Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Create your own wall, sign in free!
JengJengJet
456 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Selamat pagi kamu yg berada dalam dilema, antar bertahan dan pergi. karena udh ga tahan lagi jd ada kemauan buat pergi, tapi masih sayang.
Retweeted by JengJengJet
Always remember who was there for you when no one else was.
Retweeted by JengJengJet
“Aku bakal sama kamu terus” adalah salah satu janji yang sering diingkari.
Retweeted by JengJengJet
aaaaaaa langit di kala senja seperti mewarnaii kotakota terlalu sedih bayangan kita berdua menjadi satu-Futari Nori No Jitensha(Rookie boom)
"@catatan_siMIKO: Pacaran yg bahagia itu adl "kamu bertahan karena memang cinta" bukan karena "takut kehilangan" (ˆ⌣ˆ ) - Miko"
lemes aing bngst!
Golllllll ! Persib 1-0 Mitra kukar ! Konate makan..
Let Her Go (Acoustic) by Passenger — path.com/p/1PyI3B
Kayaknya gua ga ada harapin lgi dah(: .
Jgn marah atuhhhhh adiraaa(: @Adira_ismiw
"@PEPATAHKU: bagiku, engkaulah wanita pertama yang kulihat wajahnya saat kulahir, wanita tercantik dimuka bumi, i love you mom"
Satu pohon bisa buat jutaan korek api. Tapi, satu korek api bisa membakar jutaan pohon.
hbd oki ditunggu pu nya siah hehe @nuroktavianni
Tuh"@Adira_ismiw: Usahain jgn putus cuma karena bosan ya! Bosan itu manusiawi. Kelak, hal yg kalian bosankan itu bakal bikin kangen lagi."
Retweeted by JengJengJet
With @mrifqi_26, @achbil_kfm, and 11 others at Leeds Futsal — path.com/p/4m4F90
Udah sayang, malah dimainin. Jahat banget nggak sih.
Retweeted by JengJengJet
Selamat hari raya idul adha 1435H
"@SamNasri19: Eid mubarak to all the muslims in the world may allah bless you all"
"@Coretanhatimu: Aku sangat tahu, sebenarnya kamu mengetahui segalanya, termasuk perasaanku. Tapi kau memilih tak peduli dan mengabaikannya"
Guagaakanbisamrhsamalu(:
Rata-rata pria mengalami penurunan mental saat berinteraksi dengan wanita, sedangkan wanita tidak.
Retweeted by JengJengJet
Intropeksi diri dan belajar menjadi yg lebih baikk. *anding @rhz_dharmawan @Asdfaqihazzura @alfauzan_h @RachmanDafa ..
Aku benci kau bahkan jika kau jadi aku itulah betapa aku membencimu. -Patrick (Spongebob)
Retweeted by JengJengJet
[SPESIAL] kplg.co/B5wW - World Best XI Versi Samir Nasri; Messi Yes, CR7 No pic.twitter.com/cnPjtbG4sD
Retweeted by JengJengJet
"@MCFC: LAMPARD: "...They have pace in attack but we know about that and hopefully our quality will make the difference.""
Man. City XI (vs Arsenal): Hart, Zabaleta, Kompany (C), Demichelis, Clichy, Fernandinho, Lampard, Navas, Silva, Milner, Aguero
Retweeted by JengJengJet
Woy kok gua ga di ajak ? Masa seri si lawan 9H hahaha "@prima_cibone21: FT: 9E 8-8 9H...good job"
Kebanyakan orang tersenyum ketika mereka frustasi.
Retweeted by JengJengJet
MY ELEVEN: @SamNasri19 sits down with CityTV to discuss his dream starting line-up: manc.it/WIayWs #mcfc pic.twitter.com/koLjuS3kGL
Retweeted by JengJengJet
Maaf sehubungan jadwal @Gamagudabo pas jam kbm kalian gk bisa nonton @SMPN5BGR suport lewat doa yaa.
Retweeted by JengJengJet
"@KartunWords: Melalui mata, kita akan melihat masa depan. -Obito (Naruto)"
Berarti Falcao gak jadi ke Real Madrid nih? Ke Manchester City?
Retweeted by JengJengJet
Geloo, Hidup Bandung! "@detikcom: PBR Kalahkan Sriwijaya FC, Persib Tundukkan Persita de.tk/VqsZCC via @detiksport"
#UpdateSKor - FT: MK Dons 4-0 Man United (Grigg 25', 63', Afobe 70', 84')
Retweeted by JengJengJet
Main futsal tuh make skill bro bukan make uang!!!
Prok... prok.. prok..."@kevinarmbw: Tepuk tangan gua!"
Retweeted by JengJengJet
Tepuk tangan gua!
With @achbil_kfm, @wahyuibn, and 6 others at Rumah Chibil — path.com/p/1nobFK
Lu bisa ulang tahun hapay bretday ya @RizkikiFauzan