Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Create your own wall, sign in free!
U can call me 'Sam'
1,267 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Ga ikhlas aku pindah kelas.
Teman di akun path yang ini masih sedikit. Owalah.. -_-
Udah betah aku di kom B, semoga jangan ada pertukaran kelas lagi >:O
Udah ga bener ni kartu, baru isi pulsa langsung habis semua..
Shop and lunch. (with @febefull and Abang at Carefour medan fair) — path.com/p/3qJWs3
Apakah yang ada di daftar keinginan teratas ulang tahunmu? — Tau aja bentar lagi aku ultah :D ask.fm/a/b883gcif
#Libra pribadi yg mempunyai peruntungan baik dalam hal keuangan
Retweeted by U can call me 'Sam'
Sifat apakah yang paling kamu kagumi dari seseorang? — Sabar ask.fm/a/b84pccna
Kebaktian Universitas :) (with @ezzaytarigan at Auditorium USU) — path.com/p/3pgD9A
Cari laptop atau notebook dulu. (with Bapak and Abang at Plaza Millennium) — path.com/p/aKki3
"Dimana kalian? RT@nooviiie: Makan bareng anak kom B{}"
Kom B abang mak.. :D (at Fakultas Teknologi Informasi USU) — path.com/p/2WlDcM
Apa yang membuat seseorang menjadi sangat kuat? — Mimpi dan Tuhanku ask.fm/a/b7g6qkde
apakah loe masih menyukai Riska ??? wkwkk :D #LOL — Ga ask.fm/a/b74b80fh
I also followed you, follow back? ^_^ — - ask.fm/a/b69kce92
Like 20 of my answers and I'll like 40 of yours? :DD — Mager ask.fm/a/b69ka05i
Letakkan keinginan pada keyakinanmu, jangan pada keraguan. Wujudkan dengan aksimu bukan dengan kata-kata semata
Retweeted by U can call me 'Sam'
Pap shirtless dong kak :p — Ga ada non ask.fm/a/b6904kh0
Masih aja ngetwit prabowo kau coy. Wkwk RT"@fachrinFAN: Smoga keputusan MK di siang hari menjelang sore ini dapat
3 orang masuk blacklist.
@SamuelAbrianto kok barang bekas ya enggak lah bahkan berlogo halal lagi :v
Retweeted by U can call me 'Sam'
@SamuelAbrianto adalah jangankan andro tengtoppun ada di panglong :v
Retweeted by U can call me 'Sam'
@SamuelAbrianto cemana kalau uda berdoapun gak bisa juga cemana kalau kita beli baru carik dipanglong siapa tau ada
Retweeted by U can call me 'Sam'
Skype nya kenapa ga bisa ya? -_-
Belum ada yang di beli buat ospek nanti. Haha.. :D