Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Sinta B.
Want to Grow Your
Social Media, Free?
Today stats: One follower, No unfollowers via uapp.ly
min cara merubah sub panlok ujian ginana? @SBMPTNBDG
Min pada saat saya mau mengunduh kartu peserta,kok kartu peserta nya ga muncul? itu gimana? katanya panitia kehabisan ruang ujian @SBMPTNBDG
Today stats: No new followers, One unfollower via uapp.ly
Today stats: One follower, No unfollowers and followed one person via uapp.ly
Today stats: One follower, One unfollower via uapp.ly
Today stats: One follower, One unfollower via uapp.ly
Today stats: One follower, No unfollowers via uapp.ly
Duh tiba-tiba kambuh
Ada saatnya 'benci' menjadi satu-satunya jalan untuk melupakanku.
Retweeted by Sinta B.
Mungkin aku telah menyayangi orang yang salah :')
Retweeted by Sinta B.
Aku yakin cintaku tak salah. Mungkin aku hanya jatuh cinta pada seseorang yang tidak tepat :')
Retweeted by Sinta B.
Tuhan, tolong hapus rasa ini... Aku tak sanggup & tak mampu lagi
Retweeted by Sinta B.
Gausah pake cara seperti itu untuk buat aku mengerti, tinggal ngomong aja maunya apa.
Retweeted by Sinta B.
Apapun itu yang aku rasakan saat ini, aku tetap menyayangimu dan rasa sayang itu tak pernah aku sesali :'(
Retweeted by Sinta B.
Kau membuatku nyaman, lalu pergi saat aku telah mengharapkanmu
Retweeted by Sinta B.
Kau meninggalkanku di saat aku mulai mengharapkanmu
Retweeted by Sinta B.
Today stats: No new followers, One unfollower via uapp.ly
Ga tau ini pacaran/bukan :| dan yang aku rasakan saat ini aku nyaman sama kamu:*
bajaaaaaaaaaaaak
Today stats: One follower, No unfollowers via uapp.ly
Today stats: No new followers, One unfollower and followed one person via uapp.ly
Today stats: No new followers, One unfollower via uapp.ly
Memaafkanmu berkali kali adalah bagian dari pengertianku , bagian sederhana karena aku mencintaimu.
Retweeted by Sinta B.
Today stats: One follower, No unfollowers and followed 3 people via uapp.ly
Today stats: No new followers, One unfollower via uapp.ly
Today stats: No new followers, One unfollower via uapp.ly
Today stats: No new followers, One unfollower via uapp.ly
Today stats: No new followers, One unfollower via uapp.ly
Today stats: No new followers, One unfollower via uapp.ly
"Bukan masalah besar atau kecilnya yang kau lakukan... yang penting adalah besarnya rasa pedulimu padanya" - Yamato-
Retweeted by Sinta B.
Seorang Muslimah memakai jilbab itu sebanding dengan melaksanakan perintah sholat, karena keduanya sama-sama diwajibkan Al Qur’an
Retweeted by Sinta B.
Sepii,ga ada temen di rumah ;(
Itu kok yang pacaran galau terus sih? Kasihan bener. Mending juga jomblo, tapi happy~
Retweeted by Sinta B.
Yaaa ampun,bego banget gue -_-
Today stats: No new followers, One unfollower via uapp.ly
Today stats: One follower, No unfollowers via uapp.ly
Today stats: No new followers, One unfollower via uapp.ly
Maaf aku mah ga nyari orang yang cinta karena wajah,harta atau apapun,tapi aku mah nyari orang yang cinta karena Allah😌❤
Today stats: One follower, No unfollowers via uapp.ly
Today stats: No new followers, One unfollower via uapp.ly
I lost 2 followers recently and i know who they are thanks to uapp.ly app
Yang masih cinta
Yang tlah kau buat sungguh lah indah buat diriku susah lupa※∨
Bingung sama perasaan sendiri
Hanya kau mantan terindah yang selalu kurindukan :)




Twitter Sign-in
We are going to send you to Twitter to authorize twiends.
Please note that we never tweet or follow people without your permission.
Continue