Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Create your own wall, sign in free!
Adelia Ramadhanty
indonesia 571 followers
Kau miliku , ku milikmu.. ♫ Teman Hidup by Tulus — path.com/p/4BUPEa
Takperdulikan katamu..Takperdulikan omonganmu *yawn* ♫ Sesuka Hati (Skaha) by Aaron Ashab — path.com/p/4czr48
Terimakasih buat hari ini Dian({})
Boom terus lahh "@Car_Porns: RT if you want a Bugatti 😍pic.twitter.com/1IpZObp88AA"
Hbd kak! Suskes teruss sampe bapaknya wakwaw ketemu @mawan21_
Kaaak , happy Birthday yaa..sukses sampe matii({}) @megaawww
Hi good morning! Hari ini perut lagi gaenak instagram.com/p/tG1xwtR_q0/
Happy mensive yaa kak adel semoga gue dapat cowo baru yaa wkwk:p"@AdeleRamadhanty: Happy mensive,Dian♥"
Retweeted by Adelia Ramadhanty
Bisa waktu bayi "@AndaTahu: Bisakah Anda menelan air liur sambil bernapas? Tentu saja tidak bisa, ini hanya bisa dilakukan oleh bayi."
Kucing yang berbulu putih dan memiliki mata biru pada umumnya tuli.
Retweeted by Adelia Ramadhanty
Anda tidak ada bisa nyebut kata 'HMMMMMMMM' tanpa terputus selama 57 detik dengan hidung dipencet yang kuat.
Retweeted by Adelia Ramadhanty
Honda Jazz, CBR 150R Sampai Si Banteng Lambo Huracan de.tk/6smcKV
Retweeted by Adelia Ramadhanty
Musuh utama persahabatan dan kerukunan adl iri hati dan mementingkan diri sendiri.
Retweeted by Adelia Ramadhanty
Salah satu blog ter-gak-jelas-tapi-lucu yang gue temuin adalah punyanya si @muhammadauliade ini: auliade.wordpress.com
Retweeted by Adelia Ramadhanty
Melihat bayi tersenyum bisa memberikan rasa bahagia setara dengan 2000 kali kebahagiaan yang dirasa saat makan cokelat. [Studi di Inggris]
Retweeted by Adelia Ramadhanty
Orang dulu sih yaa! Jadi gaktakut sm apa apa gaak kaya gua sm kreta aja takut! Lebay emg gua lebay!!!!
Jgn asal ngomong lebay! Setiap org pnya ktkutan msg2
Kalo lo gaktau asal usulnya mending gausa ngomong dah!taitaugak!
Selesai juga akhirnya (at Gor Hadi Basket ) — path.com/p/3Pw45B
Metal bgt 5menit lg masuk msh dirumah
Tugas lamalama mati satu tumbuh serebu
Haft batin ka batiin RT @RanggaSafitri: Wkwk akhirnya ngalamin jugaa emang begitu dinikmatin aja de D ="AdeleRamadhanty: Pa,bu saya ga
Pa,bu saya gakuat tugas mulu sedangkan kalian mau tugas selesai tepat pada waktunya pic.twitter.com/3NznNxfFvg
Ini tuntutan pelajaran, atau emang kaliannya yang tega nyiksa anak negri? Capek tugas mulu, pak, bu. -_-
Retweeted by Adelia Ramadhanty
Video call-an sama pacar itu asik banget, gak peduli pacarnya pacar orang juga, apalagi pake BOLT #powerphone. Internetnya kenceng banget!
Retweeted by Adelia Ramadhanty
Dari pagi umpananya tom and jerry mulu ★ Tom and Jerry Blast Off to Mars — path.com/p/1aJzRx
Doa apaan? RT @dwitasaridwita: Dia yang mencintaimu tak jemu-jemu menyebut namamu dalam doa.
Buset kasar aneettt RT @almasyfr25: Lo mah temen baik didepan dibelakang busuk bego
Es batu yang ada di restoran cepat saji lebih kotor daripada air toilet. [ABCnews]
Retweeted by Adelia Ramadhanty