Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want your own social home page like this one? Click here.
 
Aadeeeep
157 followers
Ah itu perasaan dek @i__Man saja
bikin tweet gila lagi dong bang... @i__Man
Tau ga bedanya parfuma Axe sama kamu? | ga tau | kalo parfum Axe membuat Bidadari Lupa diri, kalo kamu membuat aku jatuh hati :p
Iklan politik di TV mestinya dapat perlakuan seperti iklan rokok, diakhiri dgn peringatan : POLITISI MEMBUNUHMU !!!
Buat yg suka mlesetin 'Real Madrid' dgn 'Real Mahodrid'. Sumpah joke kalian ga lucu. Dibayar pun ga akan ada yg ketawa.
Malam ini aku milikmu My Madrid:* #MadridDay
hejsjnkdposjhdihiosdhbingungsysyfawew
Selamat Malam dulu deh buat Jomblo, gimana hati? Sehat?
Ngomong sama cewe itu gak perlu mikir, ngapain Capek2 mikir toh omongan cowo selalu salah.
Mati lampu, akhirnya Hp jomblo berguna buat senter :|
Sekilas Info : Diduga malu, Jomblo ini setiap nonton beli 2 tiket.
OoooooOooooooOOOo "Auld Lang Syne & Lazy Cunt" @RebellionRose
Hey guys! Merry Christmas everyone! Hope all your wishes come true.
Retweeted by Aadeeeep
Maksih ;) RT @Vitha2406 Followed "@Adep___: @Vitha2406 polbek duung :p
Haha kasian :p RT @ulfa_dhilah gaada yg merhatiin tuh:-("@Adep___: ya bli papa, supaya banyak yg merhatiin :p
Kalo seandainya besok gue mati. Gue cuma minta satu. Batalin kematian gue! :|
Yang dulunya cakep sekarang jelek, itu wajar preen! Yang dulunya jelek sekarang tambah jelek, mmm no komen deh!! Hahaha #ocehanboo
Retweeted by Aadeeeep
Kalo ibarat Real Madrid, kamu tuh Ronaldo-nya :* #uhuk
ya bli papa, supaya banyak yg merhatiin :p @ulfa_dhilah
zaman sekarang, pacaran sama siapa, jalan nya sama siapa, aneh ┒(ˇ_ˇ)┎
Gak selamanya yg hilang itu harus dicari. Mantan misalnya ~
Oh, yaudah sekolah aja sendirian :D hehe RT @ulfa_dhilah Iya, kadang jg kangen sekolah hehe @Adep___
kalo sekolah pengennya libur -_- @ulfa_dhilah