Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Create your own wall, sign in free!
Ananda Junivia Putra
158 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Menurut survei, 75 % orang Indonesia memilih ingin menjadi lebih kreatif daripada ingin menjadi lebih pintar. #KS
Retweeted by Ananda Junivia Putra
Lawan bicara menggaruk-garuk kepala bagian belakang saat anda bicara, biasanya orang itu tidak mengerti apa yang anda bicarakan. #KS
Retweeted by Ananda Junivia Putra
Jangan main twitter.an terus sayang , ingat belajar ya sayang :* @Ds_Selvia
Maaf sayang kalau kakak gak ngabarin , soal nya hp BB kakak di sita , nanti besok kk sms sayang , ini no hp kk : 085709260375
follow my blog, because my old blog forgotten password, the name of my blog: Anandajunivia@gmail.com
From now on I have to study more diligently, because my future is my own hands, not the hands of others !
The evening star is very bright, but I still want to be with you, I think you think it does not matter anymore ! :(
Think of it as the kind that once your selfish sense to me, which is important you are satisfied hurts !!!
I miss you here, but you definitely no longer cared and loved me :(
Saatnya belajar Bahasa Inggris dengan sungguh-sungguh ;)
Tanpa kamu aku bahagia, tapi bersama kamu; aku lebih bahagia.
Retweeted by Ananda Junivia Putra
berharap kehilangan kamu itu cukup dimimpi buruk, dikenyataannya jangan. :')
Retweeted by Ananda Junivia Putra
Selamat beraktivitas dipagi yg cerah begini
Aku akan selalu menjagain kamu , disaat kamu sedih' , atau disaat kamu lgi sakit , ingat it ya sayang @Ds_Selvia
Tumben pagi-pagi begini dingin :D
You always in My Heart ({})
Pagi-Pagi begini enaknya ngapa.in ya ? :D
Sekarang saya ON terus d twitter :D
Apapun yg terjadi , saya harus tetap tersenyum & semangat (ง'̀⌣'́)ง
В.Nyuci piring @AhSpeakDoang #OmSpikTanya lo dirumah lebih sering? A.Ngepel B.Nyuci piring C.Tidur
BacaBuku @AhSpeakDoang #OmSpikTanya A.Browsing B.BacaBuku C.NontonTV
Semuanya @AhSpeakDoang #OmSpikTanya Suka main game di? A.HP B.PC C.Tablet D.PS
Merah @AhSpeakDoang #OmSpikTanya kalau main SuperMario lebih suka pakai karakter yg mario pake baju merah atau putih hijau ?
Harvestmoon , soalnya udah tamat main Games harvestmoon :D @AhSpeakDoang #OmSpikTanya CrastBandicoot Or Harvestmoon ?
В @AhSpeakDoang #OmSpikTanya A.JuiceStrowberry В.Juiceavocado C.JuiceMangga ?
Westlife @AhSpeakDoang #OmSpikTanya lagunya siapa yg sering lo dengerin berulang ulang?
Bete' , males bangun dari tempat tidur :D @AhSpeakDoang Doang #OmSpikTanya dua Hal yg membuat lo jadi males makan ?
"Gue jalanin karena gue mampu, Gue mampu karena gue niat dan gue niat karena banyak yang bilang gue nggak akan mampu" #GEMINI
Retweeted by Ananda Junivia Putra