Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
S A M 
Want to Grow Your
Social Media, Free?
Apa yang kamu butuhkan saat ini??? — 😴ask.fm/a/aoi37d0c1
Orang binjai pun bilang bokap ya :p — Yaudah.. Bapak, Ayah, Papa, Dady. Apalah yang anon suka 😊ask.fm/a/ccp735g5e
kak vr lagi nyanyi dong.kan suaranya bagus :)) — Maafkan gitarnya ya, wkwk 😆ask.fm/a/c2heq723v
Pengen banget punya? — Mobil kayak punya bokap 😂ask.fm/a/an2hg562q
BBM / Whatsapp ? — Line aja, banyak kejutannya wkwk 😎ask.fm/a/aml1gmfeh
With 👨🏼👩🏼👦🏼 at RM El Sapath.com/p/4xnTwr7DymF9
Sedia makanan buat diperjalanan 👍🏻 (with 👪 @KFCINDONESIAsia)path.com/p/3aDrIt9zJ
5 ter - — Ter- Ter- Ter- Ter- Ter- ||BIJAK|| 😉ask.fm/a/cci9onhkR
Hallo, Aku jual Camera Iphone (10rb),Iphone Style (10... — 👆🏻👆🏻👆🏻 Maaf mba, saya pakai IOS bukan Androask.fm/a/cchd4bn1kOPcnPch
1 Korintus 15:27 Dalam Alkitab tertulis begini, "Allah sudah membuat segala sesuatu takluk kepada-Nya." Jelaslah bahwa yang dimaksud dengan
keberhasilan datang dari fokus yang terus menerus pada karya dan
Retweeted by S A M 
Kepemimpinan adalah gabungan unsur-unsur kecerdasan, sifat amanah, rasa kemanusiaan, keberanian, dan disiplin
Retweeted by S A M 
Masa sulit itu sifatnya sementara, jgn pernah putus asa, percayalah kepada Yesus, karna bersama Dia selalu ada harapan baru.
Retweeted by S A M 
Tuhan slalu menjawab seruan hati kita, namun dgn caraNya dan waktuNya, bukan dgn cara kita dan waktu kita.
Retweeted by S A M 
#Libra, Karir: Semua itu ada pasang surutnya, untuk itu tak perlu terlalu bersedih dan jangan lupa diri di kala mengalami pasang.
Retweeted by S A M 
Aku mengutus kalian seperti domba yang tidak berdaya ke tengah-tengah serigala ganas.dan tulus hati seperti burung merpati.
Wahai Allah pantaskah aku merasa tidak beruntung? ketika diluar sana ada yg jauh menderita ketika tidur tak beratap dan alas.
Retweeted by S A M 
Selamat bagi adik adik yang lulus di Program Studi Teknologi Informasi USU melalui jalur SBMPTN 2015. Kalian luar biasa!!
Retweeted by S A M 
Tuhan Yesus memberkati kita hari ini. Amin
Retweeted by S A M 
Mama abg kakak panjang umur terus yee sampek gua kaya. Haha
Retweeted by S A M 
Yasudalah mungkin belum rezeky, nanti kalau lebaran ajakin aku yo-_ @SamuelAbrianto
Retweeted by S A M 




Twitter Sign-in
We are going to send you to Twitter to authorize twiends.
Please note that we never tweet or follow people without your permission.
Continue