Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter followers. Join free!
Twiends is a vibrant community of twitter users waiting to follow you! Sign in for free!
Want More Twitter Followers?
Welcome to Twiends. We help you to grow your audience on twitter. We are a vibrant community of twitter users, and we are waiting to follow you..!
Sign in for free! Not right now
Sugeng keyboard
36 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
"@jejakkerinduan: Aku rindu kamu bukan krn lama tak bertemu, aku rindu kamu krn apapun yg aku lakukan aku selalu berharap ada kamu disamping
Retweeted by Sugeng keyboard
sakitnya tuh disini versi yuni sara musiknya ngga se sedap yg aslinya, (ngga bikin bergoyang)
Maaf yah syng ga bisa bales inbox sama mantion nya, cita seneng kok makasih syng atas support nya, cita hargain dengan senang hati, I LOVE U
Retweeted by Sugeng keyboard
#citatones ketik *123*9899*1# dr nomor @XL123 kamu. Bisa dapetin motor ninja lho! Mau? Buruan kirim pic.twitter.com/F1BRpZYrSF
Retweeted by Sugeng keyboard
Coba deh #citatones ketik *123*9899*1# dr nomor @XL123 kamu. Bisa dapetin motor ninja lho! pic.twitter.com/F1BRpZYrSF
Retweeted by Sugeng keyboard
I |OV€ (ITA CITATA,,,
Mention ke teman kamu yang suka makan nasi goreng
Retweeted by Sugeng keyboard
Selamat pagi #citatones, pengguna @Telkomsel yuk aktifin NSP GOYANG DUMANG. ada hadiah menarik lho! pic.twitter.com/vsl6F6aZRQ
Retweeted by Sugeng keyboard
Kekecewaan bukan akhir dari segalanya .. Bagiku musik tetap menyenangkan .. Trimakasih selamat malam… instagram.com/p/ykBYQhkZfj/
Retweeted by Sugeng keyboard
aku mah apa atuh,goyang dumang sama sakitnya tuh disini, hari ini bikin panggung bergoyang, :D,,,,
teman2 artis pasti udah tau betapa dahsyatnya lagu goyang dumang,:D,,,,
Aku Meriang (Merindukan kasih sayang),,,,
aku mah apa Atuh,,,
Cakitnya tuh disini,,,
Cuacanya panas, untung masih Ada angin yg bertiup sepoy2,,,
Manusia memang tdk prnah luput dr ksalahan,tp sharus Ϟŷª​ hal sprti itu tdk pru trjadi...ustd hariri @hitamputih
Retweeted by Sugeng keyboard
Tidur ko ngga Lena? Kenapa buhen?
sekali2 Yg ngakunya Ustadj yg sering muncul dan da'wah di Tv itu ikutan uji nyali di @MasihDuniaLain kira2 melambaikan tangan apa Engga ya??
turut prihatin dan sedih karena @HitamPutihT7 telah berakhir, ANDAI hitam putih tayang lagi tolong donk tamunya jgn artis yg hamil duluan :D
Ku petikkan kata tanpa makna, melalui twitter,,,
Nih ambil' :D" RT @Stefina_fina08: Lucu bgt gajah mirip panda di @Trans7OnTheSpot jadi mau satu hahaha :D
Sabar-sabar-sabar',,, RT @NadeaJameela: lalo maok nahh... :(
Bagi pin donk'' :D",,,,
Dunia akan terasa indah pabila kita mau tersenyum dgn Ikhlas tanpa rekayasa,,,
Betul3':D"RT @OmDian_: Bang @darkodenny Coba HIPNOTIS @farhatabbaslaw di dampingi Master @corbuzier đαĻαм Acara @HitamPutihT7. #BiarSeru :D
Jadi penyanyi wayahini mun kada bisa nyanyi Lagu Oplosan uyuh banar' :D",,,
Esok masih kadada job, nyari kodok gasan esok mamair, asyik-asyik,,,
Unfollow aja gin nang kada followback nih' :D",,,,
Unda pang kada lapahay mamandang wajah nyawa nang bungas tu' :D" RT @NadeaJameela: ahhh,,,lapah betwittan di muka pc ni.....
Betul betul betul, :D" RT @SBYudhoyno: Indonesia tidak boleh sakit karena yang boleh sakit cuma @farhatabbaslaw *SBY* cc : @HitamPutihT7
Siap' :D" RT @Tian_annafiu: Lost contact -,-
Gara2 hujan, maunjun aku jadi kada- dapat, :("
Pian bungas pangRT @NadeaJameela: hihh knp an inya tuh cungul trus di pemberitahuan menyukai statusku...cari perhatian bnr kaah...heuuhh....
Kangen (っ▔▔▔▔▔▔▔▔з▔▔▔▔ )っ
Retweeted by Sugeng keyboard