Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want to get more twitter followers? Click here to watch our video.
 
Adelia Ramadhanty
indonesia 558 followers
Cintaku bukanlah cinta biasa , jika kamu yg memiliki *asedap
Iya , secepatnya gua keluar :)
Jika malam ini tak ada yang memberimu ucapan selamat tidur, tak apa. Di luar sana, ada yang tak memiliki tempat untuk tidur.
Retweeted by Adelia Ramadhanty
rasa mah pasti masih ada.. Tapi apadaya ngga akan ada yg bolehin rasa ini ada lagi:')
Retweeted by Adelia Ramadhanty
Berapa banyak yang nggak jadian gara-gara satu sama lain saling mikir nggak pantes?
Retweeted by Adelia Ramadhanty
Susah bgt Cari usernamenya kokoh:')
Iya ya ma:( "@cemplooon: Suka ngenes ya del :( "@AdeleRamadhanty: Yaalooooh o:)"@cemplooon: Puasa tahun ini uda ga yg bangunin dan
kaalo inget puasa&saur inget inget dah :$
Yaalooooh o:)"@cemplooon: Puasa tahun ini uda ga yg bangunin dan dibangunin saur :')"
oke:) "@JASatriaa: Makasih ya adel:) "@AdeleRamadhanty: Happy birthday , Jim @JASatriaa""
Cewek kalo udh suka, pasti matanya ngga bisa diem. Ngeliatin terus cowok yg disuka. Tapi giliran diliatin balik, pura² ngga ngeliatin.
Retweeted by Adelia Ramadhanty
Dikira nyaman doang cukup buat dapet pacar kali. Kalo gitu mah kasur sama sofa pasti banyak pacarnya.
Retweeted by Adelia Ramadhanty
Gaada abel idam abie axel , hidup hampa bgt!-_-
Yeuh si uni-_- RT @yunitasaafitri: Cieeeee cieee3"@AdeleRamadhanty: Udah gua , baca doa upacara juga udah "@papaldidi: Gabaca doa sih.. RT
Tab segala low , gaasik lo!
Emang kagak "@papaldidi: Oh enggak ya. Kirain pacaran :| RT @AdeleRamadhanty Pacaran juga kagak "@papaldidi: Udah ah jangan pacaran
Pacaran juga kagak "@papaldidi: Udah ah jangan pacaran disini malu ah :$ RT @AdeleRamadhanty Sok tau lu kaya rudi tabuti "
Semoga saja atlet2 di indonesia menjadi lebih baik dan ke urus kalau bapak prabowo menjadi presiden @Prabowo08
Retweeted by Adelia Ramadhanty
Sok tau lu kaya rudi tabuti "@papaldidi: Danau di ui tawan cuma 2 RT @AdeleRamadhanty Lu ngabuburit di ui aja ngitungin danau "@papaldidi:
Org yg telah menyakitimu suatu saat nnti akan lebih disakiti org lain
Retweeted by Adelia Ramadhanty
Lu ngabuburit di ui aja ngitungin danau "@papaldidi: Yeh manjang. Ngabuburit aja belom. RT @AdeleRamadhanty Lu kira acara saur "