Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Amalia insani
Want to Grow Your
Social Media, Free?
one person unfollowed me // automatically checked by fllwrs.com
Jangan awali hari dengan penyesalan hari kemarin, karena akan menggangu hebatnya hari ini, dan akan merusak indahnya hari esok.
Retweeted by Amalia insani
i want to make a boy nervous i want to make a boy go to his friends and ask them for advice about what he should text me back
Retweeted by Amalia insani
"Dan jgnlh kamu (merasa) lemah; jgn (pula) brsedih hati, sebab kamu paling tinggi (derajatnya) jika kamu org beriman." (QS Ali'Imran:139)
Retweeted by Amalia insani
#Aquarius, Karir: Ucapan harus benar-benar dijaga agar semua langkah tetap berjalan dengan mulus dan lancar.
Retweeted by Amalia insani
Bitterness is like drinking poison & waiting for the other person to die. -Steve Ostten
Retweeted by Amalia insani
Dalam setahun, rata-rata ada 1000 film yang dibuat di India. Termasuk yang ada adegan ujan2an pas nangis dan adegan joget2nya #PramborsInfo
Retweeted by Amalia insani
one person followed me // automatically checked by fllwrs.com
Ke pelaminan @AL_WIIII RT @MentionsKEPO: #JokowiBekerja Pacaran pengen banget pergi ke?
1945 RT @MentionsKEPO: #JokowiBekerja Kakak kelahiran tahun berapa?
"Aku hanya mencintaimu dengan caraku sendiri dan dunia tak bisa mengerti." @RichaIsnan
Retweeted by Amalia insani
"Kekerasan tak akan menyelesaikan masalah, malah nambah masalah." @senjasobek
Retweeted by Amalia insani
Gue yang ngejalanin hidup kenapa lo yang ngurus, hidup lo aja masih ga bener! #TF
Retweeted by Amalia insani
Enak kok,yakan @AL_WIIII ? RT @TweetRAMALAN: #Scorpio demen memasak, entah itu enak apa gak.
Do what makes you happy, and be with who makes you smile.
Retweeted by Amalia insani
I don't care about your - age - weight - sexuality - height - gender - skin color. As long as you respect me, I'll respect you
Retweeted by Amalia insani
Itu dy yg sulit RT @NasehatSuper: Salah satu langkah rahasia untuk sukses adalah tetap merajinkan diri walaupun sedang merasa malas.
i fall inlove with too many strangers in public
Retweeted by Amalia insani
Oh my darling I hate u...~
Horor aja RT @MentionsKEPO: #KepoPuasa Film romantis / Horor ?
Suka sekali RT @MentionsKEPO: #KepoPuasa suka buah durian?
Yg penting makan deh RT @VIVAcoid: RT @VIVAlife_: Banyak Orang Salah Bedakan Daging Bakar dan (cont) tl.gd/nk8q6n
Ya Tuhan, sungguh kami telah beriman, maka ampunilah segala dosa kami, dan selamatkanlah kami dan siksa neraka:" (QS. �li 'Imr�n: 16).
Retweeted by Amalia insani
Kita untuk melakukan kebaikan dan amal sholeh yang lain sudah sangat berat, jagan dihapus dengan riya dan pamer.
Retweeted by Amalia insani




Twitter Sign-in
We are going to send you to Twitter to authorize twiends.
Please note that we never tweet or follow people without your permission.
Continue