Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want your own social home page like this one? Click here.
 
Aan Khozanah~
286 followers
Miss banget sama *Aditya W :( ehh tadi ketemu dia :') btw semoga sukses buat UN nya ya :')
This week on twitter: 2 new followers, 2 new unfollowers via Unfollowers.com/?s=wt
iya pengen .-. Rt"@PilihanSUPER: #IndonesiaIstimewa Pengen punya pasangan orang luar negeri gak ?"
film india -..- *shy RT"@PilihanSUPER: #IndonesiaNanyaHolic Akhir-akhir ini lagi suka nonton ..........."
Raffi ? RT"@PilihanSUPER: #IndonesiaNanyaHolic (Cewek) Omesh / Tarra / Raffi / Chand Kelvin ?"
iya pake bgt "@PilihanSUPER: #IndonesiaNanyaHolic YesOrNo kamu imsomnia ?"
Cicak,tokek,kodok? .-."@NanyaYah: #IndonesiaNanyaHolic Binatang paling menggelikan, yaitu ..........?""
(HI) Hubungan Internasional ;;) *hopefully RT"@PetikanLagu2: #ask Jurusan Kuliah Impianmu ?"
hhaha bagus dh RT"@ilmy_mimi: Astaga-_-haha.gua sendpict ke idu kan wkwkRT @Aankhoz: oh haha :D silahkan dh, awas ntar naksir lagi
oh haha :D silahkan dh, awas ntar naksir lagi :D RT@ilmy_mimi: Iya haha:D buat ngehibur diri gua dewek an wkwk.abis setiap
dihh apaan gebetan gua?haha buat apaa? RT "@ilmy_mimi: Wkwk:D gua boleh ngesave foto gebetan lu kan an?si anu tuh yang kocag:DRT"@Aankhoz
Jgn dua"nya RT"@ilmy_mimi: Tunggu tgl mainnya:D mau gua frontalin ke R apa I?hahahahaRT @Aankhoz: -_- RT"@ilmy_mimi: Nahloh
-_- RT"@ilmy_mimi: Nahloh..nanti kalo anggi uda sehat mamam luh an:pRT @Aankhoz: ya jgn atuh malah tmbh
hahaha RT"@ilmy_mimi: Nahloh iis dicemburuin wkwkRT @Aankhoz: sebenernya sih iya .-. RT"@Nurul_8497: Kali cmburu:D RT"@Aankhoz: ebuseh .-."
ya jgn atuh malah tmbh frontal itu mah RT"@ilmy_mimi: Yaemang. emangnya mau yang ngfrontalin gua sm anggi?wkwkRT @Aankhoz: dihh masa begitu
iya wakakakk :v RT "@Nurul_8497: Hooo lu cmburu ama iis RT"@Aankhoz: sebenernya sih iya .-. RT"@Nurul_8497: Kali cmburu:D
sebenernya sih iya .-. RT"@Nurul_8497: Kali cmburu:D RT"@Aankhoz: ebuseh .-. ya kali dahh -_- RT "@ilmy_mimi: Bah-_-grgr reno duduk sm iizzz
kiwkiw apaan si *tampangpolos-_- RT "@Teday_13088: @Aankhoz @ilmy_mimi aan kenapah ngak tidur ntar kiwkiw nya marah loh :p"
nah RT"@ilmy_mimi: Ntar pak. Cewek cantik itu kudu begadang *lah wkwkRT @Teday_13088: @Aankhoz @ilmy_mimi hey udah jam berapah ini tidur
dihh masa begitu -_- RT"@ilmy_mimi: Frontal aja gausah kode2an lagi wkwkRT @Aankhoz: -_- gkmau peka dia my :(
ehh ada pk guru my :o RT "@Teday_13088: @Aankhoz @ilmy_mimi hey udah jam berapah ini tidur tidur"
-_- gkmau peka dia my :( RT "@ilmy_mimi: Haha kali gituu:DRT @Aankhoz: ebuseh .-. ya kali dahh -_- RT "@ilmy_mimi: Bah-_-grgr reno
pngn bgt dikata cakep :p tapi emang bner sih :D RT "@ilmy_mimi: Cewek yang masih tweeting jam segini cakepnya kagak ketulungan! apelo?!wkwk"