Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Create your own wall, sign in free!
Not COOL but KOOL!
178 followers
Share this on Twitter “Just stumbled across this cool page for Not COOL but KOOL!”
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Done. @sh0dieq @adep_achmad yip follback follback hha..
cak bedanya banci sama bencong apa? @PesahurBray #KALONG
Saya telah mendownload Mantan Jadi Teman.mp3 dari Album #Angka8 @EndankSoekamti_ soekamti.com
Ah itu perasaan dek @i__Man saja
bikin tweet gila lagi dong bang... @i__Man
Tau ga bedanya parfuma Axe sama kamu? | ga tau | kalo parfum Axe membuat Bidadari Lupa diri, kalo kamu membuat aku jatuh hati :p
Iklan politik di TV mestinya dapat perlakuan seperti iklan rokok, diakhiri dgn peringatan : POLITISI MEMBUNUHMU !!!
Buat yg suka mlesetin 'Real Madrid' dgn 'Real Mahodrid'. Sumpah joke kalian ga lucu. Dibayar pun ga akan ada yg ketawa.
Malam ini aku milikmu My Madrid:* #MadridDay
hejsjnkdposjhdihiosdhbingungsysyfawew
Selamat Malam dulu deh buat Jomblo, gimana hati? Sehat?
Ngomong sama cewe itu gak perlu mikir, ngapain Capek2 mikir toh omongan cowo selalu salah.
Mati lampu, akhirnya Hp jomblo berguna buat senter :|
Sekilas Info : Diduga malu, Jomblo ini setiap nonton beli 2 tiket.
OoooooOooooooOOOo "Auld Lang Syne & Lazy Cunt" @RebellionRose
Hey guys! Merry Christmas everyone! Hope all your wishes come true.
Retweeted by Not COOL but KOOL!
Maksih ;) RT @Vitha2406 Followed "@Adep___: @Vitha2406 polbek duung :p
Haha kasian :p RT @ulfa_dhilah gaada yg merhatiin tuh:-("@Adep___: ya bli papa, supaya banyak yg merhatiin :p
Kalo seandainya besok gue mati. Gue cuma minta satu. Batalin kematian gue! :|
Yang dulunya cakep sekarang jelek, itu wajar preen! Yang dulunya jelek sekarang tambah jelek, mmm no komen deh!! Hahaha #ocehanboo
Retweeted by Not COOL but KOOL!
Kalo ibarat Real Madrid, kamu tuh Ronaldo-nya :* #uhuk
ya bli papa, supaya banyak yg merhatiin :p @ulfa_dhilah
zaman sekarang, pacaran sama siapa, jalan nya sama siapa, aneh ┒(ˇ_ˇ)┎
Gak selamanya yg hilang itu harus dicari. Mantan misalnya ~
Oh, yaudah sekolah aja sendirian :D hehe RT @ulfa_dhilah Iya, kadang jg kangen sekolah hehe @Adep___
kalo sekolah pengennya libur -_- @ulfa_dhilah
cewek mau punya cowok yg nerima dia apa adanya, tapi dia milih-milih buat nerima cowok. brr~
Indonesia vs Thailand seru bangett bung !! | Pertandingan nya belum mulai Tai !!! | Oh gitu ya, maap saya khilap | Njirrrr -_-
Gue emang gitu, kadang lupa mandi :D
plis jangan! emak gue lagi mamingan! RT: @i__Man Dear Hujan. Kalo mau turun, turun aja. sampai pagi juga, gpp.
Happy Mother's Day Mah... *Peluk Cium Ibu*
Mantan gue sakit, GWS yaaa... ;) ( Get Well Sick ) :v
Ngasih hadiah ke cewek seharusnya berupa barang yang paling penting bagi dia. Seperti BH dan pakaian dalam lainnya. Hihihi ~(ˇ▽ˇ)~
Udah satt RT: "Kalo minta polbek yg sopan, terus harus di polow dulu njing!!!!"@Adep___: @AriefBop follback nyett !!!"
Anak outSIDer itu kalo dibikin marah hanya bisa diam, dan dia tau kapan harus berontak !!!
Schalke ??? Please don't kidding me -_-
udah 3 hari ini gue phobia Air
Mendadak #Stalk ke mantan yang nyebelin NYESEL COK !!!
Hoooooaaaammmmmmm -___-
Laper, tapi gak kenyang.
Tolong itu broo mukanya jangan dijelek-jelekin.. udah jelek ituu :|