Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want to get more twitter followers? Click here to watch our video.
 
Not COOL but KOOL!
158 followers
Done. @sh0dieq @adep_achmad yip follback follback hha..
cak bedanya banci sama bencong apa? @PesahurBray #KALONG
Saya telah mendownload Mantan Jadi Teman.mp3 dari Album #Angka8 @EndankSoekamti_ soekamti.com
Ah itu perasaan dek @i__Man saja
bikin tweet gila lagi dong bang... @i__Man
Tau ga bedanya parfuma Axe sama kamu? | ga tau | kalo parfum Axe membuat Bidadari Lupa diri, kalo kamu membuat aku jatuh hati :p
Iklan politik di TV mestinya dapat perlakuan seperti iklan rokok, diakhiri dgn peringatan : POLITISI MEMBUNUHMU !!!
Buat yg suka mlesetin 'Real Madrid' dgn 'Real Mahodrid'. Sumpah joke kalian ga lucu. Dibayar pun ga akan ada yg ketawa.
Malam ini aku milikmu My Madrid:* #MadridDay
hejsjnkdposjhdihiosdhbingungsysyfawew
Selamat Malam dulu deh buat Jomblo, gimana hati? Sehat?
Ngomong sama cewe itu gak perlu mikir, ngapain Capek2 mikir toh omongan cowo selalu salah.
Mati lampu, akhirnya Hp jomblo berguna buat senter :|
Sekilas Info : Diduga malu, Jomblo ini setiap nonton beli 2 tiket.
OoooooOooooooOOOo "Auld Lang Syne & Lazy Cunt" @RebellionRose
Hey guys! Merry Christmas everyone! Hope all your wishes come true.
Retweeted by Not COOL but KOOL!
Maksih ;) RT @Vitha2406 Followed "@Adep___: @Vitha2406 polbek duung :p
Haha kasian :p RT @ulfa_dhilah gaada yg merhatiin tuh:-("@Adep___: ya bli papa, supaya banyak yg merhatiin :p
Kalo seandainya besok gue mati. Gue cuma minta satu. Batalin kematian gue! :|
Yang dulunya cakep sekarang jelek, itu wajar preen! Yang dulunya jelek sekarang tambah jelek, mmm no komen deh!! Hahaha #ocehanboo
Retweeted by Not COOL but KOOL!
Kalo ibarat Real Madrid, kamu tuh Ronaldo-nya :* #uhuk