Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want your own social home page like this one? Click here.
 
@ariezanakngambon
190 followers
Makasii“@B_sihotang: Pertama kali denger lagunya hijrah cinta sumpahhhh kerennn bangett ♥ kerennn teteh lagunya HIJRAH CINTA @mynameisrossa
Retweeted by @ariezanakngambon
Pengen menang Undangan XXI nonton "Aku Cinta Kamu"? Ngetweet kenapa atau apa yang kamu cinta di saya dengan hashtag #akucintakim! 👊🎬
Retweeted by @ariezanakngambon
Misi Liverpool Adalah Menutup Peluang Manchester United ke Posisi Empat Besar Premier League sportsatu.com/?p=160333 - @Sport_Satu
Retweeted by @ariezanakngambon
Semakin banyak kita bersyukur, semakin banyak kebahagiaan yang kita dapatkan.
Retweeted by @ariezanakngambon
Rahasia $50 - $300 perhari dari Internet, modal laptop ama kopi doang => j.gs/2X4z
Retweeted by @ariezanakngambon
--> @Sport_Satu: Manajer Italia Puji Spanyol dan Instruksikan Anak Asuhnya Tak Main Bertahan sportsatu.com/?p=155206
Retweeted by @ariezanakngambon
Bisnis nyata jutaan rupiah perbulan bermodal inet & jaringan tmn yg bnyk, cocok utk ibu2 & remaja => j.gs/2bqE
Retweeted by @ariezanakngambon
Don't forget to watch "Aku Cinta Kamu" in your favorite cinemas all over Indonesia tomorrow 06.03.2014!!! 🎬👊pic.twitter.com/xXleCsEfQjfQj
Retweeted by @ariezanakngambon
Trend bisnis OL 2013 khusus bwt para remaja yg mw sukses bisnis online & berpenghasilan mpe 5 jutaan perbln => j.gs/2bqF
Retweeted by @ariezanakngambon
Jika seseorang tak menghargaimu, maka mereka tak pantas untuk bersamamu. Jangan biarkan mereka mebuatmu merasa tak berharga.
Retweeted by @ariezanakngambon
Good luck to all the #mufc players involved in internationals today. First up it's @S_Kagawa0317 as Japan host New Zealand at 10:40 GMT.
Retweeted by @ariezanakngambon
What a fun, just tried it & it really works, earn $15 daily by playing games, thank u guys for showing me this => j.gs/2X50
Retweeted by @ariezanakngambon
Tiap bulan bs ganti motor klo gini caranya, $50 perhari cm duduk dpan laptop 5 menit perhari=> j.gs/2X4z
Retweeted by @ariezanakngambon
Gokill bgt, beneran berhasil toh, maen game 10 menit shari bs dapet $20. Thank buat yg udah ngasih tw gw ya => j.gs/2X50
Retweeted by @ariezanakngambon