Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Create your own wall, sign in free!
Adelia Ramadhanty
indonesia 558 followers
Cintaku bukanlah cinta biasa , jika kamu yg memiliki *asedap
Iya , secepatnya gua keluar :)
Jika malam ini tak ada yang memberimu ucapan selamat tidur, tak apa. Di luar sana, ada yang tak memiliki tempat untuk tidur.
Retweeted by Adelia Ramadhanty
rasa mah pasti masih ada.. Tapi apadaya ngga akan ada yg bolehin rasa ini ada lagi:')
Retweeted by Adelia Ramadhanty
Berapa banyak yang nggak jadian gara-gara satu sama lain saling mikir nggak pantes?
Retweeted by Adelia Ramadhanty
Susah bgt Cari usernamenya kokoh:')
Iya ya ma:( "@cemplooon: Suka ngenes ya del :( "@AdeleRamadhanty: Yaalooooh o:)"@cemplooon: Puasa tahun ini uda ga yg bangunin dan
kaalo inget puasa&saur inget inget dah :$
Yaalooooh o:)"@cemplooon: Puasa tahun ini uda ga yg bangunin dan dibangunin saur :')"
oke:) "@JASatriaa: Makasih ya adel:) "@AdeleRamadhanty: Happy birthday , Jim @JASatriaa""
Cewek kalo udh suka, pasti matanya ngga bisa diem. Ngeliatin terus cowok yg disuka. Tapi giliran diliatin balik, pura² ngga ngeliatin.
Retweeted by Adelia Ramadhanty
Dikira nyaman doang cukup buat dapet pacar kali. Kalo gitu mah kasur sama sofa pasti banyak pacarnya.
Retweeted by Adelia Ramadhanty
Gaada abel idam abie axel , hidup hampa bgt!-_-
Yeuh si uni-_- RT @yunitasaafitri: Cieeeee cieee3"@AdeleRamadhanty: Udah gua , baca doa upacara juga udah "@papaldidi: Gabaca doa sih.. RT
Tab segala low , gaasik lo!
Emang kagak "@papaldidi: Oh enggak ya. Kirain pacaran :| RT @AdeleRamadhanty Pacaran juga kagak "@papaldidi: Udah ah jangan pacaran
Pacaran juga kagak "@papaldidi: Udah ah jangan pacaran disini malu ah :$ RT @AdeleRamadhanty Sok tau lu kaya rudi tabuti "
Semoga saja atlet2 di indonesia menjadi lebih baik dan ke urus kalau bapak prabowo menjadi presiden @Prabowo08
Retweeted by Adelia Ramadhanty
Sok tau lu kaya rudi tabuti "@papaldidi: Danau di ui tawan cuma 2 RT @AdeleRamadhanty Lu ngabuburit di ui aja ngitungin danau "@papaldidi:
Org yg telah menyakitimu suatu saat nnti akan lebih disakiti org lain
Retweeted by Adelia Ramadhanty
Lu ngabuburit di ui aja ngitungin danau "@papaldidi: Yeh manjang. Ngabuburit aja belom. RT @AdeleRamadhanty Lu kira acara saur "
"@kata2bijak: Orang hadir di hidupmu karena sebuah alasan. Mereka berimu bahagia dan kecewa. Ada yg sesaat, tapi ada yg selamanya"
Lu kira acara saur "@papaldidi: Lu kiraa kuis? RT @AdeleRamadhanty Ngapa? Dpt 2jt ya "@papaldidi: Tukan... hm. RT @AdeleRamadhanty Udah gua
Ngapa? Dpt 2jt ya "@papaldidi: Tukan... hm. RT @AdeleRamadhanty Udah gua , baca doa upacara juga udah "@papaldidi: Gabaca doa sih.. RT
Bingung sm calon presiden saling jatoh jatohin satu sama lain , mending kalian tawuran aja di atas sutet
Udah gua , baca doa upacara juga udah "@papaldidi: Gabaca doa sih.. RT @AdeleRamadhanty Sekali kali mimpi indah kek mimpi buruk mulu kaya
Sekali kali mimpi indah kek mimpi buruk mulu kaya lagu
Engga akan ada ujungnya nunggu yg gakpasti
Terkadang kita gagal. Bukan karena kita tlah mencoba. Tapi karena KITA BELUM mencoba. If you never try, you'll never know.
Retweeted by Adelia Ramadhanty
Saat jatuh, kamu akan tau siapa mereka & saat kamu sukses, orang akan tau siapa kamu -@agnezmo
Retweeted by Adelia Ramadhanty
PDKT enak ya. Tapi lebih enak dikasih kepastian, bukan di-PDKT-in doang.
Retweeted by Adelia Ramadhanty
Kadang-kadang manusia memang harus menertawakan perasaannya sendiri.
Retweeted by Adelia Ramadhanty
Jika anda merasa tidak memiliki hal yang berharga, ketahuilah, anda memiliki hal yang tak ternilaikan, yaitu senyuman
Retweeted by Adelia Ramadhanty
Siapapun presidenya tetep aja dia ga kenal gua
Retweeted by Adelia Ramadhanty
Kayaknya hrs berpaling ke hobby lama , ninggalin hobby yg baru 2thn dijalanin :')
Cita-cita saya malam ini simpel, cuma merem dan sebelumnya diucapin selamat tidur sama kamu.
Retweeted by Adelia Ramadhanty
aku ga punya alasan pasti kenapa terus berharap kamu sms, walaupun kamu ga akan tau aku selalu menunggu kamu sms
Retweeted by Adelia Ramadhanty
Berawal dari teman, sering bercerita, berbagi. Akhirnya saling nyaman.
Retweeted by Adelia Ramadhanty
Biasanya di mana kita nemu nyaman, di situ juga kita akan singgah. Bahkan akan menetap jika nyaman benar.
Retweeted by Adelia Ramadhanty
Nggak butuh waktu lama buat nemu nyaman. Ngobrol, nyambung, pengen ada bahan obrolan terus, jadi deh itu.
Retweeted by Adelia Ramadhanty
Yang udah pergi nggak usah dicari. Nanti kalo dia balik lagi, diemin.
Retweeted by Adelia Ramadhanty