Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Create your own wall, sign in free!
Amalia insani
457 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Aquarius ;Asmara: Masih seperti biasanya lagu lama dan tidak ada yang perlu dicemaskan
Retweeted by Amalia insani
Aku punya Allah aku percaya smua yg terjadi itu yg terbaik buat aku..
Kumat penyakit lupa cra tidunn..adooodoohai..
smoga aku dan orang orang yg aku sayang juga menyayangiku slalu dalam lindunganmu god..termasuk dri org2 yg ingin jahat sama kami aminnnn..
Pria Scorpio: Setia, cowok yang ramah, murah hati dan tipe cowok romantis tapi agak pemalas
Retweeted by Amalia insani
Jadi cemana? :'( bingung aja loh :'(
"Ya Allah, Ya Rabbi, Jauhkanlah kaum Muslimin dari bencana, dari fitnah dan dari perpecahan."
Retweeted by Amalia insani
Lebihbaik menjadi diri sendiri, daripada menjadi oranglain hanya untuk membahagiakannya.
Retweeted by Amalia insani
Jika kamu merasa sendiri, merasa tak ada yg peduli denganmu. Lihatlah Tuhan yg slalu bersamamu. :')
Retweeted by Amalia insani
Dasar kamsek! ! Buat silap aja kau..sok bagus kali hidup mu! ! Bedebah!
one person unfollowed me // automatically checked by fllwrs.com
I’m learning to be more like Squidward! He told me I could start by buzzing off. But for some reason, he does not like my buzzing sounds.
Retweeted by Amalia insani
Sesungguhnya hanya orang-orang yg bersabarlah yg dicukupkan pahala mereka tanpa batas (QS. Az-Zumar:10),.
Retweeted by Amalia insani
Masalah donk..RT @nurulainibb Lalu mas'alah buat aku?? RT @Tatak_amel: @nurulainibb omg hello. ..bisa kali poto itu yg ko upload ahh
Bi mata ami bengkak | ih iya ya, bengkak,tapi mata ami bngkak jg gk mengurangi rs syg abi ke ami kok,|uuuhhh meleleh dgrnya :*
Itu mah DL :p RT @zambak_12 Haha, belum mel, pening kepala aku, aku belum di panggil " sampai saat ini mel ... tmi.me/1eKrn1
Ga enak punya nama dr huruf A ya pasti absennya pertama terus :|
Retweeted by Amalia insani
Barangsiapa memaafkan saat ia mampu membalas, maka Allah akan memberinya maaf pada hari kesulitan.(HR Thabrani)
Retweeted by Amalia insani
Tembong ini kalo musim panas debunya na'udzubillah..kalo musim hujan beceknya astaghfirrullah kejang2 adk ditembung ni bg.
Klo ngomong di saring dulu ya!! Pikirin perasaan orang!! Jangan cuma mikirin diri lu sendiri! #TF
Retweeted by Amalia insani
aku hanya akan mencintai seseorang yg krn ku dia menjadi lemah. lemah dlm menyakiti aku sehinggga cintanya hanya ingin melihatku bahagia #KU
Retweeted by Amalia insani
Ketika ada sesuatu hal membuat kita jatuh, percayalah bahwa kita sedang diajarkan bagaimana cara untuk bangkit.
Retweeted by Amalia insani
kamsek x pun ko kak :&
jagalah agar aku tetap kenyang itu sudah cukup
Retweeted by Amalia insani
Bahagia itu sederhana kamu datang bawa makanan
Retweeted by Amalia insani
Wedding party kak dani..smoga langgeng sampe kek nek aminn pic.twitter.com/zR7L4U1Q2a
one person followed me and one person unfollowed me // automatically checked by fllwrs.com
8 Hal yang Paling Sering Sebabkan Hubungan Cinta Putus: bit.ly/1vYcgzO (via @belibericoid)
Retweeted by Amalia insani
Aku sih gak pernah mengenang masa lalu, cuma kadang gak sengaja kebawa pikiran aja..
Retweeted by Amalia insani
Cewe tuh gitu, kl lg pms bawaannya pengen makan orang. Hupt!
Retweeted by Amalia insani
Slamat kau lah yg menang cyin RT @nurulainibb Kira-kira antara aku sama @Tatak_amel siapa yah yg bakalan ... tmi.me/1eJS9f
Tak akan masuk surga orang yg suka menipu,pelit & mengungkit pemberian.(HR.Tirmidzi)
Retweeted by Amalia insani
Aah syudahlah, mungkin belum saatnya mendapatkannya :)
Retweeted by Amalia insani
one person followed me // automatically checked by fllwrs.com
Jgn membalas mereka yg menyakitimu, maafkan. Kata maaf darimu akan membuat mereka tak berdaya utk menyakitimu lagi
Retweeted by Amalia insani
Stelah tadi malam...
Mnyesal tadak guna...yg penting ikhlaskan aja sama yg membutuhkan.
Namanya belle :'(
Racun aja adek bang..racun :'(