Grow Your Twitter Free
Want To Grow Your Twitter?
We help other people find and follow you on Twitter.
Key Info:
Started in 2009
Over 4 million signups
Country targeting provided
We never auto tweet to your timeline
We never auto follow others
We actively moderate our community
Please Share
Please upgrade your browser to make full use of twiends.  chrome

Isumairu

Huruf 'u' dan 'i' di keypad qwerty itu deket ,jadi hati-hati, karena 'kasih tau' dan 'kasih tai' beda banget. hahaha :P
Saya suka video @YouTube dari @KabukiSage youtu.be/jtl58eZxkX0?a Naruto VS Goku | J-STAR VICTORY
Ninja Saga 2015 - 6th Anniversary Weapon Design Contest starts. Please visit: goo.gl/DT6pjE/ lewat @NinjaSaga
Ayo Lihat....Anda pasti akan share video ini setelah anda Lihat youtu.be/AHDo4ozAxWM lewat @YouTube
I just got 15000 Tokens,Gold,Emblem and Talent Points!! Trust me everyone this really works! So happy right now!... fb.me/3E466SNCt
I just got 15000 Tokens,Gold,Emblem and Talent Points!! Trust me everyone this really works! So happy right now!... fb.me/1MRzIg2Wh
Hari jumat hari yang padet, semoga semua berjalan lancar, dan ada pahala dan rezeki disetiap langkahku, Amiiin!!!
trus alamat yang mau dituju? RT:@fanifebriaan16 "@007Yuda hehe iyaa :D"
done ;) RT: @Amelia_nas "@007Yuda follback kk yuda ;)"
haha bagus lah kalau sudah bener jalannya sekarang ;) RT:@fanifebriaan16 "@007Yuda jalan sesat haha"
emang jalan yang kau ikuti selama ini apa? RT:@fanifebriaan16 "it's time to follow the right way!"
Aaaaaaaaa!!! Apa yg terjadi? Kok bisa? Siapapun beritau aku!!!
Liat dosen ngomong ngoso"an, ikut ngoso"an juga liatnya
Ga usah mikirin yg benci sama lo! Ngapain cape-cape, ntar juga mati sendiri.. Ahahaaaa #TF
Retweeted by Isumairu
what's up bro? Kau tak pacak ubah adat yg sudah berpuluh-puluh tahun, This Is HollyWood Bro! not ....... Paham ente?
Ucapkan selamat siang buat orang yang tersayang. buat yang gak punya, silahkan lompat jurang.
Badan Narkotika yg peduli kesehatan malah ngerokok Dak nyambung
Sudah kakak RT "@radityadika: Udah nonton belom trailer Malam Minggu Miko Movie: youtu.be/zcycoTRj_nQ ?"
Hahaha iyo nian apo? RT: @ChyntiaDevis "If you want to sacrifice the admiration...of one, go ahead, get married. - Katharine Hepburn"
Engkau memperhatikan Tuhan atau tidak, Tuhan tetap memperhatikanmu. Apalagi jika ...
Retweeted by Isumairu
Hemat pangkal kaya. Baik pangkal dimanfaatin. Baik pangkal diselingkuhin, Baik pangkal diputusin pake kalimat... fb.me/6Iq4T3502
 
Twiends uses the Instagram™ & Twitter™ API's, displays their logo's & trademarks, and is not endorsed or certified by them. These items remain their property.