Grow Your Twitter Free
Want To Grow Your Twitter?
We help other people find and follow you on Twitter.
Key Info:
Started in 2009
Over 4 million signups
Country targeting provided
We never auto tweet to your timeline
We never auto follow others
We actively moderate our community
Please Share
Please upgrade your browser to make full use of twiends.  chrome

-neo AP-

The best performance from Firsthand on Go Green Smancir 2015
Retweeted by -neo AP-
The first Winner Arrangement Music on Go Green Smancir 2015 , congrats , yg baju ijo abaikan *
Retweeted by -neo AP-
#Adam dia KM frenscor nih. ni orang suka ngomong jelas:v programer juga tapi kadang ngeselin. ndutt nih
Retweeted by -neo AP-
kalau bukan dari diri sendiri, lalu siapa?
aku akan tetap setia menjadi tiang dan jembatan tanpa sebab :/
serasa lagi nonton drama yang gak ada ending nya
pulsa cpet abis amat ya :3
ga sesuai rencana & harapan kalo udah gak jujur dari awal.
Alphabet berasal dari 2 huruf awal abjad Yunani yaitu Alpha dan Beta.
Retweeted by -neo AP-
Minum soda setelah sarapan pagi dapat membuat kentut Anda terdengar lebih nyaring.
Retweeted by -neo AP-
NASA pernah membuka lowongan mencari orang yang mau tiduran dan bermain game selama sebulan dgn gaji 1,6 juta/hari. twitpic.com/cyqezb
Retweeted by -neo AP-
yang tersisa hanya daun kering yang meranggas, batu terjal yang kering dan tajam, dan hari panas yang berdebu. ~melepas ranting hati~
pulpennnn lagi butuh malah ilang :3
ada yang hilang dalam hari-hariku :|
Aku cuma mau bilang aku masih cinta kamu seperti pertama aku cinta kamu :')
Retweeted by -neo AP-
lembaran kecil itu masih tersisa :|
Penelitian membuktikan bahwa mempunyai pasangan yang bisa bercanda lebih awet dan bahagia ketimbang mempunyai pasangan yang terlalu serius.
Retweeted by -neo AP-
25 persen wanita jatuh cinta pada dua pria sekaligus dalam satu waktu, sedangkan pria hanya 15 persen. [vemale .com]
Retweeted by -neo AP-
skyfall enak kali ya tapi diatas aja terus. jangan nyampe tanah -_-
anjrit dua hari ini keselll -_-
rasanya nyes ketika tugas perlahan terselesaikan
jika tak memiliki tonggak
setiap saat pikiranmu bisa berubah
kadang terlintas di benak
2 kali mimpi yang sama .-.
no more activities .-.
apa lu cuma ikut tren doang biar disangka keren gitu? :3
hanya karena ingin dipandang? padahal isinya kosong -_-
pada ngomongin PDOD :3
lupakan semuanya tinggalkan saja :))
Never come back .-.
charger kmana sih -_____- hp matiiiiiiiiiiiiiii :3
kapan lagi kita akan bertemu meski hanya sekilas kau tersenyum #ebiet
tatapanmu membasuh luka :))
jam-jam segini biasanya... tapi... jadi.... tapi... *halahh
 
Twiends uses the Instagram™ & Twitter™ API's, displays their logo's & trademarks, and is not endorsed or certified by them. These items remain their property.