Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your social media. Join free!
Twiends helps you to connect with new people on Twitter. Sign in for free!
Want To Grow Your Twitter?
Welcome to Twiends. We help you to grow your audience online. We are a vibrant community of Twitter users, and we are waiting to connect with you..!
Sign in for free! Not right now
Adit
22,838 followers
Want to Grow Your
Social Media, Free?
yogyakarta selalu halodo
Sorry , nice or bad the next of my life , its my consecuency
Hidup Bahagia cukup Bersyukur Bersabar dan Mintamaaf
Nice Dreams Work with Hearth with Love
YOGYAKARTA!!!!!
Jaman sekarang banyak anak kecil pake baju kegedean kaya daster tanpa tau apa artinya , lama kelamaan mereka pake stocking
Thierry Henry: "You will only truly appreciate Rooney when he has retired. It's a shame but it's always like that." pic.twitter.com/XUgCn7njQN
Retweeted by Adit
Yogyakarta bismillah berkah
Jdikan setiap tetes airmata yg jatuh ini doa yg terbaik doa untuk kebahagiaannya disana tuhan dia satu yg slalu aku rindu 22june12 didekatmu
Retweeted by Adit
Allhamdulilah seneng denger km bhagia :') klo sama aku kmu gapernah sebahagia itu hehe syukurin nikmat yg allah kasih buat kmu :D
Retweeted by Adit
Selamat hari kebahagiaan tgl 22 yaaaa ;;) miss youuuu tunggu disurga sana yaa {} kgn bgt nih hehe
Retweeted by Adit
sudah mulai terbiasa, trnyata bisa bahagia juga :)
Retweeted by Adit
Selamat Ulang Tahun kepada gelandang dinamis kami @paulpogba yang hari ini berusia 22 tahun! #BonAnniversairePaul pic.twitter.com/vKX62Lk7Fa
Retweeted by Adit
Selamat Ulangtahun Muhammad Dwi Aditama
mau touring kmna lgi nih :D cc"@7foldis pngn pantai santolo yuuu ;;)
Retweeted by Adit
Kalo gitu apa gunanya saya dan mereka ?
tell me you looooove me, if you don't then lie, oh lie to me.
Retweeted by Adit
#MegaKonserDunia @christinaperri - Jar Of Hearth :-* :-* :-*
The world's oldest person was asked what she made of life. Her reply is inspiring ind.pn/1Maw5fH pic.twitter.com/dhN4itZyxz
Retweeted by Adit
Soundcloud : Muhammad Dwi Aditama #Soundcloud
#LiveBolanet [FT] Roma 1-1 Juventus | 77'Keita ; 63' Tevez | Possession: 62%-38% | Shots: 7-10 | Tackles: 17-14 | Fouls: 11-16
Retweeted by Adit
FT #RomaJuve 1-1. Hasil imbang di Olimpico Roma membuat jarak antara kedua tim teratas @SerieA_TIM tetap 9 poin. pic.twitter.com/QrBbeXstGo
Retweeted by Adit
.@carlitos3210 merayakan golnya di hadapan para tifosi Bianconeri di Olimpico Roma. #RomaJuve pic.twitter.com/whnfnuDEid
Retweeted by Adit
kplg.co/C6lq - Willian Sebut Liverpool Sebagai Lawan Tersulit Chelsea Musim Ini pic.twitter.com/GfyuAmxHju
Retweeted by Adit
tetep smngat ko :) nungguin ajal tiba aja skrg mh :) klo bnuh diri halal udh dilakuin da
Retweeted by Adit
sepi gini yaallah :) mkin deket sareng anjeun wehnya nyungkeun dienggalkeun waktosna, hoyong mulang teu kiat gusti
Retweeted by Adit
kau bisa tersnyum tertawa dan bahagia aku syukuri dan itu cukup membuatku bhagia mski kini tdk ada alasan lgi untukku tersenyum sepertimu
Retweeted by Adit
Harus nerima kenyataan kalo sebenernya aku memang ga pernah dibutuhkan ga pernah bermakna
Retweeted by Adit
Gak pernah capek ko"@dwitasaridwita: Kamu sibuk kangen sama orang yang gak kangen sama kamu terus. Gak capek?"
Retweeted by Adit
Pagi dunia :) pagi kesendirian
Retweeted by Adit
Asli da"@llPerasaanKu: Disaat cwok ptus pas lgi syng2nya sma cwk itu, psti rsanya sakit bgt, sdih, kngn, cmpr aduk. Dia brhrp bsa blik lgi."
Retweeted by Adit
Dari mata turun ke hati lanjut ke nadi
Retweeted by Adit
Evrything i think is about you
Retweeted by Adit
Untuk apa memulai cerita bila akhirnya akan meneteskan air mata aku akan memulai cerita, saat kita sdah berada dalam satu kehidupan bersama
Retweeted by Adit
Tuhan lagi dekat dgn saya dia memberikan sakit hati dan sakit fisik seperti ini tetep syukurin aja ;;)
Retweeted by Adit