Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want to get more twitter followers? Click here to watch our video.
 
Neng
179 followers
#TAURUS rendah hati, tak perlu pengakuan untuk apa yg mereka lakukan karena mereka sgt pintar & kreatif
Orang kidal lebih mudah ketakutan dan trauma daripada orang yang menggunakan tangan kanan. [Journal of Traumatic Stress] #Psikologi
Retweeted by Neng
Kangen mantan secara berlebihan bisa menyebabkan kanker. #InfoSehat
Retweeted by Neng
.@ddlovato hits a BILLION views on @Vevo! 5 other artists who are *this* close to joining her: bit.ly/VQh5i4 pic.twitter.com/3tOU5Hr6zV
Retweeted by Neng
sabar yak, wlee :P @shantyoktavia Sakit nya tuh disini :'(
ada apa ini rame" gini? @danieltatsu @IRVNGNWN13 tiap minggu sampe lebaran, jam 9 di padjajaran futsal, pake baju barca, ayoo atuh
iya" deh, hehe :D tau wae ge hehe" @shantyoktavia Munafik pan hahay "@MuhammaduAkhyar: ah gila lu san, ngaco ge :P @shantyoktavia Apaan amin
VIDEO: #BRA legend Ronaldo speaks about @neymarjr and the impact of his injury on the hosts - fifa.to/1mnxWCl pic.twitter.com/iCQ10WCKUa
Retweeted by Neng
siap gua mah ^^ ,,, yaudah sok mangga kalo mau sahur mah :^) @danieltatsu mantaap entar kalau ada komptsi lg ikut lg ya udh ahh saur dlu gua
Newly signed goalkeeper @C1audioBravo has spoken for the first time since arriving in Barcelona ift.tt/1mnmJSk
Retweeted by Neng
nah gitu atuh, tapi ga yakin sih gua :P ayo atuh gua mah siap brow @danieltatsu hahaha gua ge mau cacap atuh, udh lebaran futsal bereng lg
ah gila lu parah ge, puasa gua cacap ah brow ... susah kalo udah turunan ini mah hehe @danieltatsu puasa atuh omm, ehh entar makan siang
mau puasa emang lu? :D @danieltatsu Saurr saurr :D
Orang yang suka menunda pekerjaan sebenarnya dia sedang menuntun dirinya kearah kemalasan. #Psikologi
Retweeted by Neng
saya suka saya suka :^)
cinta itu sederhana, jika engkau tidak mampu membuatnya tertawa, cukuplah untuk membuatnya tidak terluka karena engkau
Mood (suasana hati) adalah bagian diri kita, kita yg mengatur mood itu, bukan mood yg mengatur kita. #Psikologi
Retweeted by Neng
cewe hebat itu bisa menjaga keperawanannya dan cowo hebat itu tidak akan menodai kperawanan org yg mereka sayangi
Retweeted by Neng
ah gila lu san, ngaco ge :P @shantyoktavia Apaan amin? Cieee nunggu :p "@MuhammaduAkhyar: amin @shantyoktavia Kali ini saya ingin sendiri :)
engga rheiya, test doang ko hehe :P @NoviantyRheiya Apaa ahyaar :D RT"@MuhammaduAkhyar: Ovi ... :^) @NoviantyRheiya"