Grow Your Twitter Free
Want To Grow Your Twitter?
We help other people find and follow you on Twitter.
Key Info:
Started in 2009
Over 4 million signups
Country targeting provided
We never auto tweet to your timeline
We never auto follow others
We actively moderate our community
Please Share
Please upgrade your browser to make full use of twiends.  chrome

Amalia insani

one person followed me // automatically checked by fllwrs.com
"@Ini_Talkshow: aku ingin jd softlens buat kak @jedarcantik biar selalu di pakai di kedua bola matanya. @OPPOIndonesia #IniTalkShowOPPOF1"
Telah terjadi pemadaman listrik di daerah jalan aksara ,medan sumatra utara @pln_123 kira2 sampai kapan pemadaman listriknya ini min?
Putar ke kiri hey.. nona manis putarlah ke kiri ke kiri ke kiri ke kiri...
one person followed me // automatically checked by fllwrs.com
selamat buat garuda indonesia, 50 tahun melayani rute Indonesia - singapur. keren #GA50SG
Retweeted by Amalia insani
Berhubung Bolt kecepatannya udah 200mbps, apa aja nih yang mau kalian download? bit.ly/1P3NLPm #BOLTUltraLTE
Retweeted by Amalia insani
one person unfollowed me // automatically checked by fllwrs.com
I don't care if people don't like me the point is... do I like them?
Retweeted by Amalia insani
#Aquarius Dalam bekerja selalu penuh keseriusan, walaupun dari luar mereka nampak tenang. twtr.ly/lpsmD
Retweeted by Amalia insani
"Kau takkan tahu seberapa tulus seseorang mencintaimu sampai kau melihat seberapa tulus ia mencintaimu dalam kondisi terburukmu." @Mr_ojan96
Retweeted by Amalia insani
Pernahin aja biar angek RT"@MentionsKEPO: pernah naik pesawat jet tempur Rusia ??"
Idung sih emang pesek, tapi nyantai aja. Buktinya kata orang-orang malah keliatan manis tuh :p
Retweeted by Amalia insani
Lamborgini aja RT"@MentionsKEPO: Pilih BMW / Lamborghini?"
Abaikan mereka yang melemahkanmu dalam kebaikan.
Retweeted by Amalia insani
Gak juga RT"@AquariusAddict: #Aquarius Mereka memiliki banyak ide yang dapat membuat kita tertarik,"
Barangsiapa menutupi (aib) seorang Muslim, maka Allâh akan menutup (aib)nya di dunia dan akhirat. (HR Muslim)
Retweeted by Amalia insani
Vanila coklat RT"@MentionsKEPO: parfum yang kamu pakai ?"
Ujian terberat bukan hanya saat kita susah tapi juga di saat senang. Sebab itu bisa membuat kita melupakan kebesaran Tuhan
Retweeted by Amalia insani
Dumme Menschen können nur verspotten = Orang bodoh hanya bisa mengejek
Retweeted by Amalia insani
one person followed me // automatically checked by fllwrs.com
ahmasyak ? RT @aqilcastra: Dulunya ijo-ijo kayak kodok sekarang cokelat cokelat kyk chokochips :v hati hati terjebak !!
 
Twiends uses the Twitter™ API, displays it's logo & trademarks, and is not endorsed or certified by them. These items remain the property of Twitter.