Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want to get more twitter followers? Click here to watch our video.
 
RHT
136 followers
Goodbye my grandma,we always pray for you *otw*sad with @Ayaamefa @_Iam_24
Today stats: 2 followers, No unfollowers and followed one person via Unfollowers.me
Akhirnyaa {} (y)"@ChandKelvin: Nyok disetel ANTV nyaa sekarang, kita bakal seru2an di @Pesbukers_antv1 Like This. Cekidoottt :D"
Nyok disetel ANTV nyaa sekarang, kita bakal seru2an di @Pesbukers_antv1 Like This. Cekidoottt :D
Retweeted by amaliaftriaslsabilla
Bgt“@1DeviArdianyy: Sticker 1D di helm unyu2 kuu ada yg robek! SHIT! "@shafiranuraziza: @_Iam_24 @1DeviArdianyy hayuu apa yg di omongin ??"”
Nah dikopas lagi kalo,jelek betul kamu tuh>,<
Biasa orang iri,kaya gitu dah! Sok2an!!!
Hahaha,gatau ak apa yg diomongin,tanya aja ke devi"@shafiranuraziza: @_Iam_24 @1DeviArdianyy hayuu apa yg di omongin ??"
Iya,tapi aku kan gatau siapa"@1DeviArdianyy: @_Iam_24 kan km ada disituu kemarenn"
Keajaiban ada saat kau percaya itu ada. (Barbie as Rapunzel)
Retweeted by amaliaftriaslsabilla
Sesuatu yang besar, pasti ada sesuatu yang kecil dibalik sesuatu yang besar itu. (Thumbelina)
Retweeted by amaliaftriaslsabilla
Warna Merah, Memang tegas dan percaya pada diri sendiri, sederhana dan kreatif, kejelekannya suka memerintah & kurang menghargai orang lain.
Retweeted by amaliaftriaslsabilla
ciyeee,yang udah tau rahasianya amel kekek :D
Today stats: 2 followers, One unfollower and followed 3 people via Unfollowers.me
Pas bikin e-mail ada pertanya'an keamanan. 'Tempat yg ingin kamu kunjungi?' | 'rumah mantan' *yahoo pun ikut sedih* :'(
Retweeted by amaliaftriaslsabilla
ssstttt,diem2 aja ya.. :D
god always listening always understanding :)
nah,ketahuan dah.. >,<
masih ga paham juga kah kamu? kalo memang aku yang harus ngalah,okelah bersaing secara sehat bray!...
emang sejak kapan aku pernah bilang ke kamu kalo aku ga suka dia lagi? @Rey_spamuza