Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want your own social home page like this one? Click here.
 
Moh. Nur Qalbi
297 followers
Bru dpat lgu yg kyak bgniehh.. mnynth skali...:"D
Sebagian anak sekolah pernah memendam cinta, gak berani ngomong, lalu keduluan temennya..
Retweeted by Moh. Nur Qalbi
Gue gak prnh blg gue cape nungguin lo.. tp kalo lo punya perasaan, lo pasti gak bakal tega ngebiarin gue begini. :)
Retweeted by Moh. Nur Qalbi
bisakah kau datang dalam mimpi ku lagi? :)
Retweeted by Moh. Nur Qalbi
Misalnya gue cinta sama si A, ya gue fokus sama si A aja, gak peduli si B, si C, ataupun si D ngedeketin gue, karena gue udah fix sama si A.
Retweeted by Moh. Nur Qalbi
Emot ':*' dan '({})' emg bisa bikin orang jadi senyum-senyum sendiri. Apalagi kalo ditambah 'selamat malam :*' dan 'aku kangen kamu '({})'.
Retweeted by Moh. Nur Qalbi
Kadang terlalu sabar juga nggak enak. Sakit.
Retweeted by Moh. Nur Qalbi
Kecewa dan marah itu beda. Kalo marah bisa sembuh kalo dirayu-rayu. Tapi kalo kecewa? Udah gak bisa diapa-apain lagi. Kecewa ya kecewa.
Retweeted by Moh. Nur Qalbi
Klau bgni truss tdk than jdinya:"
Pacar yg baik tuh kalo lagi berantem kaya gini "Iya aku emang salah, maafin aku yah. Aku gak mau berantem terus sama kamu. Aku sayang kamu".
Retweeted by Moh. Nur Qalbi
Terdiam suatu ruang yg sunyi dan terkadang kenangan itu datang :"
Retweeted by Moh. Nur Qalbi
Pengen ada disamping Kamu, Yang lamaaaaaaaaaaaaaaa banget :3
Retweeted by Moh. Nur Qalbi
Ada mitos, apabila seseorang memikirkan Anda sebelum dia tidur, orang itu justru akan datang di mimpi Anda.
Retweeted by Moh. Nur Qalbi
Tosa"@SiapaTeman: #SiapaTeman lo yang kalo lagi galau suka curhat sama lo ?""
Respect! RT@Bolanet: kplg.co/AyW5 - Gairah Terus Berkobar, Lionel Messi Tunggu Sergio Aguero pic.twitter.com/xqAWFda1HE
Retweeted by Moh. Nur Qalbi
Pacar jangan di cari. nanti juga datang sendiri. Biasanya berawal dari teman biasa, gak ada rasa pgn jadian, tp akhirnya saling nyaman.
Retweeted by Moh. Nur Qalbi
Ada yg sirik, ada yg ngeremehin, ada yg ngomongin, ada yg pura-pura seneng, ada yg pura-pura gatau.. Ada.. Banyak.. Di sekeliling kita.
Retweeted by Moh. Nur Qalbi
Cari pacar yg bisa jaga dirinya sendiri di saat lagi gak sama pacarnya itu juara, patut di pertahanin. bisa jaga perasaan pacarnya jg.
Retweeted by Moh. Nur Qalbi
Gausah gangguin pacar orang, gausah sms-in pacar orang, gausah ngedeketin pacar orang, apalagi usaha biar mereka putus. Hina banget lo.
Retweeted by Moh. Nur Qalbi
Pacar idaman itu yg selalu memberi kabar sebelum dia sibuk. bahkan yg menyempatkan untuk menelepon & bicara "aku tinggal dulu ya, love you"
Retweeted by Moh. Nur Qalbi