Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Create your own wall, sign in free!
Amalia insani
457 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Itu mah DL :p RT @zambak_12 Haha, belum mel, pening kepala aku, aku belum di panggil " sampai saat ini mel ... tmi.me/1eKrn1
Ga enak punya nama dr huruf A ya pasti absennya pertama terus :|
Retweeted by Amalia insani
Barangsiapa memaafkan saat ia mampu membalas, maka Allah akan memberinya maaf pada hari kesulitan.(HR Thabrani)
Retweeted by Amalia insani
Tembong ini kalo musim panas debunya na'udzubillah..kalo musim hujan beceknya astaghfirrullah kejang2 adk ditembung ni bg.
Klo ngomong di saring dulu ya!! Pikirin perasaan orang!! Jangan cuma mikirin diri lu sendiri! #TF
Retweeted by Amalia insani
aku hanya akan mencintai seseorang yg krn ku dia menjadi lemah. lemah dlm menyakiti aku sehinggga cintanya hanya ingin melihatku bahagia #KU
Retweeted by Amalia insani
Ketika ada sesuatu hal membuat kita jatuh, percayalah bahwa kita sedang diajarkan bagaimana cara untuk bangkit.
Retweeted by Amalia insani
kamsek x pun ko kak :&
jagalah agar aku tetap kenyang itu sudah cukup
Retweeted by Amalia insani
Bahagia itu sederhana kamu datang bawa makanan
Retweeted by Amalia insani
Wedding party kak dani..smoga langgeng sampe kek nek aminn pic.twitter.com/zR7L4U1Q2a
one person followed me and one person unfollowed me // automatically checked by fllwrs.com
8 Hal yang Paling Sering Sebabkan Hubungan Cinta Putus: bit.ly/1vYcgzO (via @belibericoid)
Retweeted by Amalia insani
Aku sih gak pernah mengenang masa lalu, cuma kadang gak sengaja kebawa pikiran aja..
Retweeted by Amalia insani
Cewe tuh gitu, kl lg pms bawaannya pengen makan orang. Hupt!
Retweeted by Amalia insani
Slamat kau lah yg menang cyin RT @nurulainibb Kira-kira antara aku sama @Tatak_amel siapa yah yg bakalan ... tmi.me/1eJS9f
Tak akan masuk surga orang yg suka menipu,pelit & mengungkit pemberian.(HR.Tirmidzi)
Retweeted by Amalia insani
Aah syudahlah, mungkin belum saatnya mendapatkannya :)
Retweeted by Amalia insani
one person followed me // automatically checked by fllwrs.com
Jgn membalas mereka yg menyakitimu, maafkan. Kata maaf darimu akan membuat mereka tak berdaya utk menyakitimu lagi
Retweeted by Amalia insani
Stelah tadi malam...
Mnyesal tadak guna...yg penting ikhlaskan aja sama yg membutuhkan.
Namanya belle :'(
Racun aja adek bang..racun :'(
Gak bisa apa apa :'(
Kembali kepada sang pencipta alam smesta :'(
Galau itu datangnya bukan dari situasi yang buruk, melainkan pikiran yang negatif.
Retweeted by Amalia insani
Pecahkan pala anak org RT @MentionSimi Kalo Malem2 Gini Enaknya Ngapain ?
Kegagalan cinta memang menyakitkan tapi itu mengajarkan kita jika cinta tersebut bukanlah cinta sejati kita
Retweeted by Amalia insani
aku telah terbiasa bahagia karena dicinta olehmu, aku takkan mau meniadakan kebahagiaan itu hanya karena ketidaksetiaanku padamu #KU
Retweeted by Amalia insani
Gntayangan kerumah2 org itu kerjaku :3 puas RT @zambak_12 Ohahaha, kok lama kali pulang kau wkwk, kau kerja ... tmi.me/1eJBKB