Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
ayu hesti
Want to Grow Your
Social Media, Free?
Namany juga belum rejeki 😂
Waktu SD. SMP. SMA. Kantin. Klo pas kuliah sering kperpus 😁twitter.com/SimiKeepo/stat…g
one person followed me and one person unfollowed me // automatically checked by fllwrs.com
Bahagia ny sewajarny aja Biar sedihny kagak berlebihan ✌
🙌🙆🙌 (with Saras and Putri Dewi @SegoKalongong)path.com/p/1fT37mcjj
Terkadang jadi orang jahat itu perlu 👿
Puyeng gegara kebanyakan tidur 😥
one person followed me // automatically checked by fllwrs.com
Ditanya kapan nikah Sama kyak dtnya kapan mati Solusiny djwb dng waallahu a'lam doain aja dsegerakan. Aaamiiin 😊
Niati ibadah biar berkah
Akupun sadari kau tk kan kembali lagi *syahdu banget 👩🎶🎶
Yang biasanya bangun jm3 buat sahur, malamny tarawih. Sekarang udah nggak lagi twitter.com/bayprio/status…
5 people followed me // automatically checked by fllwrs.com
Taqaballahu minna wa minkum Maaf Lahir batin ❤❤❤ instagram.com/p/5Q33EQBGZB/
Tapi bisa menambah napsu makan RT twitter.com/Prambors/statu…
Sayaang ibu ❤ Sehat terus yaaa 😊Z
Aku udah lulus 2thn yg lalu dek. Coba nyari d PMB lg aja mnta tlong miminy. Cari yg angktn 2015 RT twitter.com/Hikmatya22_/st…
Puasa terakhir dbulan ramadhan T.T
Emesh aku jadinya *Alhamdulillah 🙌
one person followed me // automatically checked by fllwrs.com
Naik kendaraanny udah pada gak bisa santai 🚗💨
Yang aku tau kalo kita deket sama Allah kita akan ddekatkan dng orang" yang baik 👼
Jaga mata Jaga telinga Jaga mulut Jaga hati Jaga uang *ingat masih tanggal muda 😥
Oglangan dwaktu yg tak tepat
Selasa menuju ke sabtu masih 3hari lagi yaa 😪💼😪
🍸🍝😁 (with Saras) [pic]path.com/p/2voDPW2Zw
Bisa jadi tu gegara kebanyakan makan junkfood RT twitter.com/Prambors/statu…
Subhanallah bulany itu 😱 cantik 😘




Twitter Sign-in
We are going to send you to Twitter to authorize twiends.
Please note that we never tweet or follow people without your permission.
Continue