Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter followers. Sign in free!
*d*
96 followers
Share this on Twitter “Just stumbled across this cool page for *d*”
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Jam Tangan Terbaru Pria dan Wanita (Koleksi Lengkap), Hubungi 0877-0001-6449 Pin BB 313F0F42 pic.twitter.com/wPnae9gdZV
Retweeted by *deppie
Jam Tangan Terbaru Pria dan Wanita (Koleksi Lengkap), Hubungi 0877-0001-6449 Pin BB 313F0F42 pic.twitter.com/QfK1PzlWZM
Retweeted by *deppie
Pria Sagitarius : Seorang cowok yang menyukai kehidupan social,uptodate,suka bekerja keras dan setia
Retweeted by *deppie
SAGITARIUS, Asmara: Sabarlah karena memang sudah jalannya begitu, Anda harus mau menerima dan memaklumi kekurangan-kekurangannya.
Retweeted by *deppie
mungkin kepergianku dalam hidupmu adalah kebahagiaan untukmu :')
Retweeted by *deppie
nyerah di pt.pelayaran neh gaji bagus tapi waktu buat istirahat kurang. Bisa bisa drop badan kalau tiap hari selesai kerja jam 4 shubuh.
ya ampun kenapa selalu berantem terus. Maafin aku ya sayang. Aku egois gak bisa ngertiin kamu. Maaf ya umi
begini kerja jadi pelaut gak inget waktu, dari pagi kerja sampe tengah malam, masih mending kerja tongkang santai..
Kesetiaan sangat sulit ditemukan, jika Anda sudah menemukan orang yg benar2 setia, jangan menyesal saat Anda telah meninggalkannya #True
Retweeted by *deppie
sabar lebih baik dari pada keluh kesah tak ada artinya pula. Sleep toskir
neh orang curhat apa bikin puisi sampe malas gua bacanya.. Ngantuk
gila sms'n ke XL lama lama bangkrut neh pulsa simpati gua. Ampunn dj
yg mau beli followers silahka invite pin:32D226A6 .. 1000 followers 25rb.. premium followers 60rb. atau kesini cadangan11.tk/as
Retweeted by *deppie
RT @dwitasaridwita: Kamu cuek, kadang gak peka, banyak mengabaikan, jarang menyadari. Tapi, aku tetap sayang kamu kok.
Selamat memeluk masa depan barumu, yang tidak membutuhkan hadirku.
Retweeted by *deppie
Cowo sejati itu yang cuma bisa tersenyum disaat seseorang yg disayangnya telah mengkhianati.
Retweeted by *deppie
Huruf depan A,D,J : mempunyai sifat-sifat kepemimpinan,suka bercanda,setia dan sangat romantis
Retweeted by *deppie
Asmara #TeamSAGITARIUS : Walau jauh di mata namun dekat di hati, untuk itu komunikasi harus tetap dijaga.
Retweeted by *deppie
#Sagitarius menyukai kesederhanaan. Fashion yang mereka pakai adalah cerminan pribadi mereka.
Retweeted by *deppie
Bulan Desember: Mudah menaruh rasa percaya pada orang lain, dalam melakukan pekerjaan mereka kreatif
Retweeted by *deppie
Bangga itu bukan dari seberapa banyaknya orang sdh yg km pacarin tp seberapa lamanya kalian bertahan menerima kekurangan satu sama lain☺
Retweeted by *deppie
VIRGO, Asmara: Suasana tetap tenang, walau begitu Anda harus tetap pandai-pandai menjaga hatinya agar selalu tenang dan tidak tersinggung.
Retweeted by *deppie
SAGITARIUS, Asmara: Tetaplah tenang dan jagalah suasana yang sudah mesra ini.
Retweeted by *deppie
#TeamSAGITARIUS : Sangat menghargai waktu,tenang,berwibawa,suka berterus terang dan tipe pria setia"
Retweeted by *deppie
#Sagitarius adalah pasangan yg imajinatif dan mudah beradaptasi terhadap hal yg baru.
Retweeted by *deppie
rasanya pengen nangis kalau begini terus.. Selalu dan selalu aja begini
masih seprti dulu mungkin sudah saatnya untuk #menyerah
Mata kmu unik y beb | Unik gmana mas? | Kl skrg, warnanya item, tp kl aku buka dompet, lgs ijo | Sempakkk!! ┻━┻ԅ(╰ д╯)-σ
Retweeted by *deppie
*toko emas* Saya mau cari gelang | Ini sepertinya cocok | Brp? | 2 juta aja | yg 20 ribuan gt? | *nyodorin gelang karet sekantong* -__-"
Retweeted by *deppie
Berharap bertemu dengan seseorang yang mampu memahami dan menghargai arti sebuah perasaan. #uH
Retweeted by *deppie
kamu tidak akan tahu seberapa tulus seseorang akan mencintaimu sampai kamu melihat seberapa tulus ia mencintaimu dalam kondisi terburukmu
Bertekad Berbakti Pada Nusa dan Bangsa, seorang Pejabat Malah Berakhir di Nusa Kambangan
Retweeted by *deppie
saat ini butuh penyemangat yang bener2 bisa ngilang stres :)
gila begini banget.... Gak kaya dulu lagi.... Salah apa sama gua....
Selamat pagi syng , ingat syng , jarak takkan melmahkan cinta kita Selmt beraktifitas ya ttap jaga ksehatan dn hati kamu buat aku #aiiu_bs
Cinta tentang saling memperjuangkan, bukan tentang satu orang yang berjuang. Selamat malam. :)
Retweeted by *deppie
Masih jaman nyindir no mention? Gasuka bilang aja
Retweeted by *deppie
#Sagittarius pribadi romantis , setia dan humoris jika bersama pasangannya.
Retweeted by *deppie
masih sibuk ya..
bersyukurlah karna kalian berada didekat keluargga tercinta.
urang hayang difolbeck atur kesuhun RT @KomediSunda
Wew Bro HP anyar, duit na timna?| Menang balap lumpat | Balap jeng saha | Balap lumpat jeng nu boga HP diterminal | O_O #KS
Retweeted by *deppie
sayang semangat ya kerja nya......
Ya Tuhan, lancarkan segala aktivitas hamba. jangan Kau beri rintangan yang berat untuk hamba #DoaBPN
Retweeted by *deppie
namanya pt.pelayaran nyisak badan.. baru aja sandar udah mau berangkat lagi aja... payahhhhh
Neng, boleh kenalan? | ... | Namanya sapa sih? | ... | Cantik2 kok Budeg..!! | Biarin drpd elo, Jelek" banyak nanya ! | o_O NGOK!
Retweeted by *deppie
Knp mandangin aku sambil senyum2 beb? | lg liatin bibir tipis kmu syg | sexy ya beb? | bukan, tipis kyk pinggiran koreng | >,<
Retweeted by *deppie
*kuburan* mba, numpang tanya disini angker gak sih? | ga kok mas, sejak saya mati 3thn lalu, ga pernah ada setan tuh | o_O
Retweeted by *deppie
jangan mudah percaya, temen yg lo anggap baik belum tentu kelakuannya baik di belakang lo
Retweeted by *deppie