Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want your own social home page like this one? Click here.
 
A_Sap61
Serah aja sud orang tua ini, iyakan aja-_-
Retweeted by Anggi Saputra ??
sesuatu yang udah dingin itu kadang gak enak, apalagi sikap~
Retweeted by Anggi Saputra ??
Girl on Fire - Versi Bahasa indonesia xD soundcloud.com/aryanatarazki/…
Alay .. :v "@yaya_nia: A to the lay !!"
Abdul Malik .. Jumlah nemnya 31.15 :o NGERRRRIIII ... !!!
hahha telkomsel :D"@fbalqiss Te*k*ms*l ini sering banget sms. Suka kali ya(?)-____-v"
Retweeted by Anggi Saputra ??
Urutan 26 dari 29 orang Super sekali pak, masih ada dua hari ..
Pengen ngecek .. Tapi kok malas ..
terkadang, faktor kesuksesan orang di Indonesia itu cuma Keberuntungan. -Aqbar
Oalah, Mati listrik ._______.
aku yaa netral aja.negatif yaa negatif,positif yaa positif. itu aja sih~
Retweeted by Anggi Saputra ??
BL telempar, pindah Reguler .. "@yaya_nia: Skaga bl kh kamu? "@A_Sap61: @yaya_nia kalo ditolak dari skaga ..""
Fanas .. -___- "@yaya_nia: Knp gitu? Wkkwkw "@A_Sap61: Smk 6 kaya neraka -__-""
Smk 6 kaya neraka -__-
Eh, cepetcepet tutup pendaftaran nah. Wkwkwk
Retweeted by Anggi Saputra ??
XL Goyang dangdut .. \ o_o /
XL(XPlor, Prabayar, Pascabayar) , Tri , Telkom( Speedy, Telkomsel, As ) #Down ? Ada Yang Mau Nambahi ? Saran :... fb.me/2I1ceSv74
Retweeted by Anggi Saputra ??
speedy bermasalah speedy bermasalah everywhere :v