Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
-neo AP-
The best performance from Firsthand on Go Green Smancir 2015
Retweeted by -neo AP-
The first Winner Arrangement Music on Go Green Smancir 2015 , congrats , yg baju ijo abaikan *
Retweeted by -neo AP-
#Adam dia KM frenscor nih. ni orang suka ngomong jelas:v programer juga tapi kadang ngeselin. ndutt nih
Retweeted by -neo AP-
kalau bukan dari diri sendiri, lalu siapa?
aku akan tetap setia menjadi tiang dan jembatan tanpa sebab :/
serasa lagi nonton drama yang gak ada ending nya
pulsa cpet abis amat ya :3
ga sesuai rencana & harapan kalo udah gak jujur dari awal.
Alphabet berasal dari 2 huruf awal abjad Yunani yaitu Alpha dan Beta.
Retweeted by -neo AP-
Minum soda setelah sarapan pagi dapat membuat kentut Anda terdengar lebih nyaring.
Retweeted by -neo AP-
NASA pernah membuka lowongan mencari orang yang mau tiduran dan bermain game selama sebulan dgn gaji 1,6 juta/hari. twitpic.com/cyqezb
Retweeted by -neo AP-
yang tersisa hanya daun kering yang meranggas, batu terjal yang kering dan tajam, dan hari panas yang berdebu. ~melepas ranting hati~
pulpennnn lagi butuh malah ilang :3
ada yang hilang dalam hari-hariku :|
Aku cuma mau bilang aku masih cinta kamu seperti pertama aku cinta kamu :')
Retweeted by -neo AP-
lembaran kecil itu masih tersisa :|
Penelitian membuktikan bahwa mempunyai pasangan yang bisa bercanda lebih awet dan bahagia ketimbang mempunyai pasangan yang terlalu serius.
Retweeted by -neo AP-
25 persen wanita jatuh cinta pada dua pria sekaligus dalam satu waktu, sedangkan pria hanya 15 persen. [vemale .com]
Retweeted by -neo AP-
skyfall enak kali ya tapi diatas aja terus. jangan nyampe tanah -_-
anjrit dua hari ini keselll -_-
rasanya nyes ketika tugas perlahan terselesaikan
jika tak memiliki tonggak
setiap saat pikiranmu bisa berubah
kadang terlintas di benak
2 kali mimpi yang sama .-.
no more activities .-.
apa lu cuma ikut tren doang biar disangka keren gitu? :3
hanya karena ingin dipandang? padahal isinya kosong -_-
pada ngomongin PDOD :3
lupakan semuanya tinggalkan saja :))
Never come back .-.
charger kmana sih -_____- hp matiiiiiiiiiiiiiii :3
kapan lagi kita akan bertemu meski hanya sekilas kau tersenyum #ebiet
tatapanmu membasuh luka :))
jam-jam segini biasanya... tapi... jadi.... tapi... *halahh




Twitter Sign-in
We are going to send you to Twitter to authorize twiends.
Please note that we never tweet or follow people without your permission.
Continue