Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Create your own wall, sign in free!
Yudith Reyaan
387 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Today stats: One follower, No unfollowers via uapp.ly
Today stats: No new followers, One unfollower via uapp.ly
Malam sayang @JJuliuswilliam semangat ya kerjanya ({}) Seneng ya bisa main tiap hari ketawa2
Yang terbaik ada didepan mata kenapa harus inget yg gak baik ;)
Today stats: One follower, No unfollowers and followed one person via uapp.ly
Done ya dev "@Dkumalasari2: @_ydth follback ya dith"
Yaaaaahhh haha jd kesel "@StatusUntukmu: Udahh sayang tuluss, tapi malah ditinggal. Nyesekkk woyy :')"
Selamat pagi sayang @JJuliuswilliam selamat istirahat ya. ({})
Akhirnya kebeli juga hpnya ;)
Setiap hati ada batas waktu untuk menunggu , saat semua waktu itu habis dan berujung jenuh, tak perlu dihempaskan untuk lepas, ia akan pergi
Retweeted by Yudith Reyaan
Kalo mantan punya gebetan baru jgn di HAHA'in cuekin aja, biasa kan barang diskonan kan cepet lakunya wkwk
Beginilah punya pacar juru masak -_- waktunya dihabiskan dengan bawang, cabe,dll. Tp untungnya wkt buat ktmu & jln2nya hampir tiap hari {}
Nyesel pernah kenal, nyesel selalu belakangan -_-
Awas jangan percaya sama : "Aku gak akan macem2,aku bakal pegang komitmen" saya bicara karna saya korban wkwkwks
Mendingan pacaran begini, apa adanya, saling ngerti. Drpd nungguin yg pendidikan eh deket sama cewe lain lagi *eh wkwks
GWS ya @JJuliuswilliam sayang :( lain kali hati2 bawa motor biar gak tabrakan lagi.
Today stats: No new followers, One unfollower via uapp.ly
Sayang banget banget sama @JJuliuswilliam {}
Today stats: One follower, No unfollowers via uapp.ly
Ia takkan membiarkan kakimu goyah,Penjagamu tidak akan terlelap. Sesungguhnya tidak terlelap dan tidak tertidur Penjaga Israel - Mzm 121:3-4
Retweeted by Yudith Reyaan
wanita mudah menaruh kepercayaan pada orang yg ia merasa aman #KamusCewek
Retweeted by Yudith Reyaan
TUHANlah Penjagamu, TUHANlah naunganmu di sebelah tangan kananmu. - Mazmur 121:5
Retweeted by Yudith Reyaan
Ada gitar nih tinggal beli bukunya buat belajar otodidak {}
Selamat pagi sahabat @zammi_NEW @Jojo_grace @runapuspita semangat puasanya ea bow ☺