Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your social media. Join free!
Twiends helps you to connect with new people on Twitter. Sign in for free!
Want To Grow Your Twitter?
Welcome to Twiends. We help you to grow your audience online. We are a vibrant community of Twitter users, and we are waiting to connect with you..!
Sign in for free! Not right now
teguh afrynt
859 followers
Want to Grow Your
Social Media, Free?
Kematian jantung mendadak bisa dialami seseorang yang punya kelainan jantung kongenial yang sudah ada sejak lahir #KompasSehat
Retweeted by teguh afrynt
aries kalo ada masalah selalu ingin menyelesaikan'ya sendiri,di karna kan dia gk mau nyusahin seseorang
Retweeted by teguh afrynt
Aries lebih suka kayak boss suka enaknya aja tapi kalau semangat nya berkobar udah kayak pemimpin yg tangguh
Retweeted by teguh afrynt
Aries biasanya terlihat cuek dihadapan org lain krn rasa males dengan orang yg ada di sekelilingnya
Retweeted by teguh afrynt
Aries adalah pribadi yg suka sensitif dengan perkataan orang lain ttg dirinya
Retweeted by teguh afrynt
jangan pernah meragukan cinta para Aries . Mereka kalau sudah sayang nggak main main
Retweeted by teguh afrynt
Kebanyakan Aries memang keras kepala, tetapi ketika menghadapi orang yang ia sayang terkadang sifat itu akan pudar.
Retweeted by teguh afrynt
Aries memang susah untuk memaafkan orang yang telah membuatnya sakit hati, maka dari itu jangan lah menyakiti aries
Retweeted by teguh afrynt
Aries itu percaya diri sekali dengan tingkah laku nya. walaupun sekali di komentarin suka kepikiran, tapi pikiran nya emang siapa yg tau.
Retweeted by teguh afrynt
Ketika berolahraga di cuaca yang panas, seorang atlet bisa mengeluarkan keringat sebanyak 2 - 6% dari total berat badannya. [HuffingtonPost]
Retweeted by teguh afrynt
#Aries itu udah terbiasa hidup keras, jangan cuma ngeliat dia keliatan bahagia aja. Lo gak tau sebenarnya apa yang terjadi kan :)
Retweeted by teguh afrynt
#Aries tuh paling peka sama orang tapi pengen banget juga di peka in perasaannya yang sering ia tutup - tutupin :|
Retweeted by teguh afrynt
一音下げのギターの音が心地良く 鼓膜から心臓へと響き足に伝わる  キックが鼓動と共に体中を揺らす 挟まれて高い音スネアがまぶた落とす  【Viva Violent Fellow~美しきモッシュピット~】
Retweeted by teguh afrynt
Mie berformalin lebih mengkilap dibandingkan mie tanpa formalin.
Retweeted by teguh afrynt
Ripcurl Crono aktif | 380.000 | sms/wa : 0838 0804 1444 | pin:297B7885 pic.twitter.com/M75V6mkWnv
Retweeted by teguh afrynt
HQ photo: Union J performing at The Vamps tour in Liverpool (28/04/2015) pic.twitter.com/kuvieI25a8
Retweeted by teguh afrynt
Utk apa mmliki 1 org hbt sj d dlm sbuah tim?Lbh baik ak dpt 1 org yg biasa2 sj,tp bs mmbuat slruh tim mnjdi hbat #LangkahSejutaSuluh
Retweeted by teguh afrynt
Alhamdulillah. Asian African Parliamentary Conference 2015 terselenggara dgn baik. Thx utk yg sdh berpartisipasi. pic.twitter.com/sIwymhhpQV
Retweeted by teguh afrynt
Sebaiknya tdk menuntut diri berlebihan,penerimaan itu penting,menerima bahwa hanya manusia biasa yg bisa lalai dan salah
Retweeted by teguh afrynt
Bahwa gagal dan salah itu wajar,menyalahkan diri berlebihan itu nggak wajar
Retweeted by teguh afrynt
Hidup itu seperti permainan bola. Harus ada yg mengendalikan bolanya. Dan pusat untuk mengendalikan dirimu adalah Hati-mu. #MR
Retweeted by teguh afrynt
Luminor Panerai | 270rb | Serius Order Pin:2826A325 / Pin:28250ED4 SMS/WA: 085729653919 pic.twitter.com/5PXV2ZhJqD
Retweeted by teguh afrynt
Jangan hiasi wajah dengan sedihmu, karena kamu tak pernah tahu seseorang bahagia hanya melihat senyummu.
