Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Create your own wall, sign in free!
Sinta B.
280 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
I lost 2 followers recently and i know who they are thanks to uapp.ly app
Yang masih cinta
Yang tlah kau buat sungguh lah indah buat diriku susah lupa※∨
Bingung sama perasaan sendiri
Hanya kau mantan terindah yang selalu kurindukan :)
haha iya ca,lama nyongan teu peka" :D “@RosaMuktiSD: @SintaB_ keburu mati rasa ya ta:D”
Maaf saya sudah tidak punya perasaan apa-apa lagi sama anda! Setitik pun!
ngomong mgkul lah!
enya da maraneh mah can pernah aya di posisi abi siga kieu!
Cowok idaman itu yang gak ngerokok
Kalo masih cemburu brrti masih.......
Today stats: No new followers, One unfollower via uapp.ly
Kenapa kamu datang hanya untuk menambah luka? Aku capek!
Today stats: No new followers, One unfollower via uapp.ly
Tap aku merasa jatuh terlalu dalam cintamu
Today stats: One follower, No unfollowers via uapp.ly
Bila harus menangis,aku akan menangis
Iya kamu bener,kita emang beda dunia kita beda.
Gemes pngen nyabok ih
Ini hidup saya!
Ini tuh masalah hati sama perasaan!
Kalian berdua bikin saya galau terus
Puguh galau teh ku maneh,masih nanya deuih
Iya da kamu mah ga punya hati meureun!
Sugan teh ek peka