Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Create your own wall, sign in free!
Adelia Ramadhanty
indonesia 571 followers
Disaat lo jatuh, disaat itulah lo tau yang mana temen musiman yang mana temen beneran. :)
Retweeted by Adelia Ramadhanty
kalo jalan bareng dian mah dosa dah ngetawain orang mulu
selamat ulang tahun kak ivoo{} @Ivooys
I've shared 599 memories with my friends on #Path - see them now at path.com! #thepersonalnetwork pic.twitter.com/pxACsQMnQw
#Capricorn hari ini: Tawaran bantuan dari orang lain cobalah dipelajari dulu dengan sebaik mungkin, jangan terburu-buru mengambil keputusan
Retweeted by Adelia Ramadhanty
Kau miliku , ku milikmu.. ♫ Teman Hidup by Tulus — path.com/p/4BUPEa
Takperdulikan katamu..Takperdulikan omonganmu *yawn* ♫ Sesuka Hati (Skaha) by Aaron Ashab — path.com/p/4czr48
Terimakasih buat hari ini Dian({})
Boom terus lahh "@Car_Porns: RT if you want a Bugatti 😍pic.twitter.com/1IpZObp88AA"
Hbd kak! Suskes teruss sampe bapaknya wakwaw ketemu @mawan21_
Kaaak , happy Birthday yaa..sukses sampe matii({}) @megaawww
Hi good morning! Hari ini perut lagi gaenak instagram.com/p/tG1xwtR_q0/
Happy mensive yaa kak adel semoga gue dapat cowo baru yaa wkwk:p"@AdeleRamadhanty: Happy mensive,Dian♥"
Retweeted by Adelia Ramadhanty
Bisa waktu bayi "@AndaTahu: Bisakah Anda menelan air liur sambil bernapas? Tentu saja tidak bisa, ini hanya bisa dilakukan oleh bayi."
Kucing yang berbulu putih dan memiliki mata biru pada umumnya tuli.
Retweeted by Adelia Ramadhanty
Anda tidak ada bisa nyebut kata 'HMMMMMMMM' tanpa terputus selama 57 detik dengan hidung dipencet yang kuat.
Retweeted by Adelia Ramadhanty
Honda Jazz, CBR 150R Sampai Si Banteng Lambo Huracan de.tk/6smcKV
Retweeted by Adelia Ramadhanty
Musuh utama persahabatan dan kerukunan adl iri hati dan mementingkan diri sendiri.
Retweeted by Adelia Ramadhanty
Salah satu blog ter-gak-jelas-tapi-lucu yang gue temuin adalah punyanya si @muhammadauliade ini: auliade.wordpress.com
Retweeted by Adelia Ramadhanty
Melihat bayi tersenyum bisa memberikan rasa bahagia setara dengan 2000 kali kebahagiaan yang dirasa saat makan cokelat. [Studi di Inggris]
Retweeted by Adelia Ramadhanty
Orang dulu sih yaa! Jadi gaktakut sm apa apa gaak kaya gua sm kreta aja takut! Lebay emg gua lebay!!!!
Jgn asal ngomong lebay! Setiap org pnya ktkutan msg2
Kalo lo gaktau asal usulnya mending gausa ngomong dah!taitaugak!
Selesai juga akhirnya (at Gor Hadi Basket ) — path.com/p/3Pw45B
Metal bgt 5menit lg masuk msh dirumah
Tugas lamalama mati satu tumbuh serebu
Haft batin ka batiin RT @RanggaSafitri: Wkwk akhirnya ngalamin jugaa emang begitu dinikmatin aja de D ="AdeleRamadhanty: Pa,bu saya ga