Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want your own social home page like this one? Click here.
 
ﺵ ﺕ
276 followers
I have a new home page here twiends.com/_shintabell - check me out!
jangan salahin aku kalau aku pke cara kasar! Saya sudah peringatkan dengan cara halus anda tidak mau mengerti!!
Please ga usah maksa buat aku mau jdi pcar kamu,aku ga suka sma kamu,tolong bersikap dewasa.!
Suka sma cowok yang rapi ;)
Mau kayak gimana pun. perasaan aku gak akan bisa dipaksain.
Retweeted by ? ?
Percaya ga percaya ini mah.!
Last 24 Hours = 1 Followers and 0 Unfollowers get your statistics at unfollowspy.com
Today stats: 2 followers, No unfollowers and followed 2 people via unfollowers.com/?s=dt
Ya Allah bersihkan hatiku dr segala bentuk kemunafikan,riya,keangkuhan penuhilah hatiku dgn keikhlasan,kejujuran dan kerendahan hati
Retweeted by ? ?
Gue kan udah bilang gue ga suka sma lo.! Ngapain sih lo ganggu hidup gue terus.!!!!!!!!!
Jngan lupa jumatan ya ganteng ;)
Last 24 Hours = 1 Followers and 0 Unfollowers get your statistics at unfollowspy.com
Kakek gue kayaknya udah gila
Pusing Ibu
Loe jadi MoodBreaker gue.!!!!!
Namanya juga hati, ya ga bisa di paksa gitu aja.!
Rempong pisan ihhh
Today stats: No new followers, One unfollower via unfollowers.com/?s=dt
Maaf mengecewakan kalian fans :D
Ternyata cukup lama juga gue sakit separah ini :(
Biasa aja keless bro,emang ga malu ya berantem sma cewe? Iwww
Last 24 Hours = 0 Followers and 1 Unfollowers get your statistics at unfollowspy.com
Suruh jadi arsitek,polwan,guru,designer.. Saya lebih memilih jadi chef..:D :D
Masih suka ngestalk? Kapan move on nya coy? :D
Nggak enaknya jadi cewek itu, kalo suka sama seseorang ga bisa bilang, tapi cuma bisa nunggu. :')
Retweeted by ? ?