Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter followers. Join free!
Franscfoe
108 followers
Share this on Twitter “Just stumbled across this cool page for Franscfoe ”
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Let'sSelfie!๐Ÿ“ท๏ฟฝinstagram.com/p/wRO6pqLJfg/cF
Good bye my long hair ๐Ÿ˜‚๐Ÿ’‡instagram.com/p/wQwOjDrJVr/ssp
#latepost ๐Ÿ‘จ๐Ÿ‘ฉ @ SMP Xaverius 5 Palembaninstagram.com/p/wNrenvrJVG/rp
Latepost๐Ÿ˜ @ SMP Xaverius 5 Palembanginstagram.com/p/wByzqVLJYS/1
๐ŸŽน๐ŸŽถ๐ŸŽคBaninstagram.com/p/v5lLLvrJW5/bRDs
Belajarnya lama, istirahatnya cuma 15 menit -___-
Retweeted by Franscfoe
#Gemini Situasi hati Anda saat ini sepertinya sedang tidak ingin membicarakan mengenai urusan asmara.
Retweeted by Franscfoe
Kenapa kejadian itu hrus keulang lg ya Tuhann :'(
Ape si kutupeang RT"@Bell92Bella: Butuh kalo ada mau nya Pea ah lu mah @franscfoe"
Pertamanya bikin gw nge fly smpe ke awan dan tiba" langsung di jatuhin ke jurang yg paling dalam :')#truestory
Nyeraahh.. gakuat disini._.
Yaps kelewatan._.
takut nyesel kalo udh ketemu nanti :')
Yap mungkin ini awal dari perpisahan :')
@siskakece_ hepi 14th bday ya!!! {} Wuatb,longlife,tkut ama Tuhan+ortu,makin cantik,pinter,seksi,imut,narsis, makin++ yg baik, Gbu alwayss!
Retweeted by Franscfoe
Nunggu bsk aja lama banget
Kangen mama papa {}
Males di rmh -____- ayooo jalan"
Untung ad permainan baru hahai
Gimana mau di deketin kalo masih licik + munafik ? Hahahahha
Nyeselnya tuh baru kerasa sekarang =))
Salah pilih sekolah aku =))
Cowok kok suka gosip ya ? Dunia makin aneh .. mau kiamat apa? Hahaha
Kalo mau ngejek orang tuh ngaca dulu ya ?gapunya kaca apa di rumah? Emang sendirinya udh sempurna apa? Hahaha