Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want your own social home page like this one? Click here.
 
Maulida
307 followers
Mata panda O.o
4 people followed me and one person unfollowed me // automatically checked by fllwrs.com
Mau masih inget aku gak nih? — ditha kuripan2 ya?masih masih ask.fm/a/ae5i67km
Jawab_- — iya trus?cuman quiz biasaa ask.fm/a/ae2be44h
Buka aja-_/ — trus knp? ask.fm/a/ae2bcbm2
5 people followed me // automatically checked by fllwrs.com
Jangan berharap ketinggian,kalau gk kesampean jatuhnya sakit loh..sakit bgt
Pokoknya on fb "@kallasatria72 : atuh gatau, nmanya juga surprise"@_MaulidaKA_: @kallasatria72 apaan hayo"
Liat aja nanti,aku mau bikin surprise "@kallasatria72 : yang bener?"@_MaulidaKA_: Liat aja nanti malem aku bakal datengin km jam 12"
Pernah "@MentionsMinion: #KarnavalSCTVTolakAngin pernah kehilangan sahabat ?"
Liat aja nanti malem aku bakal datengin km jam 12"@kallasatria72 : serius?"
Mau ke bandara,mau ke bogor :p @kallasatria72 : btw mau kemana? @_MaulidaKA_ "
Sometimes, you have to realize that some people can stay in your heart, but not in your life.
Retweeted by Maulida
Kerja kelompok, cuma 1 atau 2 orang aja yang aktif x))
Retweeted by Maulida
Belajarnya di Kasur bukan di meja belajar. Ujung- ujungnya malah pelukan sama guling.
Retweeted by Maulida
niatnya mau ngerjain pr, tapi malah keterusan twitteran :\
Retweeted by Maulida
Kalau udah ketinggalan nyatat, jadi males nyatat lagi. Ya?
Retweeted by Maulida
Malesin itu udah capek- capek kerja PR tapi ga dikumpul.
Retweeted by Maulida
Males banget nyari jawaban tugas di buku, mending tanya gugel.
Retweeted by Maulida
Yang diajarin tadi apa, yang jadi tugas/pr apa. Dunia- dunia.
Retweeted by Maulida