Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter followers. Join free!
Twiends is a vibrant community of twitter users waiting to follow you! Sign in for free!
Want More Twitter Followers?
Welcome to Twiends. We help you to grow your audience on twitter. We are a vibrant community of twitter users, and we are waiting to follow you..!
Sign in for free! Not right now
Adelia Ramadhanty
indonesia 595 followers
Hp aku nyebur. Skype on gaak? @AbieZaev
Dear john or dear someone else? ♫ Dear John by @taylorswift13path.com/p/3H9lYl
Mana jemputanya (at Smk Setia Negara) — path.com/p/1RsSft
Untitled (Domestic Album Version) by Simple Plan — path.com/p/1hWUyF
Selamat pagi, selamat 1 Maret ‘15. Semua keinginan yang baik untuk bulan ini; jika harus menyedihkan, semoga punya maksud yang baik.
Retweeted by Adelia Ramadhanty
#capricorn murah hati dan baik. Kreatif dan antusias. Berpikiran terbuka dan ekspansif. Setia dan mencintai.
Retweeted by Adelia Ramadhanty
Kurang-kurangin bapeerrr Lah.
Biasain kaloo ngomong yg beneran dikit , pantes pinsan org otaknya lemah.
Cinta takmungkin terjadi diantarakita berdua.. ♫ Memeluk Bulan by Rossa — path.com/p/4BmBd5
Anak olahraga itu solidaritasnya tinggi, karena mereka ada yang namanya TEAM :) #&DO
Retweeted by Adelia Ramadhanty
Milih basket Lah "@BelajarBaskett: #Pengennanya kalau seandainya kamu dikasih pilihan sama pacar, milih dia atau basket, kamu pilih mana ? "
Hari Bersamanya by Sheila On 7 — path.com/p/2QM8YN
Foto Bill Gates (Pendiri Microsoft), yang diam-diam pergi ke Jogja dan nongkrong di UGM. pic.twitter.com/gNnkKTIQzF
Retweeted by Adelia Ramadhanty
Badan masih rentek gara gara basketan kemaren tp thx mas ade,ka enno&allstar.be better!
Emm.... ♫ Orang Ke 3 by Hivi! — path.com/p/2PRTZV
"@TeladanRasul: Allahumma shollii wa sallim 'alaa nabiyyinaa Muhammad|"Ya Allah, limpahkanlah shalawat dan salam kepada Nabi kami Muhammad."
Eh tapi iya sih, pacarnya mantan yang tiba-tiba sok ikrib pengen kenal kita itu agak gengges gimana gitu.
Retweeted by Adelia Ramadhanty
Membungkukan kepala pd sudut 60 derajat utk melihat HP setara dgn meletakkan tekanan 27 kg pd tulang belakang leher. pic.twitter.com/944QaO3j34
Retweeted by Adelia Ramadhanty
Tapi lebih gengges lagi pacarnya mantan yang insecure ma kita, padahal kita udah ga pernah komunikasi ma mantan.
Retweeted by Adelia Ramadhanty
Yang satu udh punya pcr Tp numbuhin harap . Yg satu masalalu uda cpk2 ngelupain malah dateng lg
Orang yang bangun siang cenderung lebih kreatif, bersifat ekstrovert, berjiwa seniman dan penemu. [detikHealth]
Retweeted by Adelia Ramadhanty
Adaa pelangi...di bola matamu...
Pakai ponsel berlebihan bisa terkena Carpal Tunnel Syndrome dmn tangan mnjd kebas & mengakibatkan kerusakan syaraf. pic.twitter.com/rMa75EYTGd
Retweeted by Adelia Ramadhanty
ku tau kau tak bisa katakan yang sejujurnya.
Retweeted by Adelia Ramadhanty
Menyia-nyiakan orang yang sayang sama kamu? Jangan sampe saat kamu butuh dia, ternyata dia gak sayang sama kamu lagi.
Retweeted by Adelia Ramadhanty
The 2015 Collezione Lamborghini Spring Summer preview: lam.bo/HRWex Do you recognize the iconic supercar? pic.twitter.com/NSgsJiXT9m
Retweeted by Adelia Ramadhanty
"@FaktaAgama: Legenda Basket Dunia, Kareem Abdul Jabbar mendeklarasikan diri sebagai Muslim pada tahun 1971 pic.twitter.com/zEywczMASK"
ISIS diketahui telah merusak masjid & situs2 sejarah penting Islam. Terakhir Makam Nabi Yunus dan Nabi Daniel pun tak luput dihancurkan ISIS
Retweeted by Adelia Ramadhanty
Jatuh cinta itu lucu yak. Rela ke luar beli pulsa hujan-hujan. Rela begadang demi telpon-telponan. Mendoakan meski kita jg butuh didoakan.
Retweeted by Adelia Ramadhanty
Bisa gini lagi kapan ya.. sekarang mah cuman bisa nontonin orang basket [pic] — path.com/p/2h1aMh
Daa akumah apa atuh cuma nontonin bukan maen (at Gor Rajawali) — path.com/p/1ExrlW
You're the book i hope i'll never finish.
Retweeted by Adelia Ramadhanty
Kayaknya saya nggak punya waktu buat ngurus drama buatan kamu.
Retweeted by Adelia Ramadhanty
Fix malem mingguan nemenin ka anggi basketan rasanya tangan gatel bgt.
Lu Semua pada balik gua diem mulu dirumah kek gapunya temen-_- @AbelResqueSael @IdamFirmansyah @AbieZaev