Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your social media. Join free!
Twiends helps you to connect with new people on Twitter. Sign in for free!
Want To Grow Your Twitter?
Welcome to Twiends. We help you to grow your audience online. We are a vibrant community of Twitter users, and we are waiting to connect with you..!
Sign in for free! Not right now
Cahya Pradana
158 followers
Want to Grow Your
Social Media, Free?
Jual Followers instagram - 100 Followers : 10 rb - 300 Followers : 25 rb - 700 Followers : 50 rb Minat? sms 087873021744 Bukti : cek TL
Retweeted by Cahya Pradana
Beruntunglah kalian yang pasangannya selalu ngabarin tanpa diminta atau dicariin.
Retweeted by Cahya Pradana
Happy b'day yg ke 21 ya sayangku @liza_Twoflowerz . Semoga makin dewasa,panjang umur,sehat selalu,banyak rejeki n makin sayang sama aq :*
Paling mblenek sama tukang mbantah
Nanti juga lupa dengan sendirinya, jangan dipaksa.
Retweeted by Cahya Pradana
Kamu keseringan ngebohong, jangan-jangan lupa caranya jujur.
Retweeted by Cahya Pradana
Jangan hanya wajah doang yang ingin enak dilihat, tapi perbaiki juga perilakumu..
Retweeted by Cahya Pradana
Nomer 4 kok kurang ajar banget ya! Wkwkwk 😂�pic.twitter.com/VEZvRjQesUsU
Retweeted by Cahya Pradana
Maybe my love will comeback someday? Only heaven knows.
Gini nih dengerin lagunya Chrisye yg Lirih emang manteb lah
Pantes pinter nyari alasan RT @TweetRAMALAN: #Aries adalah pribadi yg pandai bertutur kata, dan berpendirian teguh
#Virgo adalah pribadi yg sangat mudah bekerja sama dan tidak suka kebohongan
Retweeted by Cahya Pradana
Wes cukup 3 taun ae,gak perlu nambah maneh,pegel cok
sempel RT @liza_Twoflowerz: Duuh.. hello kitty kedinginan nih :(
YA GITUAN !! RT @adelladellaide: Gituan enak kali ya. APAAN?!
Soro pancen lek hubungan ambek konco WAJIB gawe bbm. Lek lewat sms gak bakal direken. TERIMA KASIH YA KEMAJUAN TEKNOLOGI. FUCK YEAH !!!
Yg menyedihkan kalo liat film keren tuh pas filmnya cepet bgt selesainya :(
Ternyata keren juga film ini :')
nw : the terminal
Eh selamat yaaa (kampret,aku kapaaaaan?) RT @ulifmeinar: 13-02-2015 dinyatakan lulus dan dapet gelar strata satu manajemen. Alhamdulillah..
iya in kan kita udah deket sayang hehehe RT @liza_Twoflowerz: @achaxLM sini lho dket" aq sayang . . .
muach,nya yg beneran dong sayang RT @liza_Twoflowerz: @achaxLM Hehehe iya sayang muach :*
sekarang udah tak peluk lagi sayaaaang RT @liza_Twoflowerz: Malam ini tak seindah malam kemarin saat kau peluk aq wiff @achaxLM ʚ♥ɞ
met tgl 12 juga sayangku,love u so much too :* RT @liza_Twoflowerz: Selamat tgl 12 cintaku @achaxLM . . love u so much (❁´3`❁) ♡
The most 'hollywood' movie ever coming out... #Furious7 can't wait to see that bad boy 😝 haha#JasonStathamm for the win!#BRITSalwayswinn 🇬🇧
Retweeted by Cahya Pradana
Video games lebih efektif untuk memerangi depresi daripada konseling.
Retweeted by Cahya Pradana
Bungkusno ketan susu :D RT @whyendudtz: Hayy batuu 😉😺 (with Rony, Dianne, and Nia Dewi at Alun-Alun Kota Wisata Batu)
Jancuk bgt RT @realmadriden: 88' Goal by Mandzukic. Atlético de Madrid 4-0 Real Madrid #ATLvsRealMadrid #RMLive
Following following following to you
Pake gameshark itu :D RT @ulifmeinar: @achaxLM pasti pake rosebud -.-
Libur kuliah malah jadi kuli di the sims 3 hehe pic.twitter.com/kjznxEyhSF
Monita - kekasih sejati. Lagu lama tapi masih enak juga nih
Iit itu nyebelin sama gue, tapi aslinya @iitsibarani_ itu penyayang banget orangnya. Galak. Tapi karena sayang. Dan setia setengah mati.
Retweeted by Cahya Pradana
Iit @iitsibarani_ secara fisik: cakep, langsing, rambut hitam panjang, kulit kuning langsat, pake behel jadi bae bae jembutnya nyangkut ya.
Retweeted by Cahya Pradana
-_- RT @adelladellaide: Ndusel menjadikan seseorang lebih happy dan ceria,kalo kamu terlalu serius dan cepet marah mungkin krn kurang ndusel
Kesalahan yg sama
Emboh RT @radityadika: Benar atau Salah: jika kita terlalu sayang sama seseorang, maka kita akan mudah dibohongi olehnya.
Assalamualaikum everybody, jangan lupa berbuat dosa lalu meminta ampun kepada tuhan, begitu aja terus sampe mati..
Retweeted by Cahya Pradana