Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Create your own wall, sign in free!
Hidayat TR
999 followers
Share this on Twitter “Just stumbled across this cool page for Hidayat TR”
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Amin xD @vithasansha: Ya Allah, bersama tenggelamnya matahari, hangatkanlah harapanku utk masa depan yg damai, mapan dan sejahtera
Ya Allah, bersama tenggelamnya matahari, hangatkanlah harapanku utk masa depan yg damai, mapan dan sejahtera, Amin ๐Ÿ˜‡๐Ÿ‘ผ๐Ÿ™
Retweeted by Hidayat TR
Thx buat @NewDayIsOver yg Sudah jadi GS buat uniska music parade #9 .. Buat Cece @sarahNDIO keren performnya ce, you da' man lah xD
Hay Day Hack and Cheats โ€“ Get Unlimited Diamonds and Coins | keygenfiles keygenfiles.com/hay-day-hack/
iw iw kk senior rupanya @vithasansha :O
Jadi ya.. haha kapan emang ya? RT @arya_permadi16 @_vikHDY Jadikah kam nukar bajunya ki ? :D
aku di banjar ini mon.. km dah balik? RT @ilpem : @_vikHDY ki km dmana
mona @ilpem .. pulang sudah, dekat UAS nih -_- #modus #lamagkketemu :D
thx buat kk dan cc dari @MG_Poliban yg semalam nyempatin dateng ke acara UKM band uniska.. thx alot for support guys . (y) :)
Gara-gara Raditya Dika cowok ini memutuskan pacarnya. bit.ly/18ddBG4
Keren nih seragam tentaranya, seperti didesain untuk film Hollywood! bit.ly/1dHeP41
Salah satu warna merah paling menarik yang ada di alam! bit.ly/18cX4Ss
Meski jago Bahasa Inggris, mengapa banyak orang salah grammar ketika mengirim email? bit.ly/18cWSTk
Hol dir eine gratis Colgate-Zahncreme zum Testen! Fรผlle einen Fragebogen aus und gewinne eine von 10 Nikon Kameras! bit.ly/1dH2Rrc
Confused about how you can choose a website design? This 10 step visual guide is a must see. bit.ly/1dH2NYG
Benarkah wanita Asia lebih berpotensi menjadi orang kaya dibanding penduduk prianya? bit.ly/18cFQou
Terungkap: mengapa orang rajin-rajin update status di Facebook/Twitter. bit.ly/18cFmP0
Thanksgiving Days come.. Inilah sebuah mahakarya luar biasa dengan tema "Thanksgiving"! bit.ly/1dH0eWu
Dapatkan bayaran dengan sharing melalui Facebook dan Twitter-mu! bit.ly/1dH0a98
WOW !!! Betulkah ular ini memakan manusia hidup-hidup? bit.ly/1dH00i0
Terungkap: 5 mitos yang salah tentang android. technetium-tc.com/id-465024
Selamat Datang Dan Selamat Bergabung Menjadi Keluarga Besar UKM Band UNISKA Untuk Angkatan Muda '13 ,,,,,#Keep_Our_Nation ..\m/
Retweeted by Hidayat TR
cucokkk #mukastroke :v @ogie_csn: @ukmband_uniska selamat datang buat keluarga baru."
woww kk woww.. makasih kk :v @ukmband_uniska: Selamat Datang Dan Selamat Bergabung Menjadi Keluarga Besar UKM Band #Keep_Our_Nation ..\m/"
haha iy gpp bro. sqntai aja. keren juga videonya >< rw @Pide_Theofani: @_vikHDY bro nie q yg td mlm ngasih kagami sorry l
Waiy bidan @audraayu2 rupanya nih :O haha
Hidup ini seperti pensil yang pasti akan habis, tetapi meninggalkan tulisan-tulisan yang indah dalam kehidupan. -Nami (One Piece)
Retweeted by Hidayat TR
Kalau saat bersamanya kau berdebar-debar, ingin berguna baginya, dan ingin melihatnya gembira, itu namanya cinta. -Keiko (Angel's Happiness)
Retweeted by Hidayat TR
Kurasa ini hanyalah cinta yang tak kesampaian dan aku tidak punya keberanian untuk mengungkapkannya. -Yumi (Lost of Love)
Retweeted by Hidayat TR
Perasaan yang paling menyedihkan adalah ketika rasa cinta dan rindu hadir tetapi kamu tak mampu mengungkapkannya. -Ran (D. Conan)
Retweeted by Hidayat TR
Teori hanya kumpulan kata-kata yang mmpengaruhi pikiran. -Okabe (Steins Gate)
Retweeted by Hidayat TR
Masa lalu adalah sejarah, masa depan adalah misteri, hari ini adalah anugerah. Itulah mengapa hari ini disebut Hadiah! -Mr. Oogway (K.P)
Retweeted by Hidayat TR
Jika aku memang melakukan kesalahan, aku akan mencoba memperbaikinya. -Kent (Amnesia)
Retweeted by Hidayat TR
Jika kau menyukai musik. Bernyanyilah di saat kau sedih & patah hati. Karena itulah hal terbaik yang dilakukan seorang pemusik. -Brook (OP)
Retweeted by Hidayat TR
Ketika jatuh cinta, kau tidak perlu alasan atau waktu. -Kaoru. (Sakamichi No Apollon)
Retweeted by Hidayat TR
Satu hal yang paling mustahil adalah membenci dirimu sendiri. -Hiraga Saito (Zero no Tsukaima)
Retweeted by Hidayat TR
Kau masih tetap baik. Meskipun kau ditolak cintanya, kau masih punya seseorang yang peduli untukmu. -Kaoru (Sakamichi no Apollon)
Retweeted by Hidayat TR
Jaga hati dan ucapan, karena keduanya sama-sama bisa menyakiti perasaan seseorang. -Kazao (Crayon Shinchan)
Retweeted by Hidayat TR
Ada alasan kenapa aku diam saat kamu bertanya. Karena, aku tidak ingin menyakitimu dengan jawabannya. -Kaito Kid (D. Conan)
Retweeted by Hidayat TR
Hanya karena kamu mencintainya, bukan berarti kamu harus menerima smua omong kosongnya. -Ai Haibara (D.conan)
Retweeted by Hidayat TR
Jangan tertipu dengan apa yang kau lihat sekarang, terkadang hal yang paling mustahilah yang paling benar. -Conan (D. Conan)
Retweeted by Hidayat TR
Perasaan terburuk adalah ketika kita tidak tahu apakah kita harus menunggu atau menyerah. -Ran (D.Conan)
Retweeted by Hidayat TR
Cinta berarti memberi, memberi perhatian, memberi kasih sayang dan cinta berarti tidak menuntut atau mengekang. -Ran (D. Conan)
Retweeted by Hidayat TR
Tidak ada yang bisa menjadi orang lain tidak peduli seberapa besar kau menyukainya atau mengaguminya. -Araragi (Bakemonogatari)
Retweeted by Hidayat TR
Aku ingin beritahu dia seberapa besar rasa cintaku ini. Hal itu sangat sederhana, tapi juga sangat sulit. -Tachibana Mei (Sukitte Ii na yo)
Retweeted by Hidayat TR
Tak peduli dimana kau berada atau seberapa jauh kau pergi. Aku akan selalu meyukaimu.Kumohon, ingatlah itu. -Akari (5Cm/Sec)
Retweeted by Hidayat TR
Dunia ini memang tidak mengitariku, tapi kamu ada di sini untukku, kan? -Yano Motoharu (Bokura Ga Ita)
Retweeted by Hidayat TR