Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter followers. Join free!
Twiends is a vibrant community of twitter users waiting to follow you! Sign in for free!
Want More Twitter Followers?
Welcome to Twiends. We help you to grow your audience on twitter. We are a vibrant community of twitter users, and we are waiting to follow you..!
Sign in for free! Not right now
Adelia Ramadhanty
indonesia 586 followers
Tanda-tanda mau putus: Ada chat dari dia, muncul di notif layar, diliat doang, HP-nya gak dibuka, pencet lock lagi.
Retweeted by Adelia Ramadhanty
Don't you know that I want to be more than just your friend.
Retweeted by Adelia Ramadhanty
Gitu lagi gitu lagi "@DianzSP: Dih gituu lagii , haha "@AdeleRamadhanty: Manja dah luhh "@DianzSP: Gak tauu :( "@AdeleRamadhanty: Beli di
Orang jauh "@IdamFirmansyah: Iyalahh beda jauhh "@AdeleRamadhanty: Situmah beda Ga kaya kita "@IdamFirmansyah: Jadi cewe kalem apa del Kaya
Manja dah luhh "@DianzSP: Gak tauu :( "@AdeleRamadhanty: Beli di Lampu merah adaa "@DianzSP: Mana bagii dongg , plisee bagii"
Situmah beda Ga kaya kita "@IdamFirmansyah: Jadi cewe kalem apa del Kaya abel "@AdeleRamadhanty: Terimakasiii!!!!!! Kalian menyebalkan"
Beli di Lampu merah adaa "@DianzSP: Mana bagii dongg , plisee bagii @AdeleRamadhanty Baso cinta "@DianzSP: basoo bukan basssi haha"
Teler Lu abis minum kratindeng? @papaldidi
Baso cinta "@DianzSP: basoo bukan basssi haha @AdeleRamadhanty Iya tar basi soalnya"
Anjas bahasa kalbu "@AndrikaAS1: Dan gue coba biasain diri tanpa lo lagi, gue pengen nyantai lagi seloo seloo lagi gamau kecewa lagi."
Gaktau dah alergi obat yang mana
Iya tar basi soalnya "@DianzSP: Yaudah iya jangan lupaa ya @AdeleRamadhanty Yauda gpp asal diangetin ntar"
Yauda gpp asal diangetin ntar "@DianzSP: Iyaa buat sahurr yaa , @AdeleRamadhanty Yauda di paroin aja uda "@DianzSP: Yaudah potekan aja yaa"
Mane orangnya? Gaberani dia hahahaha "@AbelResqueSael: Itu juga si idam duluan tuh ka haha "@AdeleRamadhanty: Uda malem plis haha "
Yauda di paroin aja uda "@DianzSP: Yaudah potekan aja yaa @AdeleRamadhanty Bagi dua ya asalkan"
Otaknya aja sableg ka "@gitasav: nabi dijelek2in di karikatur lo diem aja, yg nggambar dibunuh lo marah2. ajaran dibengkok2in lo dukung."
Bagi dua ya asalkan "@DianzSP: Gapapa dikit mah gak ketauwan haha @AdeleRamadhanty Awas Jangan di tilep "@DianzSP: iyaa jalankan ;)
Awas Jangan di tilep "@DianzSP: iyaa jalankan ;) @AdeleRamadhanty Iya beramal sholeh "DianzSP: Sodakohh yaa haha AdeleRamadhanty Sedekahh
Uda malem plis haha "@AbelResqueSael: Sukuuurr hu diserbu "@AdeleRamadhanty: Terimakasiii!!!!!! Kalian menyebalkan @AbieZaev
Iya beramal sholeh "@DianzSP: Sodakohh yaa haha @AdeleRamadhanty Sedekahh , haha"
Terimakasiii!!!!!! Kalian menyebalkan @AbieZaev @IdamFirmansyah @AbelResqueSael @/eveline
Sedekahh , haha"@DianzSP: Serakahh , haha AdeleRamadhanty Fix! Maau duaduanya"
Battre low . Mls charger gua gbs bales "@papaldidi: halaaah~ "@AdeleRamadhanty: Kuat Lah kan minum kratingdeng "@papaldidi : yang kuat yang
Amiin . Terimakasi min "@EnAnymous_: Semoga cepet sembuh ya del @AdeleRamadhanty ♥{}"
Kuat Lah kan minum kratingdeng "@papaldidi: yang kuat yang sabar @AdeleRamadhanty cepet sembuuuh
All About That Bass by Meghan Trainor — path.com/p/1TtxQj
"@adelladellaide: Ego dan gengsinya kalah sama cinta, eh kok ya cintanya malah kalah sama cemburu dan curiga. Piye tho?"
Saya sayang kamu, hanya saja, rasa percaya saya untukmu sudah kamu acak-acak sedemikian rupa.
Retweeted by Adelia Ramadhanty
Chargeran rc pada ilang
Buat @AbieZaev ASC selalu menemanimuuu... Cepet sembuh({})
Happy New Years AllSportcarsfam's . Yippps Party
"Cinta itu ga perlu ribet. Cinta harusnya sesimple pikiran anak kecil, cuma perkara aku sayang kamu" - Cinta Brontosaurus
Retweeted by Adelia Ramadhanty
"Red velvet Red velvet You make me feel Like I never felt."
Retweeted by Adelia Ramadhanty
Tahukah Anda, nyawa manusia mulai dicabut dari kaki sampai ke lutut, lalu perut, dan kemudian sampai ke kerongkongan. Maka keluarlah rohnya.
Retweeted by Adelia Ramadhanty
"@misteeerius: Capeknya nunggu itu nggak bisa diungkapin pake kata-kata sih. Pokoknya tau-tau manyun gitu aja."
Hanya 70 persen orang akan mengerti hal ini: 2 + 2 = Ikan. 3 + 3 = Delapan. 7 + 7 = Segitiga. | Retweet jika Anda mengerti.
Retweeted by Adelia Ramadhanty
Bahagia itu sederhana.. Sesederhana minum susu malem malem
Bisanya emang kalo udah sayang, apa-apanya dibelain banget.
Retweeted by Adelia Ramadhanty
Kadang hidup memang selucu orang-orang yang mencampuri kehidupan orang lain atas nama peduli. Ya, tertawakan saja.
Retweeted by Adelia Ramadhanty
"Pilih apa yang lo mau, kemungkinan kecewa selalu ada tapi paling ga ya itu pilihan lo sendiri. Apa-apa lo yang rasain." - Sahabat
Retweeted by Adelia Ramadhanty
Percayalah, ada banyak hal yang tidak akan kamu ketahui sebelum kamu benar-benar mengenal orang tersebut lebih dekat.
Retweeted by Adelia Ramadhanty
Gayaaaa "@DianzSP: Pergi hilang dan lupakan ."