Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Siska
Want to Grow Your
Social Media, Free?
Udah berubah
Rasanya sakittt
Kau berikan ak cinta dan smua yg terindah Namun . . .
Klau dlu kt tak brtmu takan prnah ku rsakan artiny rindu klau dlu kt tak kenal takan prnah ku rsakan jatuh cinta
Belum di tinggal seminggu aja udh kangen banget😣
Mencoba lupakan tapi ku bertahan❤
Selamat hari raya Idul Fitri mohon maaf lahir dan batin❤
Download LINE PLAY and enter this invitation code for bonuses! HN-2461-8101 j.mp/letslineplay
Ati"di jalan😘
Nite yaa🌹
Gemesin😘😽🌹🌹😜
Andai waktu nggak izinin kita terus bersama, maka izinkan aku untuk terus mengenangmu di dalam hatiku.
Retweeted by Siska
Selama kita saling percaya dan mau menjaga komitmen, semuanya akan baik-baik saja.
Retweeted by Siska
Kalo enggak bisa bikin bahagia, setidaknya jangan bikin sedih dan terluka.
Retweeted by Siska
Sekali kepercayaan diabaikan, susah buat percaya seutuhnya lagi.Hati itu rapuh dan sesnsitif.
Retweeted by Siska
Kadang lelah dengan semua keadaan ini, tapi aku tahu, aku harus tetapberjuang.
Retweeted by Siska
mengenalmu adalah anugerah terindah dalam hidupku
Retweeted by Siska
Hal yang membuatku bertahan padamu; aku tak menemukan kesia-siaan atas dirimu di matamu.
Retweeted by Siska
Liburan macam apa ini 😖😪
Semangat ya hari terakhir😘😘




Twitter Sign-in
We are going to send you to Twitter to authorize twiends.
Please note that we never tweet or follow people without your permission.
Continue