Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter followers. Join free!
Twiends is a vibrant community of twitter users waiting to follow you! Sign in for free!
Want More Twitter Followers?
Welcome to Twiends. We help you to grow your audience on twitter. We are a vibrant community of twitter users, and we are waiting to follow you..!
Sign in for free! Not right now
Adelia Ramadhanty
indonesia 595 followers
Aku sibuk mencari-cari di lipatan ingatan. Hari-hari di mana kita bertengkar lalu bercanda; di mana kesedihan semacam ini begitu tak nyata.
Retweeted by Adelia Ramadhanty
Udahlah, intinya kamu masih cinta kalo masih doyan nyindir, ngungkit, atau ngehina. Nggak perlu pura-pura udah move on.
Retweeted by Adelia Ramadhanty
Cakepnya kamu bikin aku muter balik nih; kelewatan.
Retweeted by Adelia Ramadhanty
Selamat ulang tahun @Chanisaeza traktirr kaliiiii . Gbu *party*
Tetaplah bersamaku... Jadi teman hidupku ♫ Teman Hidup by Tulus — path.com/p/1drbqw
Hueh. (at RSU Bunda Margonda) — path.com/p/3ONHBZ
"@WOWFAKTA: Semakin banyak aplikasi di handphone Anda, semakin lama Anda menghabiskan waktu di toilet."
"@dailyteenwords: A relationship where you can act like complete idiots together is probably the best thing ever."
Don't you hate it when you start missing someone, and you wonder if they even think about you.
Retweeted by Adelia Ramadhanty
Missing someone makes it harder to fall asleep at night.
Retweeted by Adelia Ramadhanty
I miss you, I don't know what else there is to say.
Retweeted by Adelia Ramadhanty
When a girl is acting like she doesn't care about you anymore, that's when she needs you the most.
Retweeted by Adelia Ramadhanty
Ikhlas? Iya bisa. Tapi nggak mungkin secepat itu. Biasa saja? Iya bisa. Tapi nggak mungkin bisa lama.
Retweeted by Adelia Ramadhanty
"@adelladellaide: Pengen ngebegal pacar kamu deh."
Hp aku nyebur. Skype on gaak? @AbieZaev
Dear john or dear someone else? ♫ Dear John by @taylorswift13path.com/p/3H9lYl
Mana jemputanya (at Smk Setia Negara) — path.com/p/1RsSft
Untitled (Domestic Album Version) by Simple Plan — path.com/p/1hWUyF
Selamat pagi, selamat 1 Maret ‘15. Semua keinginan yang baik untuk bulan ini; jika harus menyedihkan, semoga punya maksud yang baik.
Retweeted by Adelia Ramadhanty
#capricorn murah hati dan baik. Kreatif dan antusias. Berpikiran terbuka dan ekspansif. Setia dan mencintai.
Retweeted by Adelia Ramadhanty
Kurang-kurangin bapeerrr Lah.
Biasain kaloo ngomong yg beneran dikit , pantes pinsan org otaknya lemah.
Cinta takmungkin terjadi diantarakita berdua.. ♫ Memeluk Bulan by Rossa — path.com/p/4BmBd5
Anak olahraga itu solidaritasnya tinggi, karena mereka ada yang namanya TEAM :) #&DO
Retweeted by Adelia Ramadhanty
Milih basket Lah "@BelajarBaskett: #Pengennanya kalau seandainya kamu dikasih pilihan sama pacar, milih dia atau basket, kamu pilih mana ? "
Hari Bersamanya by Sheila On 7 — path.com/p/2QM8YN
Foto Bill Gates (Pendiri Microsoft), yang diam-diam pergi ke Jogja dan nongkrong di UGM. pic.twitter.com/gNnkKTIQzF
Retweeted by Adelia Ramadhanty
Badan masih rentek gara gara basketan kemaren tp thx mas ade,ka enno&allstar.be better!
Emm.... ♫ Orang Ke 3 by Hivi! — path.com/p/2PRTZV
"@TeladanRasul: Allahumma shollii wa sallim 'alaa nabiyyinaa Muhammad|"Ya Allah, limpahkanlah shalawat dan salam kepada Nabi kami Muhammad."
Eh tapi iya sih, pacarnya mantan yang tiba-tiba sok ikrib pengen kenal kita itu agak gengges gimana gitu.
Retweeted by Adelia Ramadhanty
Membungkukan kepala pd sudut 60 derajat utk melihat HP setara dgn meletakkan tekanan 27 kg pd tulang belakang leher. pic.twitter.com/944QaO3j34
Retweeted by Adelia Ramadhanty
Tapi lebih gengges lagi pacarnya mantan yang insecure ma kita, padahal kita udah ga pernah komunikasi ma mantan.
Retweeted by Adelia Ramadhanty
Yang satu udh punya pcr Tp numbuhin harap . Yg satu masalalu uda cpk2 ngelupain malah dateng lg
Orang yang bangun siang cenderung lebih kreatif, bersifat ekstrovert, berjiwa seniman dan penemu. [detikHealth]
Retweeted by Adelia Ramadhanty
Adaa pelangi...di bola matamu...
Pakai ponsel berlebihan bisa terkena Carpal Tunnel Syndrome dmn tangan mnjd kebas & mengakibatkan kerusakan syaraf. pic.twitter.com/rMa75EYTGd
Retweeted by Adelia Ramadhanty