Retweeted by teguh afrynt
Ribuan warga di Yaman pilih tinggalkan rumahnya sudah sejak dua pekan lalu detik.id/6Aa6qc | @majalah_detik pic.twitter.com/xKqbNHdic6
Retweeted by teguh afrynt
DIRGAHAYU @TNI_AU KE-69 SEMOGA SEMAKIN SOLID & KUAT DALAM MENJAGA KEDAULATAN NKRI cc @GNFI @TweetMiliter @Puspen_TNI pic.twitter.com/wQ0zOFz6uc
Retweeted by teguh afrynt
Dirgahayu TNI AU Ke-69 Semakin jaya diudara dan trimakasih tlah menjaga langit Indonesia, Swa Bhuwana Paksa | @TNI_AU pic.twitter.com/eOgkTpiaXK
Retweeted by teguh afrynt
Berbagi makanan bisa membuat seseorang menjadi pribadi yang lebih baik dan lembut. [Univ. of Antwerp]
Retweeted by teguh afrynt
Orang dengan IQ tinggi cenderung mudah bosan.
Retweeted by teguh afrynt
Bahahahahah ngakak abis:v "@TrikOnlineShop: Buseeh, lagi rame ini juga yah :( #RIPFarhatAbbas pic.twitter.com/MJuBPqmfxh"
Retweeted by teguh afrynt
Bang @farhatabbaslaw gw cari digoogle kok tulisannya begini yaa 😂😂 nih mah editannya niat banget �#RIPFarhatAbbasbpic.twitter.com/4DgyemKlZ1KlZ1
Retweeted by teguh afrynt
Tuhan tidak pernah berhutang, apa yang telah kamu berikan dengan tulus akan kembali pada porsinya, pada waktunya. ~ pic.twitter.com/JBzSZfACFV
Retweeted by teguh afrynt
We had the best time @YouTube headquarters today! Thank you so much for the support! pic.twitter.com/U63XqEmlJc
Retweeted by teguh afrynt
Aku nggak suka kamu dekat banget sama orang lain. Aku cemburu, aku takut kehilangan kamu.
Retweeted by teguh afrynt
Nggak ada yang tahu pasti, namun cinta adalah alasan kita menjalani semua ini dengan sebaik mungkin.
Retweeted by teguh afrynt
Maaf. kalau aku sering mengecewakanmu. Maaf, kalau aku sering tak menepati janjiku.
Retweeted by teguh afrynt
Kalau kamu aku setia sama kamu, harusnya kamu juga harus setia sama aku.
Retweeted by teguh afrynt
Karena cinta dijalani berdua, berjuangnya juga harus berdua.
Retweeted by teguh afrynt
Denganmu atau tidak, dia juga akan tetap bisa bahagia. Itulah alasan mengapa harus menjaga perasaannya, agar tidak ada yang lain dihatinya.
Retweeted by teguh afrynt
Semoga kamu tidak mengabaikan apa yang sudah aku percayakan. Semoga kita baik-baik saja. Sebab aku lelah terluka.
Retweeted by teguh afrynt
Simpan saja semua cerita tentang kita. Tanpamu semuanya akan kumulai dari awal lagi :)
Retweeted by teguh afrynt
Percayalah, aku hanya ingin bersamamu sampai nanti. Maka. dampingilah aku menggapai semua impianku.
Retweeted by teguh afrynt
Terima kasih telah mampu membuatku tersenyum
Retweeted by teguh afrynt
tetaplah bersamaku sekarang dan selamanya
Retweeted by teguh afrynt