Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want to get more twitter followers? Click here to watch our video.
 
Amalia Insani
454 followers
hah? maksud lo gueee?
one person unfollowed me // automatically checked by fllwrs.com
cintai aku apa adanya, atau tidak sama sekali
Retweeted by Amalia Insani
perut ngulah pulak.
tapi..mengeluh juga gak akan menyelesaikan ban kretaku yg uda parah ini.
aku butuh kauloh :'(
Kita hehehe-in aja sekarang,ntar kalau aku udah gak ada,baru tau kek mana rasanya hiks hiks itu sebenarnya
Retweeted by Amalia Insani
alwi RT Tatak_amel: adek galau lah bang kalo abang cuek cuek sama adek.. :(
adek galau lah bang kalo abang cuek cuek sama adek.. :(
:* yaa hun RT @AL_WIIII: You too hun :* RT"@Tatak_amel: selamat sahur my future.. @AL_WIIII tahan puasa yaa harini."
selamat sahur my future.. @AL_WIIII tahan puasa yaa harini.
If someone you love breaks your heart, keep moving on, it'll get better, and you'll get stronger.
Retweeted by Amalia Insani
Jangan pernah mencintainya jika kamu tak sanggup membahagiakannya. #BeliBeri
Retweeted by Amalia Insani
Sahur - Makan - Balik Ke Kasur - Merem Nunggu Imsak dan Subuh - Tidur Lagi - Bangun mulut ngga enak :|
Retweeted by Amalia Insani
3 people unfollowed me // automatically checked by fllwrs.com
sumpah benci kali aku sama perokok aktif ini..dia yg aktif awak yg cepat matek gra2 dia aja.
atcit na rohaku..
foto cewek lain kau like like di fb.. foto aku mana pernah kau like.. kan bangke gak tuh.
Sadrai hatii.. apa yang telah AKU lakukan dan KAU korban kan.!
Pria idaman itu...selalu mengatakan 'dia wanitaku' kepada seluruh teman dekat nya, tanpa ada kata malu.
Retweeted by Amalia Insani
hanya orang bodoh yang mencari spongebob saat dia hilang !
Retweeted by Amalia Insani
#Aquarius itu paling ngga bisa kalau lagi marah diem- dieman.
Retweeted by Amalia Insani