Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want to get more twitter followers? Click here to watch our video.
 
a_Maudhy
ko mati disana sih ?RT @Dyahhstichy: @a_Maudhy gabakalan boleh gue ikut takut mati disana jadi ngerepotin orang lagi
yah , tadinya kalo lo ikut , gua juga ikut ces RT @Dyahhstichy: @a_Maudhy iya diem2 lo berisik banget si, ntar mama gue yg ngomong sama pak
SEBEL BANGAT GUAAAAAAAAAAAAAAAAAA !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
pake kebaya apa?RT @deliawidarateni: apanya @a_Maudhy: gatau mulu lu mah , pake warna apa lu?RT @deliawidarateni: engga tau @a_Maudhy: terus
angel in the night - basshunter
RT @MyHoroskop: #Cancer : Kalem dan sederhana. Tidak banyak tingkah seperti orang yang ada disekitarnya
RT @MyHoroskop: ReTweet jika Zodiak orang yang kamu sayang adalah #Cancer
RT @MyHoroskop: #Cancer : Memiliki rasa curiga terhadap orang didekatnya. Apa lagi juga sudah dibohongi
RT @MyHoroskop: #Cancer : Cinta. Masalah akan banyak dihadapi. Tapi cobalah untuk tahan emosi jika sedang berdebat.
gatau mulu lu mah , pake warna apa lu?RT @deliawidarateni: engga tau @a_Maudhy: terus kenapa bisa kaya gitu?RT @deliawidarateni: engga gua a
all i ever wanted - basshunter
boten anna - basshunter
terus kenapa bisa kaya gitu?RT @deliawidarateni: engga gua apa2in @a_Maudhy: lo apain sih ampe rusak kaya gitu? -_- RT @deliawidarateni: Ta
ok kalo begitu om , haha RT @Ndangsuryadi02: iyya RT @a_Maudhy: bener yua? RT Ndangsuryadi02: haha iyyaRT @a_Maudhy: yawes kalo gitu , awas
lo apain sih ampe rusak kaya gitu? -_- RT @deliawidarateni: Tau nih dm gua rusak @a_Maudhy: error gimana de?RT @deliawidarateni: Twitter gu
error gimana de?RT @deliawidarateni: Twitter gue @a_Maudhy: apanya? RT @deliawidarateni: masa error lg sih
ujan nya gede banget :(
RT @OkeGalauu: kapan sih kamu ngertiin aku nya.. #OkeGalauu