Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Create your own wall, sign in free!
annisa maudhy
324 followers

Want to Grow Your Twitter Following, Free?
ko mati disana sih ?RT @Dyahhstichy: @a_Maudhy gabakalan boleh gue ikut takut mati disana jadi ngerepotin orang lagi
yah , tadinya kalo lo ikut , gua juga ikut ces RT @Dyahhstichy: @a_Maudhy iya diem2 lo berisik banget si, ntar mama gue yg ngomong sama pak
SEBEL BANGAT GUAAAAAAAAAAAAAAAAAA !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
pake kebaya apa?RT @deliawidarateni: apanya @a_Maudhy: gatau mulu lu mah , pake warna apa lu?RT @deliawidarateni: engga tau @a_Maudhy: terus
angel in the night - basshunter
RT @MyHoroskop: #Cancer : Kalem dan sederhana. Tidak banyak tingkah seperti orang yang ada disekitarnya
RT @MyHoroskop: ReTweet jika Zodiak orang yang kamu sayang adalah #Cancer
RT @MyHoroskop: #Cancer : Memiliki rasa curiga terhadap orang didekatnya. Apa lagi juga sudah dibohongi
RT @MyHoroskop: #Cancer : Cinta. Masalah akan banyak dihadapi. Tapi cobalah untuk tahan emosi jika sedang berdebat.
gatau mulu lu mah , pake warna apa lu?RT @deliawidarateni: engga tau @a_Maudhy: terus kenapa bisa kaya gitu?RT @deliawidarateni: engga gua a
all i ever wanted - basshunter
boten anna - basshunter
terus kenapa bisa kaya gitu?RT @deliawidarateni: engga gua apa2in @a_Maudhy: lo apain sih ampe rusak kaya gitu? -_- RT @deliawidarateni: Ta
ok kalo begitu om , haha RT @Ndangsuryadi02: iyya RT @a_Maudhy: bener yua? RT Ndangsuryadi02: haha iyyaRT @a_Maudhy: yawes kalo gitu , awas
lo apain sih ampe rusak kaya gitu? -_- RT @deliawidarateni: Tau nih dm gua rusak @a_Maudhy: error gimana de?RT @deliawidarateni: Twitter gu
error gimana de?RT @deliawidarateni: Twitter gue @a_Maudhy: apanya? RT @deliawidarateni: masa error lg sih
ujan nya gede banget :(
RT @OkeGalauu: kapan sih kamu ngertiin aku nya.. #OkeGalauu
apanya? RT @deliawidarateni: masa error lg sih
okey fanny :) RT @Fanfan_26: done RT @a_Maudhy: Fanfan_26 follback
bener yua? RT @Ndangsuryadi02: haha iyyaRT @a_Maudhy: yawes kalo gitu , awas aja ampe manggil gua tan lagi !RT Ndangsuryadi02: iyya :-)RT (m
sip , mimin'y siapa nih?RT @tkj4_highschool: Oke deh ~ RT "@a_Maudhy: @tkj4_highschool follback ya mimin"
yawes kalo gitu , awas aja ampe manggil gua tan lagi !RT @Ndangsuryadi02: iyya :-)RT @Anaris_9797: beneran ?RT Ndangsuryadi02: iyya jihh ser
jadi gaptek gini gua -_-"
beneran ?RT @Ndangsuryadi02: iyya jihh seriusRT @Anaris_9797: boong banget (╥﹏╥) RT @Ndangsuryadi02: jihhh (cont) wl.gs/KviWf
boong banget (╥﹏╥) RT @Ndangsuryadi02: jihhh bkn tan mksd'a ohh gtu tahh RT @Anaris_9797: jahat banget di (cont) wl.gs/xTiWf
PACARAN LO CUMA KARNA NAFSU DOANG YA, PANTES GAK PERNAH AWET !!
Retweeted by annisa maudhy
PRINSIP GUE: SUSAH SENANG SAMA-SAMA, KALO PRINSIP LO: SUSAH SAMA GUE SENANG SAMA DIA. FAKK LO !!!
Retweeted by annisa maudhy
"Yaa namanya juga hidup.. Kadang di atas kadang di selingkuhin ( ҂-̮ ِ -̮)/
Retweeted by annisa maudhy
#FaktaPelajar : Kalo SMP suka inget inget masih SD , kalo SMA suka inget inget masa SMP , kalo udah lulus suka inget inget masa SMA :)
Retweeted by annisa maudhy
#FaktaPelajar : Hari sekolah males banget bangunnya. Giliran libur bisa bangun pagi :)
Retweeted by annisa maudhy
sip , la u dimana? RT @monichristi: okeoke RT @Anaris_9797: ok sip sip RT @monichristi: followed yaa RT @Anaris_9797: @monichristi follback
jahat banget di pangggil tan (╥﹏╥) RT @Ndangsuryadi02: ohh gtu tan :-)RT @Anaris_9797: Ndangsuryadi02 pada (cont) wl.gs/TjiWf
ok sip sip RT @monichristi: followed yaa RT @Anaris_9797: @monichristi follback
Kasian sama orang yang punya pacar tp gak pernah di perhatiin~
Retweeted by annisa maudhy
ok :) RT @davidadrielDB: @Anaris_9797 followed yak :D
thanks ya :) RT @ikasilfia: udah :) QT @Anaris_9797: @ikasilfia follback :)
RT @KepengenNyindir: jadi orang ga usah sok cakep deh..lebih cakep dari lo banyak!
ok , thanks yua RT @TaziAnwar: Iaa,,,RT @Anaris_9797: @TaziAnwar follback :)