Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want a page like this?
Maulida
307 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Mata panda O.o
4 people followed me and one person unfollowed me // automatically checked by fllwrs.com
Mau masih inget aku gak nih? — ditha kuripan2 ya?masih masih ask.fm/a/ae5i67km
Jawab_- — iya trus?cuman quiz biasaa ask.fm/a/ae2be44h
Buka aja-_/ — trus knp? ask.fm/a/ae2bcbm2
5 people followed me // automatically checked by fllwrs.com
Jangan berharap ketinggian,kalau gk kesampean jatuhnya sakit loh..sakit bgt
Pokoknya on fb "@kallasatria72 : atuh gatau, nmanya juga surprise"@_MaulidaKA_: @kallasatria72 apaan hayo"
Liat aja nanti,aku mau bikin surprise "@kallasatria72 : yang bener?"@_MaulidaKA_: Liat aja nanti malem aku bakal datengin km jam 12"
Pernah "@MentionsMinion: #KarnavalSCTVTolakAngin pernah kehilangan sahabat ?"
Liat aja nanti malem aku bakal datengin km jam 12"@kallasatria72 : serius?"
Mau ke bandara,mau ke bogor :p @kallasatria72 : btw mau kemana? @_MaulidaKA_ "
Sometimes, you have to realize that some people can stay in your heart, but not in your life.
Retweeted by Maulida
Kerja kelompok, cuma 1 atau 2 orang aja yang aktif x))
Retweeted by Maulida
Belajarnya di Kasur bukan di meja belajar. Ujung- ujungnya malah pelukan sama guling.
Retweeted by Maulida
niatnya mau ngerjain pr, tapi malah keterusan twitteran :\
Retweeted by Maulida
Kalau udah ketinggalan nyatat, jadi males nyatat lagi. Ya?
Retweeted by Maulida
Malesin itu udah capek- capek kerja PR tapi ga dikumpul.
Retweeted by Maulida
Males banget nyari jawaban tugas di buku, mending tanya gugel.
Retweeted by Maulida
Yang diajarin tadi apa, yang jadi tugas/pr apa. Dunia- dunia.
Retweeted by Maulida