Grow Your Twitter Free
Want To Grow Your Twitter?
We help other people find and follow you on Twitter.
Key Info:
Started in 2009
Over 4 million signups
Country targeting provided
We never auto tweet to your timeline
We never auto follow others
We actively moderate our community
Please Share
Please upgrade your browser to make full use of twiends.  chrome

Cahya Pradana

I wish that i could wake up with amnesia
👦 : kok statusnya rumit terus 👧 : iya,biar semua orang tau hubunganku berantakan 👦 : ............
FT:Real Madrid 10-2 Rayo (Danilo 3’, @GarethBale11 25’, 41’, 61, 70, @Cristiano 30’ (p), 53, @Benzema 48’, 79’, 90’; Amaya 10’, Jozabed 12’)
Retweeted by Cahya Pradana
Gak banyak cowok sadar bahwa semakin posesif dia kepada ceweknya, semakin si cewek ingin lepas darinya..
Retweeted by Cahya Pradana
Situ mancing2 biar jadi kayak gini??
Yg jadi masalah tuh "AKU GAK NGAPA2IN TAPI TIBA2 DIBILANG MUNAFIK",kirain cowok barumu yg munafik
Lagian semua fans.mu juga udah tau kalo situ SINGLE bukan jomblo
Ya udah deh gak usah diperpanjang,yg penting aq gak merasa ngapa2in n situ duluan yg bilang aq munafik
Retweet dari kapan itu???? Itu juga udah mbok bales lama. Hmm emang dasarnya situ cari perkara
Pagi2 ngatain munafik duluan terus aq yg disalahin? -_-
Ngatain apaan?????
Yg penting kamu udah ganti,biar semua fans.mu tau
Munafik? Perasaan dari kemaren aq diem
Tuh kan kalo fb diganti pasti langsung rame n semuanya jadi tau. Udah ah,gak kuat liatnya
44 bulan dan akhirnya selesai sudah. Tamat deh dramanya
Berarti situ duluan kan yg ganti. Yaudah,makasih n semoga bahagia
Kalo udah bilang ya
Maksudnya apa 'gak pede'?
 
Twiends uses the Twitter™ API, displays it's logo & trademarks, and is not endorsed or certified by them. These items remain the property of Twitter.