Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want your own social home page like this one? Click here.
 
Aviv D barcode
455 followers
Tuhan tidak akan memberikan apa yang kamu minta tapi apa yang Kamu butuhkan! Jadi berhentilah menggeluh
Retweeted by Aviv D barcode
Lakukan yang terbaik hari ini #goahead
Thanks @RaniRanieamelia @Radioblogger for being top engaged members in my community this week (insight via commun.it)
modus nembak gebetan paling pas itu dilakukan dipinggir jurang. tinggal tanya 'kamu mau gak jd pacar aku? depan kamu jurang loh!' :\
Retweeted by Aviv D barcode
Menghapus masa lalu, merubah masa kini, menata masa depan, semangat terus, dan keep smile. Okesip !
Retweeted by Aviv D barcode
Thanks @sxmadam @MTLovenHoney for being top engaged members in my community this week (insight via commun.it)
Tdak perlu di sesali emang segitu kemampuan kita... #tetapsemangat
(+)my path: Aviv D barcode
"@NasehatSuper: Cintamu terlalu berharga, jangan diobral hanya karena takut dicap jomblo. ~ @Dewa_Klasik"
Thanks @_MphoRanko @ardysetyo @DelanoSayss for being top new followers in my community this week (insight via commun.it)
Thanks @Icaaaaaaakk @vanyokta_cliq for being top engaged members in my community this week (insight via commun.it)
Thanks @riantiAG @yulichaefendi1 for being top engaged members in my community this week (insight via commun.it)
Maafin tingkah aku yang uda bikin mama marah :(
Hmm d beri ceklis la ?? Hihihi"@putri_yl: Ngga yaa,bls bm ke andro silang2 terus dianya aa:("@12Aviv: Habs paket nx nak ?? Wkwkwk
Habs paket nx nak ?? Wkwkwk"@putri_yl: Woo,kok ga bisa bls bm ke aviv nih-_-"@12Aviv: Maleh ma :p"@putri_yl: Goyang la surang:p"
Maleh ma :p"@putri_yl: Goyang la surang:p"@12Aviv: "haha ndk ado olok2 do iyo ma ?? Goyang stek lw a wkwkwk@putri_yl: Siapa bilang?
Mengapa dengan diri kita ?? Mangapa mereka bisa ?? #hiduppunyapilihan
Ngampus dulu ah...
"@ZonaFotografi: fotografi itu bicara karya, bukan bicara mahalnya kamera yg hanya dipake gaya"
Haha nx automatis dik "@hasyimmhd17: @12Aviv thanks apo juo lai bg"
Thanks @hasyimmhd17 @tata_sicomel for being top new followers in my community this week (insight via commun.it)
semua yang dipertemukan pasti akan dipisahkan, sebab tiada yang abadi didunia ini, ikhlaskan saja dan tersenyumlah
Retweeted by Aviv D barcode
Thanks @oca_purnamasari @andreapriantoN for being top engaged members in my community this week (insight via commun.it)