Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Create your own wall, sign in free!
M. Akhyar Al Ghazali
187 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Lethologica adalah gangguan psikologis yang menyebabkan seseorang lupa sesaat akan suatu nama atau kata dalam sebuah percakapan. #Psikologi
Retweeted by M. Akhyar Al Ghazali
galau adalah salah satu penyebab susah tidur
Retweeted by M. Akhyar Al Ghazali
Aku janji bakal membuat mu bangga karena telah melahirkanku ke dunia ini, ibu. ~ Nobita
Retweeted by M. Akhyar Al Ghazali
Song of the summer in sunny LA! Rude by Magic! bit.ly/1pgxS9g 🇺🇸😎 xvb
Retweeted by M. Akhyar Al Ghazali
Beberapa peristiwa memang harus ditinggalkan, karena kehidupan harus terus bergerak dan berjalan. ~ @daudantonius
Retweeted by M. Akhyar Al Ghazali
JANGAN MALU TERLIHAT MISKIN.. MALU-LAH KETIKA KITA PURA-PURA KAYA! :) pic.twitter.com/18pwYcnvE7
Retweeted by M. Akhyar Al Ghazali
Cegukan dapat dihilangkan dengan mencubit kulit diatas otot deltoid (pundak) untuk merangsang syaraf frenikus. #Psikologi
Retweeted by M. Akhyar Al Ghazali
Makan lu banyak juga | emang knp? | yaellah tetep aja kurus-kurus juga | kan biar tetep kuat | kuat ngapain? | kuat nunggu harapan (˘ε˘ƪ)
Retweeted by M. Akhyar Al Ghazali
Ada 3 kegiatan jomblo tiap malem: 1. Berdoa biar dapet pacar | 2. Sama kaya nomer 1 | 3. Sama juga kaya nomer satu (Θ˛Θƪ)
Retweeted by M. Akhyar Al Ghazali
bener sih ,,, @JokeDewasa Katanya 99% orang ciuman itu pasti memiringkan kepala ke kanan... Bener ga?
Kami Punya Pancasila, Kami Tidak Butuh Paham ISIS de.tk/66xx0s
Retweeted by M. Akhyar Al Ghazali
Mexican Star's Death Spurs No. 1 Chart Return blbrd.cm/YvzAuy
Retweeted by M. Akhyar Al Ghazali
'Timnas U-19 Masih Telat Panas dan Buang-buang Kans' de.tk/VhQkTG via @detiksport
Retweeted by M. Akhyar Al Ghazali
"Jalanan boleh macet, asal jangan duit jajan gw yang macet" #TheDandees @Prambors
bagi" atuh? hehe @MetaAndinii Alhmdllh,reejeki anak soleh hahaha
engga cheryl, masih inget akhyar ga? hehe @cherylalvi apa mksdnya?hehehe
Pertolongan Tuhan tak pernah terlalu cepat atau terlambat, tapi tepat pada waktu-Nya. #Psikologi
#hem Little Snow Rp 85.000 Fit to L Matt twistcone printing fast respon : SMS/WA 082225141140 LINE: sagi_shop pic.twitter.com/0Xm2g5xo3x
Retweeted by M. Akhyar Al Ghazali
Haptephobia atau Haphephobia adalah fobia atau ketakutan akan disentuh. #Psikologi
Retweeted by M. Akhyar Al Ghazali
buah alpukat mengandung atau kaya akan vitamin E @TrikSehat
cheryl? apa ... -_- @cherylalvi Ulala hahahahah
Going hard this weekend? We've got your soundtrack. @disclosure @djsnake and more hotness: bit.ly/1p03obw pic.twitter.com/1i2V87SqFz
Retweeted by M. Akhyar Al Ghazali
Woohoo! What a week for @lordemusic! Team now 3x PLATINUM in the US & Royals has just broken the 7x PLATINUM mark!! ow.ly/zS94O
Retweeted by M. Akhyar Al Ghazali
"Even when you're crying you're beautiful too"
Foto itu bukan tentang mahal-murahnya kamera yg digunakan tapi tentang cerita dibalik foto yg dihasilkan
Retweeted by M. Akhyar Al Ghazali
gurunya udah lupa ada tugas tiba2 ada yang nyeletuk "bu/pak tugasnya gak dikumpulin nih" itu kampret banget -___-"
Retweeted by M. Akhyar Al Ghazali
Katy Perry is bae-siclly our spirit animal in #ThisIsHowWeDo: blbrd.cm/Vrgx8w basically
There's still time to catch up on #VirginTerritory! Watch the premiere episode on YouTube right now! oak.ctx.ly/r/1gqeb
Retweeted by M. Akhyar Al Ghazali
#VevoPremiere: Add some color to your Thursday with @katyperry's new video for #ThisIsHowWeDo! bit.ly/1rTptee Retweet if you luv it
#VevoPremiere: Add some color to your Thursday with @katyperry's new video for #ThisIsHowWeDo! bit.ly/1rTptee Retweet if you luv it!
Retweeted by M. Akhyar Al Ghazali
Low Cyber Self-Esteem adalah sebutan untuk orang yang suka membuat status untuk menarik perhatian karena dirinya tidak percaya diri.
Retweeted by M. Akhyar Al Ghazali
YouTube Star Pays Off Parents' $340,000 Mortgage in Heartwarming Video: Watch bit.ly/1nVNYWA
Amnesia : Kegagalan merecall informasi yang ada dalam memori / ingatan, bisa berlangsung dlm waktu pendek / berkepanjangan. #Psikologi
Retweeted by M. Akhyar Al Ghazali
Orang dengan posisi duduk sambil melihat ke atas kanan sambil tersenyum, cenderung sedang berfikir hal yang indah. #Psikologi
Retweeted by M. Akhyar Al Ghazali
Steve Aoki to Host Weekly Interactive Remix Countdown on SiriusXM bit.ly/1ocDZXc
Retweeted by M. Akhyar Al Ghazali
i am so pleased and proud to have been announced the sole curator of the soundtrack for MOCKINGJAY - PART 1
Retweeted by M. Akhyar Al Ghazali