Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want your own social home page like this one? Click here.
 
Adeliα Ramadhanty
indonesia 551 followers
Sudah kak "@MayarizkiP: @AdeleRamadhanty de kirimin pin kamu lewat dm deh , kalau ga nomor kamu .. Urgent"
Semangat @STINGBasketBal1 buat team cowoknya , kalian pasti bisa tampa orang yg gatau diri!:*:*
Knpsih emang?? "@NilaaOfficial: Semoga besok baik baik aja ya Allah:("
Fuuuhhhh "@NilaaOfficial: Tarik napas "@AdeleRamadhanty: Dag dig dug dweeerrr""
Level tertinggi dari sempurna, adalah mencintai seseorang yang sederhana, dengan cara yang sempurna.
Retweeted by Adelia Ramadhanty
Tournament SMADA. Team putri: STING-SMA 1. STING-SMK 2. Team Putra: STING-SMA 1 Cibinong. STING-SMA 2. Do the best Team.
Retweeted by Adelia Ramadhanty
H-1. Jaga kondisi badan team. Jangan sampe sakit. #GoSting
Retweeted by Adelia Ramadhanty
saya rasa anda sudah cukup dewasa dan tau mana yang harus di bicarakan dan tidak di hadapan orang yang baru anda kenal
Retweeted by Adelia Ramadhanty
Saya selalu mencoba untuk merubah kemalangan menjadi kesempatan.* John Davidson
Retweeted by Adelia Ramadhanty
NAH BGT! "@callmebroooh: Gak cape ya kamu berantem mulu ? Kapan kita romantisnya :l"
Retweeted by Adelia Ramadhanty
Basket, lu kerums ipeh dong bareng ke gornya "@Maaulidys: Del basket gak lu? @AdeleRamadhanty"
Yang nerima apa adanya banget malah di sia siain yah situ kane banget jeung baebae nyeplos:D
Main main doang?mending maen komedi puter aja yg kapal
Dia nge-tweet terus tapi pesan singkatmu nggak dibales? Pria seperti itu tetap ingin kauperjuangkan? Bodoh.
Retweeted by Adelia Ramadhanty
Ngilang mulu masih mending coki coki enaknya selangit