau cuma mau banyakin folowers dulu biar dibalas:') RT"@asyifaaaaa_ Hy min mention ke kaka adel dong min please :') @AdellaAgniaFC
Ini mimin dapet dari dp nya ka adel cantik banget 3(♥o♥)3
Katanya foto ini perjalanan mau casting:D aku sih liat ngestalk hihihihi:$
Kalian tau enga film yang trans adel udah tayang? Ih dasar ya mimin tuh kudet.__.
Malem☺ adel malem!
Semoga entar kita di resmiin akun ini sama adel☺
Ngomong ngomong adel udah syuting lagi ya? Temen aku yang ngomong katanya di trans tv☺ hihi keren ya artis kita:D
Udah artis bule kurang apa ya adel -_-☇
Eh ngomong-ngomong adel kelas berapa nih? Takutnya kita adik kelas-_-
Kita enga akan mention adel dulu sebelum banyak followers karna kita malu sama adellanya:|
Semoga dengan cara kita bikin akun kaya gini adel bisa membalas mention kita☺
 
Twiends uses the Twitter™ API, displays it's logo & trademarks, and is not endorsed or certified by them. These items remain the property of Twitter.