Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Create your own wall, sign in free!
Adele
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Iyaah samaaa:( kapan temuuu?"@dewijustiina: Kgn mereka ininihhh @AdeliaSofian @hadis_siswana"
7h
Apa yang ada di pikiran Anda? — rencana tidur gagal, mau keluar malas ask.fm/a/bc3i5igf
7h
Temen kakak pada munafik tuh hati hati ya kak :p — Kamu tau dari mana non? Jgn asal ngomong loh. Enggak baik dos... ask.fm/a/bc0q65oi
Usia berapakah yang terbaik untuk menikah? — Cepet banget nanya nikahnya. Aku juga masih SMA haha Bagusnya sih u... ask.fm/a/bc0podqf
Kapan terakhir kali kamu marah? Apa yang terjadi? — Aku gak suka marah, ntar cepet tuaan :p ask.fm/a/bc0pod7g
Kaka iri ga sama yg punya idung mancung haha — Enggak kok non :) ask.fm/a/bbq5l7h0
Gimana respon kaka kalau jumpa mantan tersayang nya kak? — Hah? Mantan kesayangan ya non? Duh aku gak punya :( K... ask.fm/a/bbq5hm5p
Kaka kenal adian gak? — Kenal lah, dia belahan jiwa aku lagi :p ask.fm/a/bbq5emc5
Siapa orang yang benar-benar kamu cintai? — Keluarga,sahabat,pacar!♥ ask.fm/a/bbq51o13
Apa gosip tentangmu yang sedang beredar? — Cuma mereka para penggosip yang tahu. Aku sih respon selo aja, asal m... ask.fm/a/bbq4jeep
Tempe bisa mengobati penyakit maag karena mengandung protein yang sudah siap diserap tubuh karena terlebih dulu dicerna oleh jamur.
Retweeted by Adele
Yess beby♥♥"@TeukuAdianMR: Good Morning @AdeliaSofian Have a nice day 😙💑💏"
Anda mau mengubah dunia? Ubahlah dulu orang yang Anda lihat di cermin.
Retweeted by Adele
Manusia adalah kekosongan, mereka saling mengisi satu sama lain.. Saling mengisi lah dalam kebaikan bukan saling mengisi dengan luka! #WII
Retweeted by Adele
#WanitaIndahItu itu tak berani marah kpd lelakinya, Tapi dia cukup berani mengeluarkan air mata hanya krna dia tak ingin marah dgn lelakinya
Retweeted by Adele
Jauhi hal" yang demikian.
Yes beby:*"@TeukuAdianMR: makasih 💑💏@AdeliaSofianian: Getwellsoo@TeukuAdianMRnMR: Sick"
Getwellsoon♥"@TeukuAdianMR: Sick"
Dinda jugaa ah biar samaan :*:p@dindaangelika: @AdeliaSofian iyaaa dong adel mah cntk hati sama wajah kali:-p:*"
Msh bnyk yg cntik lain dsni syg, yg penting cntik hati aja dlu ya ga?;;)@dindaangelika: @AdeliaSofian iyaa da emang cantik tau:-p cantik bgt
Duh diblg cantik sm dinda :$maciyaa ;;)"@dindaangelika: Eh ada adel cntk:-p RT @AdeliaSofian: Aciyeee :p"@dindaangelika:
Aciyeee :p"@dindaangelika: Udah ah pknya kamu.memang terbaik dari yg lebih baik♥"
#inicandid @yuciioviza @yucioviza
Alhamdulillah. pipi makin cabi haha
coba aja ketawa itu ibadah-_-
senyum ibadah, tapi kalau kata Pak Anwar senyum itu olahraga juga haha
muka makin lucu aja :$
foto yang diambil tanpa sengaja lucu :$
#prayforgaza #savepalestina
Bubar SMBM (at Pak ulis) 22juli2014
Happy Birthday Iim Farahna♥
tarawihan bareng keisha😍