Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter followers. Join free!
ADEYULIASOFIANI's
Share this on Twitter “Just stumbled across this cool page for ADEYULIASOFIANI's”
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Apa hal yang paling istimewa dari dirimu? — Enggak ada yg istimewa.haha ask.fm/a/bl21jh9m
Mana yang lebih baik, kebenaran meski pahit, atau kebohongan? — Kebenaran meski pait ask.fm/a/bl21eej2
Apakah kamu mudah memercayai orang? — Dulu sih iya sekrang udh enggak☺ ask.fm/a/bl21a38a
Apa film terbaik yang kamu tonton akhir-akhir ini? — Princess procector ask.fm/a/bl219g73
Nasihat terbaik apa yang pernah kamu terima? — Ini nih "kalau udah janji jangan ingkari" ask.fm/a/bl218m56
Wdyt about -> — Baik, lucu, ngangenin, kadang ngeselin, tempat curhat paling best, kdang bikin panik jugaaa :p ask.fm/a/bl1qed71
Pagi, pap wajah baru bngun nya dong — Pagi juga, Off anon dulu ask.fm/a/bl1k5mge
Seorang wanita sejati tidak mudah cemburu karena ia tahu seorang lelaki sejati takkan mudah untuk dicuri.
Retweeted by ADEYULIASOFIANI's
Menunggu maupun meninggalkan itu menyakitkan. Tapi lebih menyakitkan ketika kamu tak mampu memilih antara menunggu atau meninggalkan.
Retweeted by ADEYULIASOFIANI's
Menurut penelitian, seseorang yang terkena miopia (rabun jauh) memiliki IQ yang lebih tinggi.
Retweeted by ADEYULIASOFIANI's
Cinta, kadang juga seperti itu. Kamu mahu melakukan apa yg tidak kamu suka, meski terpaksa. Asal kamu bisa mempertahankan rasa.
Retweeted by ADEYULIASOFIANI's
"Tali iman yang paling kuat adalah cinta karena Allah dan benci karena Allah." [HR Tirmidzi]
Retweeted by ADEYULIASOFIANI's
Saya tak mau terlalu menggebu gebu diawal kalau pada akhirnya hanya akan membuat kita cepat bosan.
Retweeted by ADEYULIASOFIANI's
Kamu tak perlu tahu saya merindukanmu. Kamu hanya perlu bahagia.
Retweeted by ADEYULIASOFIANI's
Abaikan pipi tembem😳😳
Bagaimanapun fotonya,tetap pipinya paling tembem. :))))
*guling"*"@adelladellaide: Berantakan hati adek liat foto abang. Semrawut. Awur-awuran. Blarakan."
Nambah umur 5 tahunan😭✋👰
Abience adalah keinginan yang kuat untuk menghindari seseorang atau suatu hal.
Retweeted by ADEYULIASOFIANI's
Ketika kamu memutuskan untuk berhenti mencari yang terbaik dan memilih untuk menjadi pribadi yg lebih baik, yang terbaik akan mencarimu.
Retweeted by ADEYULIASOFIANI's
Kujalani apa adanya , jelas aku bahagia:)
Retweeted by ADEYULIASOFIANI's
Utk org yg selalu egois, Tanyakanlah arti kebersamaan pada orang cacat yang selalu butuh bantuan orang lain.
"Aku sih gak perduli lelaki mahu nikah 4 kali ,Asal... "Asal adil kan?" "bukan, Asal bukan Lelaki ku"
Retweeted by ADEYULIASOFIANI's
Mi, cowok gue mau ultah, enaknya dikasih apa ya? | org nya gmn? | doi Tinggi, sixpack ,ganteng. | kasih aja nomer HP gue | .…
Retweeted by ADEYULIASOFIANI's
Alhamdulillah. Masih dalam keadaan berkerudung meski kerudung nya versi ibu-ibu pergi pasar.
Hello december. meet again. ;)
Dibuang sayang. abaikan wajah saya!!😒
senyum senyum bahagia ini @rahmatulmaulaa
Kata orang pipi makin lebar, Alhamdulillah.. Entah karena apa rasanya pipi makin cabi. I fat? not problem..😱😜
kemanalah ku tengok ini haha
ini kesha yang hobinya nyanyi sakitnya tuh disini ...
Dimata saya kamu segala-galanya. Lalu apakah dimata kamu saya segala-galanya?
Ini lala, ponaannya shbt aku. Anaknya manja, pinter nyanyi, suka cerewet, paling suka diajak jalan jalan, cepat akrab, paling suka diajak selfie dan mulai suka pake jilbab semenjak rambutnya dibotakin hihi @nadiavebryanti
Hidup ya gitu. Kalau kita gak punya apa yang mereka mau,kita bukan siapa-siapa. Tapi saat apa yang mereka mau ada pada kita, barulah keberadaan kita di perhitungkan.✊
Lagi engga pede difoto sendirian. Senyum serba maksa,kalau dibuang yaa sayang 😁👐
Sahabat yang jarang foto berdua :$