Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your social media. Join free!
Twiends helps you to connect with new people on Twitter. Sign in for free!
Want To Grow Your Twitter?
Welcome to Twiends. We help you to grow your audience online. We are a vibrant community of Twitter users, and we are waiting to connect with you..!
Sign in for free! Not right now
Sinta B.
280 followers
Want to Grow Your
Social Media, Free?
Today stats: No new followers, One unfollower via uapp.ly
Memaafkanmu berkali kali adalah bagian dari pengertianku , bagian sederhana karena aku mencintaimu.
Retweeted by Sinta B.
Today stats: One follower, No unfollowers and followed 3 people via uapp.ly
Today stats: No new followers, One unfollower via uapp.ly
Today stats: No new followers, One unfollower via uapp.ly
Today stats: No new followers, One unfollower via uapp.ly
Today stats: No new followers, One unfollower via uapp.ly
Today stats: No new followers, One unfollower via uapp.ly
"Bukan masalah besar atau kecilnya yang kau lakukan... yang penting adalah besarnya rasa pedulimu padanya" - Yamato-
Retweeted by Sinta B.
Seorang Muslimah memakai jilbab itu sebanding dengan melaksanakan perintah sholat, karena keduanya sama-sama diwajibkan Al Qur’an
Retweeted by Sinta B.
Sepii,ga ada temen di rumah ;(
Itu kok yang pacaran galau terus sih? Kasihan bener. Mending juga jomblo, tapi happy~
Retweeted by Sinta B.
Yaaa ampun,bego banget gue -_-
Today stats: No new followers, One unfollower via uapp.ly
Today stats: One follower, No unfollowers via uapp.ly
Today stats: No new followers, One unfollower via uapp.ly
Maaf aku mah ga nyari orang yang cinta karena wajah,harta atau apapun,tapi aku mah nyari orang yang cinta karena Allah😌❤
Today stats: One follower, No unfollowers via uapp.ly
Today stats: No new followers, One unfollower via uapp.ly
I lost 2 followers recently and i know who they are thanks to uapp.ly app
Yang masih cinta
Yang tlah kau buat sungguh lah indah buat diriku susah lupa※∨
Bingung sama perasaan sendiri
Hanya kau mantan terindah yang selalu kurindukan :)
haha iya ca,lama nyongan teu peka" :D “@RosaMuktiSD: @SintaB_ keburu mati rasa ya ta:D”
Maaf saya sudah tidak punya perasaan apa-apa lagi sama anda! Setitik pun!
ngomong mgkul lah!
enya da maraneh mah can pernah aya di posisi abi siga kieu!
Cowok idaman itu yang gak ngerokok
Kalo masih cemburu brrti masih.......
Today stats: No new followers, One unfollower via uapp.ly
Kenapa kamu datang hanya untuk menambah luka? Aku capek!
Today stats: No new followers, One unfollower via uapp.ly
Tap aku merasa jatuh terlalu dalam cintamu
Today stats: One follower, No unfollowers via uapp.ly
Bila harus menangis,aku akan menangis
Iya kamu bener,kita emang beda dunia kita beda.
Gemes pngen nyabok ih
Ini tuh masalah hati sama perasaan!
Kalian berdua bikin saya galau terus
Puguh galau teh ku maneh,masih nanya deuih
Iya da kamu mah ga punya hati meureun!
Sugan teh ek peka