Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Create your own wall, sign in free!
ade suryana

Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Siang ini, Presiden SBY tinjau Jembatan Kelok 9 sepanjang 943m dgn jalan penghubung sejauh 2.089m, yg menghubungkan Payakumbuh-Pekanbaru.
Retweeted by ade suryana
#Aries: You might want to keep interactions with your loved ones to minimum. They may be enduring the same confusion.
Retweeted by ade suryana
masihhh @dahSyatMusik Masih inget sama #XtraQuizSpecial, beda dari biasanya, pluussss hadiahnya juga makin seruuuuu lohhh!!
Kalau semuanya sebanding, cinta yang jauh akan digantikan dengan cinta yang dekat. Mario Teguh
Retweeted by ade suryana
Semua berjalan sesuai perhitungan. Itu makannya ilmu matematika diperlukan dalam hidup #life
Retweeted by ade suryana
Cowok salah > cewek marah > cowok minta maaf | cewek salah > cowok marah > cewek nangis > cowok minta maaf, , :|
Retweeted by ade suryana
waktunya shalat magrib dulu
Janganlah terlalu merisaukan apa yg belum kita miliki, tapi risaukanlah apa yg belum kita syukuri.
Retweeted by ade suryana
kasian banget liat temen-temen gua yang mukanya pada mumet.. haha
Ngomong cinta emang gampang, tapi pertahanin cintanya itu yang susah :|
Retweeted by ade suryana
Ide menulis datang seperti orang jatuh cinta: kalau waktunya tepat, semua terjadi tiba2.
Retweeted by ade suryana
Menyebut-nyebut Allah adalah suatu penyembuhan dan menyebut-nyebut tentang manusia adalah penyakit (artinya penyakit akhlak)(HR. Al-Baihaqi)
Retweeted by ade suryana
Tiada amal perbuatan anak Adam yang lebih menyelamatkannya dari azab Allah daripada zikrullah. (HR. Ahmad)
Retweeted by ade suryana
sambil menunggu acara @YuKeepSmile_TTV mulai mending kita tidur dulu... tingga 2 jam lagii..
Belajar tdk melulu di gedung sekolah, di luaran sekolahpun berserakan ilmu pengetahuan.
Retweeted by ade suryana
Memilih 1 cinta diantara 2 hati itu sulit yeah dilemanya semenah-menah bisa dikatakan seperti itu ~@OnaaNst
Retweeted by ade suryana
dalam tanda kutip apa ?? kg ngerti gua @vhielhoppedya oh atuh :P tetangga sih tetangga, dalam tanda kutip mah beda lagi meleun RT
Cinta yang tulus akan tumbuh dengan indah, sama seperti cerita cinta yang kita alami saat ini, semoga bahagia itu selalu hadir untuk kita
Retweeted by ade suryana
ama tetangga kali broww... drii pada sepii @vhielhoppedya menel yaaa bilangin ka megamegi loh :):):) RT | @adesuryana28 @yuliacitraf
perbuatan bisa terjadi bukan hanya karena ada niat tetapi karena ada usaha
Retweeted by ade suryana
Wanita yang terhormat tidak akan mau diperlakukan tidak adil. Mario Teguh
Retweeted by ade suryana
I do know wakaka RT @yuliacitraf Menurut lo?hahaRT @adesuryana28: lu kira gua belum gosok gigi ?? RT yuliacitraf Bauuuuuu ckckRT
lu kira gua belum gosok gigi ?? RT @yuliacitraf Bauuuuuu ckckRT @adesuryana28: HAHA yuliacitraf Kagalah hahahaRT
Sesibuk apapun kamu, jangan pernah lupain aku.
Retweeted by ade suryana
Semakin banyak elo memberikan alasan, semakin ketahuan bohongnya deh #Nusukkk
Retweeted by ade suryana
HAHA @yuliacitraf Kagalah hahahaRT @adesuryana28: Takutnya gt haha RT yuliacitraf Masa pcrn sm cewe?-_-hahaha RT
Masa pcrn sm cewe?-_-hahaha RT @adesuryana28: sugan mau pacaran haha RT yuliacitraf Gamau tau pokonya kalo ujan harus dirumah @evakusnia
Retweeted by ade suryana
jangan menyerah dengan keadaanmu sekarang, Optimislah karena optimis membuat kita kuat
Retweeted by ade suryana
Takutnya gt haha RT @yuliacitraf Masa pcrn sm cewe?-_-hahaha RT @adesuryana28: sugan mau pacaran haha RT
sugan mau pacaran haha RT @yuliacitraf Gamau tau pokonya kalo ujan harus dirumah @evakusnia
Ingat coy!! Kecerdasan itu penting untuk dimiliki dan digunakan, Tapi bukan untuk dipamerkan!!
Retweeted by ade suryana
ahk sepii bener mas broww
Cemburu sama Seseorang yg kita sayang itu wajar , Nama nya Juga Sayang...
Retweeted by ade suryana
Tuhan menitipkan sementara kesedihan dan kesusahan dihatiku, pada saatnya kelak Dia akan menggantinya dengan yang abadi, kebahagiaan
Retweeted by ade suryana
jangan pernah berpikir orangtuamu tak bersedih saat kau sakit dan terluka, sebab mereka menyayangimu, sepanjang hidupnya :)
Retweeted by ade suryana
carilah kekasih yang punya komitmen, yang bicaranya sama dengan tindakannya, dan jika berjanji pasti tepati
Retweeted by ade suryana
Jangan kelamaan Memendam perasaan CINTA maka akan "EXPIRED", ya ujung-ujungnya PENYESALAN
Retweeted by ade suryana
Seorang lelaki bisa mencintai puluhan wanita, tapi butuh lelaki sejati untuk mencintai satu wanita dengan puluhan cara yang berbeda
Retweeted by ade suryana
i really miss u today , yesterday, and tomorrow #jujur
Retweeted by ade suryana
Rasa syukur adalah salah satu jalan untuk bahagia.
Retweeted by ade suryana
Jangan anggap sepele ajaran dan nasehat org tua kita. Kelak kita akan tau apa maksud mereka.
Retweeted by ade suryana