Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Franscfoe
Want to Grow Your
Social Media, Free?
Good bye my long hair ๐Ÿ˜‚๐Ÿ’‡instagram.com/p/wQwOjDrJVr/ssp
#latepost ๐Ÿ‘จ๐Ÿ‘ฉ @ SMP Xaverius 5 Palembaninstagram.com/p/wNrenvrJVG/rp
Latepost๐Ÿ˜ @ SMP Xaverius 5 Palembanginstagram.com/p/wByzqVLJYS/1
๐ŸŽน๐ŸŽถ๐ŸŽคBaninstagram.com/p/v5lLLvrJW5/bRDs
Belajarnya lama, istirahatnya cuma 15 menit -___-
Retweeted by Franscfoe
#Gemini Situasi hati Anda saat ini sepertinya sedang tidak ingin membicarakan mengenai urusan asmara.
Retweeted by Franscfoe
Kenapa kejadian itu hrus keulang lg ya Tuhann :'(
Ape si kutupeang RT"@Bell92Bella: Butuh kalo ada mau nya Pea ah lu mah @franscfoe"
Pertamanya bikin gw nge fly smpe ke awan dan tiba" langsung di jatuhin ke jurang yg paling dalam :')#truestory
Nyeraahh.. gakuat disini._.
takut nyesel kalo udh ketemu nanti :')
Yap mungkin ini awal dari perpisahan :')
@siskakece_ hepi 14th bday ya!!! {} Wuatb,longlife,tkut ama Tuhan+ortu,makin cantik,pinter,seksi,imut,narsis, makin++ yg baik, Gbu alwayss!
Retweeted by Franscfoe
Nunggu bsk aja lama banget
Kangen mama papa {}
Males di rmh -____- ayooo jalan"
Untung ad permainan baru hahai
Gimana mau di deketin kalo masih licik + munafik ? Hahahahha
Nyeselnya tuh baru kerasa sekarang =))
Salah pilih sekolah aku =))
Cowok kok suka gosip ya ? Dunia makin aneh .. mau kiamat apa? Hahaha
Kalo mau ngejek orang tuh ngaca dulu ya ?gapunya kaca apa di rumah? Emang sendirinya udh sempurna apa? Hahaha




Twitter Sign-in
We are going to send you to Twitter to authorize twiends.
Please note that we never tweet or follow people without your permission.
Continue