Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want a page like this?
teguh afrynt
480 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Cegah Rambut Rontok dengan Rutin Konsumsi Kedelai dan Daging Ayam de.tk/V5Hj14 via @detikfood
Retweeted by teguh afrynt
Selamat dinas malam perawat gantengku @_afrynt
Retweeted by teguh afrynt
Sayangg banget samaa calon suamii saya inii @_afrynt :*♥☺
Retweeted by teguh afrynt
Malem2 berantem sampe bikin @_afrynt sakit gni.. Maaf yaa sayang.. Gak lagii ngulangin deh :(.. LoveUmore♥
Retweeted by teguh afrynt
Juara pertanyaan hari ini adalah saat meeting tadi: "Main di pub mau gak?" "Mau lah.. Pub dimana?" "Di Paris" "..."
Retweeted by teguh afrynt
@_afrynt ayok bbok yah.. Udh ngntuk bneran ini syg..
Retweeted by teguh afrynt
@_afrynt plng kuliah buru2 tdi sampe ga mandi sore, demi apa coba? Haha
Retweeted by teguh afrynt
@_afrynt hahaha pacare ayah sok gaya malah jadinya ga jelas :D
Retweeted by teguh afrynt
I'm at allure with @_afrynt .. Sebelum ditinggal kerja lagii.. ☺
Retweeted by teguh afrynt
Jgan lupaaaaa nanti mlm jam 8 mln nonton @GotTalentID di @SCTV_ yaa ..
Retweeted by teguh afrynt
Nunggu @_afrynt pulang kerja di SS... Cepet pulang sayang :*
Retweeted by teguh afrynt
HppyBday ksyanganku yg lg skit.. Doa trbaik untk org trsyngkuu @_afrynt
Retweeted by teguh afrynt
Hati2 dijalan.. Selamat sampe tujuan sayang @_afrynt
Retweeted by teguh afrynt
Dari 7 Milyar manusia di dunia, knp masih ada aja org yg ngerebut pacar org? HAHAHA setuju. @987Genfm
Retweeted by teguh afrynt
bising raungan motor dan jalanan padat karena kampanye salahsatu partai di jalan kaliurang km 9
Retweeted by teguh afrynt
Selamat pagi, selamat beraktifitas.. semoga hari ini penuh rejeki dan berkah..
Retweeted by teguh afrynt
Aku harus lebih banyak bertindak, agar rezekiku lebih baik hari ini. This is my day! Mario Teguh
Retweeted by teguh afrynt
Katakanlah: Kesulitan datang bersama kemudahan. Tak mungkin hatiku dipedihkan tanpa pembahagiaanku. Mario Teguh
Retweeted by teguh afrynt
Abaikan komentar orang kecil yang merasa besar di kelompoknya yang kecil. Mario Teguh
Retweeted by teguh afrynt
Orang yang tidak sibuk, justru heran kalau melihat orang lain sempat. Kemalasan membuat dunia membingungkan. Rajin yuk?!
Retweeted by teguh afrynt
Salah satu kenikmatan yang luar biasa adalah ketika kita masih diberikan waktu untuk berkumpul bersama keluarga.
Retweeted by teguh afrynt
Jika Anda tidak tegas mengatakan GOODBYE kepada orang yang tidak baik, HELLO dari yang orang lebih baik tidak datang. Mario Teguh
Retweeted by teguh afrynt
Sebuah keputusan dapat merubah sebuah masa depan
Retweeted by teguh afrynt
Adzan Maghrib untuk wilayah Jakarta dan sekitarnya #jktibadah
Retweeted by teguh afrynt
Percayalah pada dirimu sendiri ! tanpa kepercayaan diri pada apa yang kau miliki , kau tidak akan sukses ataupun bahagia
Retweeted by teguh afrynt
Pagi sehabat kota Jogja dimanapun berada. Selamat beraktivitas hari ini. Semoga selalu dimudahkan dan mendapat berkah
Retweeted by teguh afrynt
The nominations close tomorrow guys! Last chance to vote :) let's secure that number one spot! shortyawards.com/Kellinquinn?ca…
Retweeted by teguh afrynt
Klo masih manusia Gw gda takut ny!!! Mending diem jgn gnggu dan byk bcra!!!
Jangan pernah berhenti berharap, karena kebahagiaan adalah milik mereka yang berharap, meskipun mereka pernah kecewa sebelumnya.
Retweeted by teguh afrynt
@_afrynt Ready CHINO&JEANS 125k,KEMEJA,SHOES VANS DOCMART NIKE ZARA CONVERS NB CASUAL&BOOT CONTACT SMS/WA : 087869850735/BB:267446B7
Retweeted by teguh afrynt
Keep XL 1, pak! "@PWGofficial: FAT Pullover Hoodies /Navy | IDR 265.000 | S M L XL 2XL | 085691189609 pic.twitter.com/WDfYjFcwyH"
Retweeted by teguh afrynt
Bedain ya. Mana yang cuek karena nggak suka, mana yang cuek karena cemburu, mana yang cuek karena pengen diperhatiin.
Retweeted by teguh afrynt
Pacaran yg baik itu; Dapat kebebasan tp ngerti batasan, terbuka & saling percaya, sama-sama bisa ngertiin & tidak menyepelekan komunikasi. ♥
Retweeted by teguh afrynt
Dewasa itu bukan soal umur, dewasa itu gimana cara kita menafsirkan sebuah masalah menjadi mudah.
Retweeted by teguh afrynt