Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Create your own wall, sign in free!
Bagus
17 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
#Leo adalah pribadi yg setia dan romantis pada pasangannya
Retweeted by Bagus
#LEO memancarkan aura bangsawan, mudah menginspirasi orang dan setia pada orang lain
Retweeted by Bagus
#Leo pribadi pencemburu dan juga tidak terlalu terburu-buru dalam memilih cintanya
Retweeted by Bagus
Some #Leo's waste too much time waiting for something that isn't going to happen
Retweeted by Bagus
Anything you say will be used against you, in an argument, 10 months from now, because I'm #Leo. We never forget. Anything. Ever.
Retweeted by Bagus
Iiiiaaaaoooeeeoooo
Recent Stats = 0 Followers and 1 Unfollowers get your statistics at unfollowspy.com
Recent Stats = 1 Followers and 1 Unfollowers get your statistics at unfollowspy.com
Recent Stats = 1 Followers and 0 Unfollowers get your statistics at unfollowspy.com
Recent Stats = 0 Followers and 1 Unfollowers get your statistics at unfollowspy.com
Recent Stats = 1 Followers and 0 Unfollowers get your statistics at unfollowspy.com
Recent Stats = 1 Followers and 0 Unfollowers get your statistics at unfollowspy.com
LEO, Kesehatan: Jika terasa ada keanehan dengan kondisi badan Anda, maka jangan segan-segan untuk segera membawa kedokter.
Retweeted by Bagus
ndaaak ehh ape die -,- @Putriems5
ade tuuu, kau yak yg tak ingat @Putriems5
smp yak kau gituk -_- @Putriems5
#Leo's don't like for anyone to talk to their lover. They want the lover all to themselves.
Retweeted by Bagus
Kalau udah sayang tu ape pon pasti di lakukan untok bise buat die bahagie ~
Retweeted by Bagus
duluk murid harus hormat same guru, sekarang bede :v
#Leo adalah pribadi yg mencintai barang mahal, mudah bekerja sama, dan tidak suka kebohongan
Retweeted by Bagus
#Leo are always said to be flirty and playful. True but when they love, they are very loyal and committed.
Retweeted by Bagus
Recent Stats = 0 Followers and 1 Unfollowers get your statistics at unfollowspy.com
LEO, Keuangan: Cobalah untuk tidak bertingkah yang macam-macam yang menyebabkan pengeluaran sulit untuk dikendalikan.
Retweeted by Bagus
Kapan biseee dapatkn itu secepat mungkinnn , udah kepingin bangett tauuu (⌣́_⌣̀)
Retweeted by Bagus
Promocao de Vip do Addseguidores � hoje 26/04 -www.addseguidores.com #EuSigoTodosDeVoltaComChallanco
#LEO memancarkan aura bangsawan, mudah menginspirasi orang dan setia pada orang lain
Retweeted by Bagus
PISCES, Asmara: Jangan negatif thinking kepadanya, itu tidak ada untungnya, hanya akan menambah kacau suasana saja.
Retweeted by Bagus
LEO, Karir: Jangan mau diremehkan orang lain.
Retweeted by Bagus
mendung duluan trus hujan, emang hujan duluan trus mendung :v
cowok itu makin kaya makin nakal, tapi kalo cewek makin nakal makin kaya :3
oooo.. :3 kirak asam pak rt, rupe kelapak pak ma'on RT @nurilnova: Bukan asam doll e-__- kelapa =D wkwk
uda dapat asam'e wii :v @nurilnova
#Pisces adalah org yg bersemangat, rela berkorban dan juga sangat setia pada pasangan.
Retweeted by Bagus
Kepandaian dan Kelincahan #leo membuatnya banyak dikenal dan tidak mudah dilupakan
Retweeted by Bagus
#Pisces pribadi yg mempunyai banyak bakat dalam diri mereka
Retweeted by Bagus
hidup ini gak ada yang sulit, cuma susah aja di jalanin *plak
PISCES, Asmara: Selama Anda bisa membikin hatinya senang maka kecil kemungkinan si dia akan lari ke orang lain.
Retweeted by Bagus
haha.. RT @ShintyaPM: @Mr_Tomatoes : iye ni :'D endak papelah :)
boleh laa :3 RT @ShintyaPM: Nggak boleh yah ? :')"@Mr_Tomatoes: tumben :D
hoho makasihhh :D — siip ask.fm/a/ahh761hj
follback vroh — ini pertanyaan jugak -_- ask.fm/a/ahh9adc0
Apa film terakhir yang kamu tonton? — L change the world ask.fm/a/ahh67ie9
Sifat apa yang paling kamu hargai pada diri teman-temanmu? — solidaritas broo!! :D ask.fm/a/ahh67inm
Sudahkah kamu punya aplikasi Ask.fm untuk iPhone? — sudah (mungkin) ask.fm/a/ai29eli6
Apakah mungkin persahabatan terjadi di antara pria dan wanita? — aaa.. mungkin :3 ask.fm/a/ai29ea29