Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your social media. Join free!
Twiends helps you to connect with new people on Twitter. Sign in for free!
Want To Grow Your Twitter?
Welcome to Twiends. We help you to grow your audience online. We are a vibrant community of Twitter users, and we are waiting to connect with you..!
Sign in for free! Not right now
Amalia insani
457 followers
Want to Grow Your
Social Media, Free?
one person unfollowed me // automatically checked by fllwrs.com
Lagi nungguin lakik pulang kerja -_- RT @AquariusAddict: #Aquarius jam segini lagi apa ?
Lama kali si bele ini.
Mendoakannya adalah cara kita menjaganya dari jauh.
Retweeted by Amalia insani
“Everyone is a moon, and has a dark side which they never show to anybody.”
Retweeted by Amalia insani
one person followed me // automatically checked by fllwrs.com
#Aquarius gampang banget kepancing emosinya, hati2 ajah ya :)
Retweeted by Amalia insani
Semoga yang membaca twitt ini menyadari bahwa tampilan fisik memang penting tapi memiliki hati yang baik jauh lebih penting.
Retweeted by Amalia insani
Alwi RT @MentionSimi: mau bahagia bareng siapa ?
Alwi RT @MentionSimi: Initial orang yang lagi kamu taksir banget ?
Gak ilang ilang bah...
Ya walau yang kuruspun ga luput dari penyakit, tergantung gaya hidup dan pola makan, tapi yang berat badan berlebihan lebih rentan.
Retweeted by Amalia insani
Lama kaleee yg jemput ini @AL_WIIII :(
Mamatoyonglahhh....
Kadang hanya dengan satu senyuman palsu, kita bisa menyembunyikan begitu banyak rasa sakit
Retweeted by Amalia insani
one person followed me // automatically checked by fllwrs.com
"Ya Allah ya Rabbi, Tuhan Yang Maha Kaya anugrahkan aku dan keluargaku rizkiMu yang halalalan toyyiban serta Engkau berkahi."
Retweeted by Amalia insani
Selamat Hari Film Nasional, diperingati karena film lokal pertama yang diproduksi oleh Indonesia yaitu Darah dan Doa.
Retweeted by Amalia insani
Kadang kebahagiaan tidak bisa dijelaskan, demikian juga dengan kebencian, kadang perasaan muncul tanpa beralasan.
Retweeted by Amalia insani
Selamat pagi tapi sumpah guek masik ngantuk berat.
"@NasehatSuper: Cinta pertama memang menakjubkan, namun cinta terakhir merupakan sebuah kesempurnaan."
Gunakan logika untuk mengarahkan emosi kamu. Jangan biarkan emosi melumpuhkan logika kamu.
Retweeted by Amalia insani
"Men are not prisoners of fate, but only prisoners of their own minds." - Franklin Roosevelt
Retweeted by Amalia insani
Yang mengasikan di dunia ini bukanlah di mana kita berada, melainkan kemana kita menuju.
Retweeted by Amalia insani
Apa gunanya pintar di sekolah dan kuliah, tetapi gagal dalam pergaulan dan keluarga karena kecerdasan emosi kurang?
Retweeted by Amalia insani
JANGAN SOK PINTER KLO KERJAAN LO CUMA BEGO-BEGOIN ORANG DOANG! #TF
Retweeted by Amalia insani
one person followed me // automatically checked by fllwrs.com
Tidur beberapa jam setelah plg kerja skrang terbangun dan ngantuknya hilanggg. ..
Haha timakacii kalau gituuu~ :* RT @DiniAvilia: Gk dong amel. Kan biar smangat paginya RT @Tatak_amel
Thanks ya yg udh jdkan aku inspirasi nya ;)) sukses
Retweeted by Amalia insani
When i say "I miss you" , it means that I'm always thinking about you ♥
Retweeted by Amalia insani
Rata-rata sifat atau kelakuan seseorang sangat dipengaruhi oleh 6 teman yang paling sering ditemui.
Retweeted by Amalia insani
Hah? Gk salah mention kau ceg? Haha RT @DiniAvilia: Semangat Pagi @RikiAndany @Tatak_amel
one person unfollowed me // automatically checked by fllwrs.com
Saat kamu membalas kebencian dengan amarah dan caci maki, saat itulah musuhmu menang.
Retweeted by Amalia insani
"Afdlotul iimaanisshobru wassamaahaat" Artinya : Iman yang utama adalah sabar dan pemaaf
Retweeted by Amalia insani
kelas yang suka bgt selfie? (2/2)
Emang cuman guek? Kan masik banyak yg laen jugak helloo RT @nurulainibb: @Tatak_amel RT @TweetRapopo: #ContactPromotion99 ~ temen (1/2)
HAPPY BORNDAY abang Enda !! @enda_zara !! Allah selalu bersamamu !! Jangan pernah berhenti berkarya !! SUKSES !!
Retweeted by Amalia insani
Terima kasih semuanya!!!! Berkat dan rahmatnya ku bagi buat kalian semua!!!!! Terima kasih terima kasih......
Retweeted by Amalia insani
Hargai jasa orang yang pernah menolongmu. Sekecil apa pun, agar rezekimu semakin terbuka
Retweeted by Amalia insani
Udah malem nih, kalo pulang aku takut kamu dibegal, kamu nginep kosan aku aja yah?
Retweeted by Amalia insani
Lagi nyantaiii...RT @Cliquers_ID: Kalian siang gini lagi ngapain sih ?
Bila memiliki banyak harta, kita akan menjaga harta. Namun jika kita memiliki banyak ilmu, maka ilmulah yang akan menjaga kita.
Retweeted by Amalia insani
one person unfollowed me // automatically checked by fllwrs.com
one person unfollowed me // automatically checked by fllwrs.com
Itu namanyaaa plagiat~
one person followed me // automatically checked by fllwrs.com