Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want to get more twitter followers? Click here to watch our video.
 
Abdul Salaam
288 followers
RT @ScholarshipsUK: beasiswaindo.com/3313 beasiswa Farmasi & Life Science, Robert Gordon University UK mau? :) ~0709
Retweeted by Abdul Salaam
Selamat pagi dunia
Buset. Dobel kombo. Turun mobil jari kejepit, abis itu nabrak spion truk. SAKEEEETTTT
Retweeted by Abdul Salaam
People who knows so little about you have the most to say.
Retweeted by Abdul Salaam
anak2 SMA yg lg nongkrong di seven eleven bulungan, ada satu tuh yg mulutnya blm disekolahin, jgn kurang ajar ya, saya denger kok :)
Retweeted by Abdul Salaam
Mau nanya dia, tapi takut gabakal dijawab
Nemu kucing yg matanya biru sebelah, ijo sebelah. Bulunya putih semua. 8-)
Follow yau @abdulssalaam. My ig account. I will follbck. Promosi dikit gapapa laah
Paralel naik, ranking kelas turun :(
Karna gua itu random.
Main Icon Pop Song malah nge-stuck karna gaada yg tau judul lagunya. Hahahahhah
Lana del rey- born to die. Bener jg sih
Green three eyed aliens in toy story. Such a cool stuff.
Typo itu lebih seru :D
Short term memory loss
Berasa ada di negeri antah-berantah :|
Pingin ngebacot sepuasnya biar nge-hits
Knp followers gua nmbh trs ya? Agak serem sih. Yakalo yg ngefollow orngnya yg jelas, kalo ga?Serem jg sih.Hahahhah bnyk yg ngefans nih
Aaa mau nonton masterchef :( males nih keluar jam segini, macet pula lg
Kenapa yg lain bisa nge-tweet sampe sebanyak itu ya? Hahhah