Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Create your own wall, sign in free!
ERLANGGA.S
523 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Maybe this game is change my attitude pic.twitter.com/6nwxDkP8w7
Saat aku nggak SMS ke kamu, bukan berarti aku melupakanmu, tapi aku hanya memberi waktu buat NGANGENIN AKU !!
Retweeted by ERLANGGA.S
Masa laluku suram, makanya kamu jangan pernah jadi masa laluku, nanti hidup kamu ikut suram.
Retweeted by ERLANGGA.S
Jam segini kayaknya enak buat kangen sama kamu.
Retweeted by ERLANGGA.S
Kamu gak usah takut kalo jam segini denger suara aneh, itu pasti suara hatimu yang teriak-teriak memanggil namaku. #Pret
Retweeted by ERLANGGA.S
kayanya mantengin timeline lebih baik dibanding mantengin buku pelajaran #okesip
Retweeted by ERLANGGA.S
Pacar itu seperti pulpen di kelas,kalo gak ilang yaa diambil teman :|
Retweeted by ERLANGGA.S
sayang aku ke kamu itu udah ngga bisa dikurangin lagi, yg ada malah nambah terus :|
Retweeted by ERLANGGA.S
Pacar itu ibarat tanah sengketa, kalo jaganya ga hati-hati, bisa direbut orang.. :| #yakeleeus
Retweeted by ERLANGGA.S
(P)asti (A)da (C)emburu (A)da (R)indu (A)da (N)angis
Retweeted by ERLANGGA.S
"Sayang, jangan duain aku" | "gak kok, aku cuma mau selingkuhin doang" | *hening*
Retweeted by ERLANGGA.S
Mantan, kandidat masa depan yang pernah gagal kita uji coba.
Retweeted by ERLANGGA.S
Hubungan itu kayak Puzzle, susah ngebentuknya.. mudah banget buat ngancurinnya
Retweeted by ERLANGGA.S
Jangan rusak orang pe hubungan cuma lantaran ngana susah dapa pasangannnnnn.
Retweeted by ERLANGGA.S
And I, I want to share All my love with you, No one else will do ~ Endless Love
Retweeted by ERLANGGA.S
Selama nafasku masih berdesah Dan jantungku terus memanggil indah namamu Takkan pernah hati ini mendua #Judika ~Sampai Akhir
Retweeted by ERLANGGA.S
Janganlah kau tinggalkan diriku Takkan mampu menghadapi semua Hanya bersamamu ku akan bisa #Andra&TheBackbone ~Sempurna
Retweeted by ERLANGGA.S
kamu itu seperti kamera, setiap kali aku melihatmu, aku ingin selalu tersenyum :*
Retweeted by ERLANGGA.S